Meditasi Menara Cahaya & Cakra Ilahi

Cakra-cakra yang Anda kenal selama ini adalah cakra standar pada manusia. Sebenarnya di atas cakra mahkota masih ada cakra-cakra lainnya, yang biasa disebut sebagai cakra Ilahi.

Di atas cakra mahkota terdapat cakra ke 8, cakra ini merupakan cakra yang berbeda untuk tiap orang. Baru setelah cakra ke 9 dan seterusnya, merupakan cakra yang sama untuk semua orang. Secara mikro cakra-cakra ilahi ini seperti bertumpuk, di atas cakra 8 terdapat cakra 9, di atas cakra 9 ada cakra 10, dan seterusnya. Secara makro cakra yang lebih tinggi melingkupi cakra di bawahnya.

Energi Cakra Ilahi
Energi dari cakra ilahi bila dirasakan terasa sejuk, lebih sejuk dari energi lainnya. Getarannya juga sangat tinggi, sehingga terasa begitu halus. Tentu saja dengan semakin tinggi cakra ilahi maka semakin tinggi energi yang dapat di akses. Energi dari cakra ilahi bisa diaplikasikan untuk penyembuhan, pembersihan dan juga perlindungan.

Dalam penyembuhan karena daya tembusnya yang tinggi, bisa saja dilakukan penyambuhan hanya dengan satu posisi tangan. Dalam penyembuhan pun bisa digunakan simbol Reiki yang telah Anda miliki.

MEDITASI MENARA CAHAYA.

1. Posisi Awal : Sinkronisasi Getaran Energi Diri Dengan Getaran Energi Ilahi
Mulailah dengan posisi Sembah Qalbu, tenangkan pikiran anda
Ucapkan affirmasi 1 :
“ Saya niat menyelaraskan energy hidup dan energy kesadaran saya dengan energy Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin sekarang”.

Tarik nafas pelan dan hembuskan dengan pelan lakukan 3 kali :
  1. Hembusan Nafas yang Pertama sambil membaca Surat Al-Fatihah
  2. Hembusan Nafas yang Kedua sambil membaca Ayat LAQOD (Payung Rosul /QS. At. Taubah ayat 128 -129)
  3. Hembusan Nafas yang Ketiga sambil membaca Doa Bismillah 5.
Menarik nafas dan menghembuskannya akan merangsang diri anda untuk menjadi rileks saat anda rileks maka affirmasi akan bekerja dengan cepat dan tentu saja efektif. Biarkan dahulu energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin bekerja kira-kira lima menit, agar tubuh anda sepenuhnya diselubungi oleh Aura Energi Ilahiah.

2. Menurunkan Cahaya Ilahi. 

Afirmasi 1 (umum) :
Saya sekarang menurunkan Cahaya Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin ,  turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin di cakra jantung saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah.

Ucapkan affirmasi 2 :
saya niat menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin sekarang ke seluruh tubuh agar kembali menyala terang. Tuhan menyertai saya baik siang maupun malam, Energi Ilahi yang ada dalam diri saya membuat tubuh saya menyala terang benderang menyebabkan diri saya penuh dengan energy perlindungan, kesehatan, kekuatan, dan keselamatan”.

Afirmasi 3 (Doa Islami) :

اَللّهُمَّ اجْعَلْ فِيْ قَلْبِيْ نُوْرًا وَفِيْ بَصَرِيْ نُوْرًا وَفِي سَمْعِيْ نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِيْ نُوْرًا وَعَنْ يَسَارِيْ نُوْرًا وَفَوْقِيْ نُوْرًا وَتَحْتِيْ نُوْرًا وَأَمَامِيْ نُوْرًا وَخَلْفِيْ نُوْرًا وَاجْعَلْنِيْ نُوْرًا
"Wahai Allah jadikanlah pada Jantungku cahaya, dan pada penglihatanku cahaya, dan pada pendengaranku cahaya, dan dikananku cahaya, dan dikiriku cahaya, dan diatasku cahaya, dan dibawahku cahaya, dan didepanku cahaya, dan dibelakangku cahaya, dan jadikan untukku cahaya".

