ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 19 Januari 2011

Bahaya Ilmu Kesaktian, Kebal, dll.


Berikut saya beritahukan mengenai bahayanya ajian- ajian tersebut bagi perkembangan spiritual dan bagi kesehatan, sambil tidak berniat untuk mengurangi rasa hormat pada para nenek moyang kita, Ajian - ajian yang disebutkan tersebut semuanya mengandung jin dan kekuatan sihir/gaib. Ini akan sangat merusak perkembangan spiritual dan bertolak belakang dengan misi Qrak: menghancurkan kuasa - kuasa gelap.



Berbahayanya jika belajar ajian adalah:
Pada ajian tersebut berisi jin-jin yang siap berkultivasi menjadi iblis dalam tubuh praktisi, secara kasat mata praktisi menjadi sakti, tetapi secara spiritual dan kesehatan sangat merusak manusia seperti sebagai berikut:

1. intisari tubuh praktisi dihisap oleh jin untuk membuat jin menjadi semakin sakti dan abadi, kekuatan ini yang diiming-iming ke manusia bahwa dia nantinya menjadi sakti padahal manusia bukan menjadi sakti tetapi jinnya yang sakti.Inti sari tubuh manusai yang dihisap secara terus menerus lama kelamaan akan membuat intisari tubuh manusia habis, dalam kondisi ini biasanya manusia tersebut akna terkena komplikasi berbagai penyakit seperti gagal ginjal, level, paru-paru, kanker dll. (banyak sekali paranormal yang matinya itu sangat mengenaskan) .

2. Jika jin telah masuk kedalam tubuh dan berkultivasi, untuk membersihkannya akan sangat sulit, ribuan kali lebih sulit membersihkan jin pada orang yang kesurupan roh jahat.

3. Jika jin telah mengendalikan tubuh, sistem syaraf dan pikiran, maka kehendak bebas manusia akan hilang tuntas karena telah dirampas oleh jin, biasanya orang dalam kondisi seperti bia dibilang telah jatuh ketangan iblis, bisakah masuk surga? orang seperti ini sangat butuh pertolongan segera sebelum jiwanya benar-benar tidak dapat diselamatkan secara spiritual.

4. Jin mulai memperluas pengaruhnya ke tubuh manusia lain setelah berhasil berkultivasi pada tubuh manusia, dengan cara melipatgandakan diri pada tubuh manusia lain lewat transfer ilmu jin yang sama pada manusia lainnya.

5. Kekuatan gaib dan kekuatan sihir pun memiliki bahaya yang sama besarnya dengan jin. Karena kekuatan gaib/sihir tersebut akan mengacaukan energi spiritual manusia, kundalini dapat bocor dan berbelok akibat pengaruh kekuatan gaib/sihir.

Banyak sekali tokoh-tokoh spiritual dunia yang kundalininya jalan ditempat alias tidak berkembang karena terhambat praktek penggunaan kekuatan gaib untuk tujuan memamerkan diri sebagai Avatar, padahal sebenarnya belum sama sekali mencapai Avatar, dan banyak lagi yang menipu diri dan orang lain menggunakan kekuatan gaib untuk menunjukan bahwa dia luar biasa, kebal dari berbagai senjata tajam, padahal banyak sekali orang suci dan nabi yang tidak kebal terhadap senjata tajam apapun.

Itulah pentingnya mata ketiga dan hati nurani untuk dapat melihat kebenaran dan pentingnya bimbingan dari Tuhan agar tidak salah jalan. by. qrakbali.multiply.com