ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 24 November 2010

Rahasia Sentuhan Tangan Reiki N-AQS

Sentuhan Tangan Reiki N-AQS adalah sebuah penyembuhan dengan sentuhan tangan yang efeknya akan terasa secara langsung. Tubuh yang mengalami gangguan akan merespons secara langsung energi yang keluar dari Praktisi Terapi Energi Sentuhan Tangan Reiki N-AQS. Efek yang ditimbulkan Sentuhan Tangan Reiki N-AQS dapat mengembalikan posisi tulang yang tidak tepat, mengurangi rasa sakit dan peradangan, dan menyeimbangkan semua organ tubuh.

Terapi Energi Sentuhan Tangan Reiki N-AQS dapat dipelajari oleh semua orang. Penguasaan teknik pernafasan, meditasi kesadaran tubuh, dan teknik posisi tangan adalah dasar penguasaan Sentuhan Tangan Reiki N-AQS.

Deepak Chopra menulis bahwa: “Untuk meningkatkan respons kesembuhan, anda harus melampaui semua level yang kasar dari tubuh anda, baik itu sel. jaringan, organ dan sistem, dan anda harus naik sampai ke titik pertemuan antara pikiran dan materi, yaitu titik dimana kesadaran bisa mulai memberikan efek”. 



Deepak yakin bahwa ada titik seperti itu dimana kesadaran dan materi bertemu, dan ia yakin bahwa titik pertemuan itu ada pada level Quantum atau Sub-Atomik. Hubungan yang luar biasa antara pikiran dan materi dapat diakses lewat cinta kasih dan niat yang tulus. Pengerahan kemampuan cinta kasih dan niat yang tulus dalam batin dapat mengaktifkan proses penyembuhan dalam tubuh secara dinamis dan aktif. Segala sesuatu yang ada dalam tubuh, mulai dari DNA, sel, dan semua sistem organ tubuh dapat merespons vibrasi penyembuhan dari cinta kasih dan niat yang tulus.

Sentuhan Tangan Reiki N-AQS adalah teknik penyembuhan yang dapat dipelajari hampir semua orang yang dapat mengembangkan cinta kasih dan niat tulus dalam dirinya. Dengan mengikuti pelatihan selama satu hari anda sudah dapat melakukan penyembuhan Sentuhan Tangan Reiki N-AQS.

Berbekal dengan keinginan yang tulus dari dasar hati yang paling dalam, saya mengundang anda semua untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang penuh dengan penemuan-penemuan menakjubkan, yaitu penemuan tentang Terapi Energi Sentuhan Tangan Reiki N-AQS.

Sebuah Anugerah Tuhan

Penyembuhan adalah nyata.
Semua orang bisa melakukannya.
Cinta dari semua orang bisa membawa dampak yang berharga.
Cinta anda bisa membawa perubahan yang berarti.
Kemampuan untuk menyembuhkan orang lain
adalah karunia yang diberikan Tuhan bagi kita semua.
Karunia ini ada dalam diri kita dan tinggal menemukannya.
Kemampuan ini sudah kita dapatkan sejak lahir, ibaratnya seperti peralatan standar yang dimiliki semua manusia, diberikan secara alami sebagai bagian dari kemampuan kita.


RESONANSI, ENERGI KEHIDUPAN


Dibalik permukaan dari kesadaran kita, ada sebuah dunia vibrasi yang sangat luas.
Sama seperti kumbang air yang sibuk meluncur dengan gesit kesana kemari


diatas permukaan air danau, kita sering kali tidak menyadari dunia yang sangat luas yang terletak dibalik persepsi kita sehari-hari ini.


Cinta adalah getaran universal yang memungkinkan orang yang satu untuk mentransfer energi penyembuhan kepada orang lain.

Resonansi

Ada sebuah misteri yang menakjubkan di dalam fenomena yang tampaknya sederhana seperti resonansi. Mulai dari jagat raya dan galaksi-galaksi di dalamnya sampai pada sub-sub atom, segala partikel dan semua orang bergerak dan hidup dikendalikan oleh kekuatan resonansi.

Itzhak Benton dalam bukunya Stalking the Wild Pendulum (1977) mengatakan: “kita bisa memahami penyakit sebagai kondisi ketidakselarasan antar organ-organ dalam tubuh kita. Ketika ada gelombang yang kuat diberikan kepada semua organ ini secara bersamaan, maka pola gelombang yang dikeluarkan oleh organ-organ ini akan menjadi selaras kembali”.

Ketika dua benda bergetar atau bervibrasi pada frekuensi yang berbeda, maka akan terjadi entrainment atau penyelarasan, yaitu dimana getaran yang lebih rendah akan naik sehingga menyamai yang lebih tinggi, atau getaran yang lebih tinggi akan turun sehingga menyamai yang lebih rendah, atau keduanya sama-sama berubah sehingga akan bertemu di titik keseimbangan.

