ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 17 Februari 2011

Keistimewa'an Reiki NAQS

“Dan Dia menundukkan untukmu apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir” (QS. Al-Jaatsiah; 13)

Keistimewa'an Reiki NAQS
  1. Tidak dibutuhkan latihan untuk mendapatkan energi penyembuhan- semua orang dapat melakukan proses penyembuhan seketika setelah jalan dari Reiki terbuka melalui proses attunement. Walaupun latihan tidak dibutuhkan, tetapi sangatlah penting bagi anda untuk melanjutkan proses pemurnian dan pengembangan spiritual untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan dan menjadi jalur yang bersih bagi energi Reiki.
  2. Kemampuan penyembuhan anda tidak akan pernah hilang- anda tidak akan pernah kehilangan kemampuan anda begitu jalur reiki telah terbuka walaupun anda tidak pernah menggunakannya lagi. Walaupun demikian, kemampuan yang anda miliki melalui proses attunement adalah kemampuan dasar. Peningkatan kemampuan anda tergantung dari bagaimana anda melatih diri anda sendiri. Dengan kata lain, kemampuan anda tetap berada pada level awal apabila anda tidak menggunakannya.
  3. Peningkatan kekuatan- Semakin anda menggunakan Reiki untuk menyembuhkan semakin kuat energi yang mengalir melalui anda. Pada saat yang bersamaan, anda dan orang yang anda terapi mengalami kesembuhan, disini penting sekali bagi anda untuk tetap menganggap diri anda hanyalah penyalur dari energi Reiki. Jika anda berilusi bahwa andalah yang menyalurkan energi atau berniat memperkuat proses penyembuhan dengan kesadaran anda, anda berisiko kehilangan energi dan kesehatan anda.
  4. Tidak diperlukan konsentrasi dan usaha keras- konsentrasi dan usaha tidak dibutuhkan, Reiki akan mengalir sebanyak yang di butuhkan dan segera mengalir secepat anda menempelkan tangan anda. Konsentrasi dan pengumpulan emosi tidak dibutuhkan dan seharusnya tidak dilakukan. Walaupun demikian anda butuh untuk tetap santai dan sadar akan tangan anda. put your hands on in mindfulness.
  5. Tidak ada energi negative yang tersalurkan- Reiki adalah cahaya yang murni, tidak ada energi negative yang diterima atau tersalurkan. Selama jalur dari Reiki tetap jernih dan bersih, tidak perlu kuatir akan hal tersebut. Tempatkan pikiran anda di seluruh tubuh dan pertahankan semangat anda di level yang tinggi untuk mencegah terkoneksi dengan gelombang energi yang lebih rendah
  6. Tidak tergantung kepercayaan- Apapun kepercayaan, agama atau ideology yang anda percayai, Reiki tetap efektif dan efficient. Reiki efektif pada pasien yang tidak sadar, binatang dan tanaman. Tidak ada masalah apakah anda percaya atau tidak. Akan tetapi, setiap orang berhak untuk menolak nya. Anda tidak seharusnya memaksa orang untuk menerima Reiki, karena energi akan berhenti mengalir pada orang yang menolak.
  7. Efektif pada setiap jenis makhluk hidup- Penyembuhan Reiki efektif pada semua makhluk, manusia, hewan dan tanaman, dapat juga digunakan untuk memurnikan zat seperti mineral atau tempat. Reiki efektif pada existensi apapun di alam semesta. Tetapi sangat penting untuk mempertahankan kesadaran tetap jernih, dan tidak terkoneksi pada getaran yang lebih rendah dan kasar.
  8. Dapat digunakan secara sinergis dengan teknik lain- Keefektifan dari Reiki menjadi berkali-kali lipat bila digunakan bersamaan dengan obat atau teknik lain( akupuntur, moxibustion, Qi Qong, chiropractic, dll.) Reiki menyegarkan energi kehidupan dalam tubuh seseorang dan memperkuat kemampuan penyembuhan alamiah.. Obat-obatan dan teknik lain dapat sangat efektif dan sinergis dengan efek reiki.
  9. Melampaui ruang dan waktu- Reiki membuat anda dapat melakukan penyembuhan jarak jauh, ke masa lalu atau masa depan dengan menggunakan symbol. Semua existensi adalah gelombang. Orang lain dan diri anda adalah sama sesungguhnya, dan tidak ada tembok dalam ruang dan waktu. Walaupun symbol-simbol sangat berguna, mereka tidak dibutuhkan lagi ketika anda telah menyadari esensi dari energi
  10. Memurnikan karma- Reiki sangat berguna untuk memurnikan karma dan menyembuhkan trauma. Juga sangat efficient untuk meningkatkan dan memperbaiki DNA. Karma buruk dari masa lalu haruslah di bersihkan agar kebahagiaan sejati tercipta. Untuk itu, karam masa lalu anda harus di bersihkan dengan melakukan teknik pemurnian diri secara terus menerus dengan energi Reiki. Sangat penting bagi anda untuk menjalani kehidupan anda tanpa beban karma.
  11. Tonggak kebangkitan spiritual- Anda akan mampu mencapai realisasi diri dengan menyelaraskan diri dengan akar dari Reiki melalui meditasi pemurnian diri, dan melatih reiki tiap hari. Esensi dari Reiki adalah mencapai tahap kebangkitan spiritual. Dengan kata lain mencapai realisasi diri melalui ketenangan, kedamaian dan kedamaian sempurna.
  12. Supaya manusia menjadi Insan Kamil, menjadi manusia sempurna baik lahir maupun batin, sehingga mampu menduduki maqom Kholifah Bumi, maka manusia harus terlebih dahulu pernah mengalami kelahiran kedua. Kelahiran pertama merupakan kelahiran jasmani sedangkan kelahiran kedua adalah kelahiran ruhani. Yakni terbukanya matahati untuk menerima pancaran ‘nur makrifatullah’ sehingga manusia bisa terlepas dari kejumudan hatinya sendiri. Kelahiran kedua tersebut dalam arti, hakekat manusia yang disebut nismatul ‘adamiyah yang dibungkus dengan jismul mahsusah atau jasad kasar telah mendapatkan rahasia hidayah Alloh yang dipancarkan dari tempat perbendaharaannya. Itulah “Nur di atas Nur” yang disebut “nismatul ‘ubudiyah”. Dengan kelahiran kedua ini, maka ilmu dan iman manusia telah mampu menyinari perilakunya sendiri.