Daftar Mata Pelajaran Reiki NAQS

Reiki NAQS hanya mengenal 2 (dua) tingkatan yang memberikan hasil penyelarasan energi lebih baik dari sekedar rei ki, karena hanya dengan penyelarasan tingkat 1 saja calon praktisi akan dibukakan semua pintu dan jalur energi di tubuhnya sehingga mempunyai kemampuan layaknya Master Rei Ki.

Reiki N~AQS Tingkat I (Tingkat Pemula) :   Membuka saluran Reiki.
Level ini bertujuan untuk membuka saluran Reiki pada calon praktisi Reiki. Peserta diselaraskan untuk mendapatkan kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan menyembuhan orang lain dari jarak dekat, dengan peningkatan energi sekitar 3-5 kali lipat dari sebelumnya.

Attunement?
Dari arti katanya, attunement berarti proses penyelarasana panjang gelombang. Proses attunement menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi Reiki dengan Reiki. Melalui proses ini. calon praktisi Reiki terhubung dengan energi Reiki dan menjadi saluran bagi Reiki. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi Reiki dapat terhubung secara instant dengan energi Reiki.

Setelah attunement, apa lagi?
Walaupun, seorang murid telah dapat mengalirkan energi Reiki secara otomatis dengan hanya menempelkan tangan, tetapi untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan, yaitu memperpendek waktu penyembuhan dan mampu menangani kasus penyakit gawat,seorang murid butuh mempelajari beberapa teori dasar, teknik-teknik penyembuhan dan teknik pengembangan diri.


Reiki N~AQS Tingkat II ~ Tingkat Personal Master
Adapun dengan penyelarasan tingkat 2 calon praktisi akan dibukakan cakra-cakra ilahi dan 7 (tujuh) lataif serta diberikan hak sebagai Master NAQS yang berarti boleh mengajarkan NAQS 1 kepada orang lain. Butir energi NAQS jauh lebih halus dari reiki atau energi lainnya, sehingga proses penyembuhan lebih cepat terjadi. Peserta diselaraskan untuk mendapat kemampuan penyembuhan pasien dari jarak jauh dan mampu menggunakan simbol Reiki, dengan peningkatan Power 100 kali lipat dari kemampuan Reiki tingkat I. Peserta diselaraskan untuk mendapatkan kemampuan melakukan penyembuhan pasien jarak dekat maupun jarak jauh dengan sistem pemrograman energi.

Apa yang akan anda pelajari dalam Reiki N~AQS Tingkat I (Tingkat Pemula)...?
Anda dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di blog ini. Silahkan anda kunjungi blog ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki.

Berikut adalah kurikulum pengajaran dari Reiki N~AQS Healing :

Daftar Mata Pelajaran Reiki NAQS Daftar Mata Pelajaran Reiki NAQS Reviewed by Edi Sugianto on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.