Para praktisi terapi energi belajar lewat latihan pernafasan dan meditasi untuk menaikkan getaran pada tangan mereka sehingga mencapai frekuensi yang sangat tinggi. Ketika mereka meletakkan tangan atau mendekatkan tangan mereka pada orang yang sakit, maka akan terjadi proses yang mirip pada sirkuit elektronik yang terselaraskan frekuensinya, yaitu getaran yang mereka berikan akan menimbulkan resonansi dan penyelarasan pada tubuh orang yang sakit sehingga frekuensinya akan sama dengan getaran yang diterimanya.

Bruce Burger dalam bukunya Esoteric Anatomy: The Body as Consciousness, menulis: “resonansi yang simpatik atau senada adalah kecenderungan dua gelombang yang memiliki lengkung yang sama untuk mengalami vibrasi secara bersama-sama, sehingga yang satu bisa membangkitkan energi dari yang lain dan keduanya bisa saling berkomunikasi. Maka, dua gelombang atau lebih yang memiliki panjang gelombang dan frekuensi yang sama akan saling menyelaraskan dan saling mempengaruhi satu sama lain. Ini adalah kunci untuk memahami dinamika yang menyatukan semua makhluk di dalam jagat raya dan memahami tubuh kita sebagai pancaran energi dari suara suci”.

Praktisi terapi energi berusaha mengeluarkan getaran setinggi yang mereka mampu agar menjadi frekuensi dominan. Sementara orang yang menerima getaran akan menyelaraskan getarannya dengan frekuensi dominan sehingga getaran tubuhnya selaras dengan getaran yang diberikan praktisi. Dengan demikian, orang yang mengaku bisa menyembuhkan orang lain lebih tepat untuk dikatakan sebagai tidak tahu, salah paham, sombong, atau lupa diri, karena sebenarnya seseorang itu tidak menyembuhkan, melainkan hanya memberika energi resonansi yang memungkinkan orang lain untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Praktisi energi pada dasarnya mengeluarkan energi yang kuat untuk menyelaraskan energi pasien, kemudian energi pasien secara perlahan akan menyesuaikan diri dengan energi praktisi. Kecerdasan alami tubuh menerima energi akan melakukan hal yang diperlukan agar kesembuhan bisa terjadi dengan sendirinya. Dengan kata lain, tubuh yang memiliki kecerdasan alami akan menyembuhkan dirinya sendiri bila menerima resonansi energi penyembuhan. Jika praktisi tidak dilatih dengan teknik pernafasan dan teknik kecerdasan alami tubuh, frekuensi getaran energi praktisi dapat turun ke frekuensi getaran pasiennya, sehingga praktisi akan mengalami kehilangan energi.

Energi Kehidupan

Energi Kehidupan adalah energi yang membedakan antara makhluk hidup dengan benda mati. Energi Kehidupan adalah energi yang membuat hidup ini berjalan. Ini sudah dipahami, dihargai, dan dimanfaatkan oleh banyak masyarakat selama ribuan tahun. Orang Cina menyebutnya “chi”, orang Jepang menyebutnya “ki”, para yogi di India menyebutnya “prana”, dan masyarakat Kahuna di Hawaii menyebutnya “mana”.


Realitas dari energi kehidupan telah banyak didokumentasikan oleh ribuan penelitian. Penyembuhan jarak jauh dan do’a yang dilakukan dalam laboratorium telah didapati menghasilkan dampak yang signifikan terhadap bakteri, ragi, dan berbagai organisme sel tunggal lainnya, dan juga telah didapati memiliki dampak terhadap DNA, enzim, dan bahan-bahan kimia.

Sentuhan Ajaib yang sebenarnya adalah Energi Kehidupan

Selama beberapa dekade para ilmuan menyadari bahwa bayi-bayi yang kurang mendapatkan sentuhan mengalami keterlambatan pada pertumbuhan mereka. Selain mengalami keterlamabatan pertumbuhan, bayi-bayi yang kurang mendapatkan sentuhan sering kali memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah dan lebih gampang menderita sakit. Bayi-bayi yang kurang mendapatkan sentuhan juga sering mengalami gangguan emosional dan perilaku yang kasar.

Pertanyaan pentingnya adalah: apa yang kita pahami dari sentuhan dan mengapa sentuhan begitu penting? Nilai dari sentuhan tidak semata terletak pada aspek fisik atau hanya sekedar gerakan mekanis saja, melainkan nilai sentuhan terletak pada energi kehidupan dan cinta yang ada dalam sentuhan itu.