3. Masuk ke dalam Meditasi
  1. Duduk, diam, mata terpejam. Kedua telapak tangan diletakkan di atas paha, kedua telapak tangan menghadap ke atas.
  2. Tekuk lidah anda ke atas (langit-langit mulut), bibir terkatup rapat.
  3. Rileksasikan seluruh tubuh & fikiran.
  4. Tarik napas panjang pelahan-lahan melalui hidung. Tahan sebentar. Kemudian hembuskan habiskan napas anda dengan segera. Ini akan membuat otot-otot anda mengalami rileksasi. Ulangi sebanyak tiga kali.
  5. Kemudian bernafaslah dengan rileks, tarik napas pelahan dan hembuskan sebelum nafas menjadi penuh. Tarik nafas kembali sebelum nafas habis. Lakukan berulang-ulang sesuka hati anda. Nikmati relaksasi yang dihasilkan.
  6. Biarkan pikiran anda menunjukan kejernihannya kepada anda. Tenang.....santai.....damai.....
  7. Bila anda telah memutuskan untuk mengakhirinya. Gerakkan jari-jari anda, dan buka mata anda pelan-pelan.

Meditasi Cakra Ilahi
Berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME, sesuai dengan kepercayaan Anda.
Anda bisa duduk bersila atau duduk di kursi. Bila Anda duduk di kursi pastikan kaki Anda tidak saling bersilang dan kedua telapak kaki menyentuh lantai. Kedua telapak tangan diletakkan di atas paha, kedua telapak tangan menghadap ke atas.

Kemudian ucapkan afirmasi berikut ini :

  • Saya sekarang melakukan meditasi cakra Ilahi, turunlah cakra Ilahi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin di cakra jantung saya. Turunlah, terakseslah energi cakra Ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s.d cakra tertinggi, bersihkanlah seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh cakra mayor, mini dan minor di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh organ, jaringan sampai ke seluruh sel di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh jalur sushumna, nadi ida dan pinggala serta seluruh nadi di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruhnya dari energi negatif, unsur negatif, kotoran dan penyakit, bloking, hambatan, karma negatif dan seluruh hal negatif sampai tuntas.
  • Sempurnakanlah proses kundalini saya hingga mencapai tahap sempurna, kembangkanlah seluruh cakra saya hingga mencapai tahap akhir perkembangannya. 
  • Terakseslah energi cakra ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s.d. cakra ilahi tertinggi secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk seluruh keluarga saya, seluruh orang yang saya cintai, seluruh sahabat saya, seluruh guru saya, seluruh orang yang mencintai saya dan seluruh orang yang membenci saya, seluruh bumi indonesia, seluruh bumi, seluruh tata surya ini, seluruh galaksi bima sakti ini, serta seluruh alam semesta beserta isinya, berkatilah seluruhnya dengan cinta kasih,kedamaian, kebahagiaan dan kesehatan secara fisik, mental, emosional dan spiritual.
  • Turunlah kesadaran tertinggi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin dengan cakra jantung saya, menyatulah seutuhnya dengan diri saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah. (Lalu nikmati seluruh proses, memejamkan mata Andaselama meditasi. Setelah dirasa cukup Anda bisa mengakhiri meditasi. Buka mata Anda. Akhiri dengan berdoa dan bersyukur. )

CATATAN :
QS. At Taubah ayat 128-129 :

لَقَدْ جَاءكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ

128. Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُلْ حَسْبِيَ اللّهُ لا إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

129. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung".

"Laqod ja akum rosulum min anfusikum azzizun alaihi ma anitum haritsum alaikum bil mu'minina roufur rohim,faintawallau faqul hasbiyallohu laila haila huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul 'arsyil adzim" (QS. At-Taubah 128-129)

BISMILLAH 5
“Bismillaahir rohmaanir rohiim, Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim
  1. Dengan nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
  2. Dengan nama Allah yang menyembuhkan
  3. Dengan nama Allah yang mencukupi
  4. Dengan nama Allah yang memberi kesejahteraan
  5. Dengan nama Allah yang tidak memberi mudharat sesuatu di bumi juga di langit, dan Dia maha mendengar lagi maha mengetahui.

PELAJARAN SELANJUTNYA KLIK
Meditasi Menara Cahaya & Cakra Ilahi Meditasi Menara Cahaya & Cakra Ilahi Reviewed by Edi Sugianto on 03.43 Rating: 5

5 komentar:

  1. kenapa ketika meditasi, hanya difokuskan turun ke cakra jantung saja yaa???

    uhm, mungkin ini pertanyaan bodoh dari orang yg belum tau apa2...
    :)

    BalasHapus
  2. karena untuk aktivasi cakra jantung........

    BalasHapus
  3. Ass p...saya ooba menditasi sesuai petunjuk, badan saya sampai keluar keringat dan antara alis kiri dan kanan berdenyut saat melakukan meditasi
    Pertanda apa p?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam... pertanda proses detoxifikasi..

      Hapus
  4. Minta ijin di praktik iya pak guru.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.