Prinsip-prinsipSentuhan Tangan Reiki N-AQS

  • Cinta adalah sebuah getaran universal. Cinta adalah landasan dari semua penyembuhan dan merupakan energi inti dari energi kehidupan;
  • Kemampuan melakukan penyembuhan adalah kemampuan alami yang dimiliki semua orang;
  • Kemampuan penyembuhan adalah keterampilan yang bisa diajarkan dan akan menjadi semakin kuat seiring dengan makin banyaknya latihan yang dilakukan;
  • Energi mengalir sesuai dengan pikiran. Niat dan teknik meditasi akan menciptakan medan energi;
  • Resonansi dan penyelarasan membuat bidang yang akan disembuhkan mengalami perubahan frekuensi vibrasi;
  • Praktisi terapi energi hanya mempertahankan resonansi energinya agar tubuh pasien dapat menyembuhkan dirinya sendiri;
  • Energi kehidupan dan proses penyembuhan berjalan dengan mekansime yang sangat kompleks dan memiliki kebijkasanaan sendiri yang belum mampu kita pahami secara nalar;
  • Energi kehidupan akan mengalir sesuai dengan kecerdasan alami yang dimiliki tubuh untuk melakukan penyembuhan;
  • Praktisi terapi energi menerima penyembuhan secara langsung saat melakukan terapi energi;
  • Penyembuhan yang dilakukan bersama-sama akan menghasilkan energi jauh lebih besar;
  • Penyembuhan dapat dilakukan secara efektif dari jarak jauh;
  • Sentuhan Tangan Reiki N-AQS dapat dikombinasikan dengan berbagai teknik penyembuhan lainnya;
  • Kemampuan spiritualitas akan menambah dimensi kekuatan pengaliran energi kehidupan.

Penyembuhan dan Sumpit

Belajar penyembuhan adalah jauh lebih mudah daripada belajar membaca, serta sama alaminya seperti belajar memeluk orang-orang yang Anda cintai. Penyembuhan mungkin merupakan keterampilan yang paling mudah anda pelajari.

Bagi banyak orang, belajar untuk menyembuhkan dengan tangan adalah lebih cepat daripada belajar menggunakan sumpit.

Menjadi Seorang “Penyembuh”

Penyembuh sebenarnya adalah orang atau pasien yang menerima energi itu sendiri. Praktisi terapi energi hanya berperan sebagai katalis atau pemicu dari kesembuhan itu. Pasien menyembuhkan dirinya sendiri dengan cara mengakses medan energi yang memiliki vibrasi dengan frekuensi yang lebih tinggi. Beberapa hal yang perlu dipahami dalam proses penyembuhan ini adalah sebagai berikut:

  • Penyembuhan adalah nyata dan membawa dampak yang sungguh-sungguh terjadi;
  • Menjadi praktisi penyembuhan yang efektif adalah salah satu keterampilan yang paling mudah untuk dipelajari;
  • Melakukan penyembuhan akan membawa suka cita yang besar dan luar biasa;
  • Semua orang yang memiliki niat yang kuat dapat mempelajarinya;
  • Anda bisa belajar untuk menjadi praktisi penyembuhan yang luar biasa.

Awalnya dari Cinta Kasih

Penyembuhan pada dasarnya adalah cinta. Yang dilakukan praktisi terapi energi pada dasarnya adalah membuka medan energi berupa getaran atau vibrasi yang terbentuk dari getaran cinta. Untuk melakukan penyembuhan diperlukan terbentuknya niat dalam diri terlebih dahulu. Apabila anda telah memiliki rasa cinta dan niat yang mantap artinya anda telah memiliki modal dasar untuk menguasai dan melakukan penyembuhan Terapi Energi Sentuhan Tangan Reiki N-AQS..

Faktor-Faktor Resonansi

Faktor-faktor resonansi adalah hal-hal yang berpengaruh untuk meningkatkan kualitas resonansi energi, yaitu sebagai berikut:

  1. Niat, energi akan mengalir dan memberikan efek sesuai dengan niat anda;
  2. Kerahkan rasa cinta kasih dan rasa syukur, rasakan sensasi rasa cinta dan rasa syukur yang anda kerahkan meningkatkan frekuensi vibrasi anda;
  3. Miliki harapan yang positif, harus diingat bahwa tubuh memiliki kecerdasan alami sendiri-sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri;
  4. Mintalah pertolongan, mintalah pertolongan pada Yang Maha Kuasa dan rasakan sensasi getarannya yang menjadi pertanda bahwa anda mendapat pertolongan;
  5. Bekerjalah dengan totalitas, berikanlah 100 % dari diri anda pada saat melakukan penyembuhan dan hasilnya akan jauh lebih baik;
  6. Lepaskan keterikatan pada hasil, sadari bahwa praktisi terapi energi hanyalah sebagai fasilitator kesembuhan dan yang paling penting adalah menjaga dan mempertahankan vibrasi setinggi dan sekuat mungkin;
  7. Kepercayaan, rasa percaya diri akan menjaga resonansi energi anda tetap tinggi.

Berikan waktu pada diri anda untuk menguasai tiap-tiap faktor resonansi sampai mantap dan perhatikan bagaimana penerapan dari tiap-tiap faktor mempengaruhi sensasi getaran ditangan anda.

Kedalaman, mukjizat, kekuatan, dan kecemerlangan dari cinta kasih
adalah jauh lebih besar daripada yang anda sadari,
jauh lebih megah daripada yang bisa anda bayangkan
Dan inti dari energi Reiki N-AQS
Adalah energi Cinta dari Ilahi
ENERGI MUROQOBAH
ENERGI MAHABBATULLAH
ENERGI NUURUN 'ALA NUURIN