ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 11 Februari 2011

Meditasi pada Kedua Jantung 3

MENINGKATKAN KEKUATAN/DAYA PENYEMBUHAN SESEORANG


Bila orang berlatih Meditasi Pada Kedua Jantung setiap hari atau secara teratur, ukuran cakra mayor dan auranya akan bertambah, dan membuat tubuh energinya lebih dinamik dan kuat.

Anda dapat melakukan percobaan sederhana ini untuk membuktikan kebenarannya:
  1. Ajaklah seorang pakar meditasi atau yang telah berlatih meditasi selama paling sedikit dua atau tiga Minggu untuk melakukan percobaan ini bersama Anda.
  2. Telusuri cakra-cakra mayor, aura dalam dan aura luarnya sebelum melakukan mediatsi.
  3. Sementara orang itu bermeditasi, tunggulah tiga menit sebelum menelusuri cakra-cakra mayor, aura dalam dan aura luarnya. Perhatikan perbedaan ukuran sebelum dan selama meditasi.

Ketika menelusuri aura, secara bertahap melangkah liama meter atau lebih menjauhi subyek dan berusaha merasakan tubuh energinya. Anda akan merasa kesemutan atau sensasi ringan di tangan dan jari Anda. Orang lain mungkin merasakan semacam arus listrik ringan atau getaran.

Beberapa jam setelah meditasi, cakra dan aura secra bertahap akan kembali normal hampir keukuran semula. Akan tetapi, kalau meditasi ini dilakukan setiap hari selama setahun, ukuran setiap cakra akan meningkat dari bergaris tengah sebesar tiga atau empat inchi menjadi enam inci atau lebih sedangkan aura dalam akan membesar dari berjari-jari lima inchi menjadi satu meter atau lebih. Ini disebabkan pengaruh kumulatif dari meditasi yang dilakuan secara teratur.

Seorang penyembuh dengan cakra dan aura dalam yang besar akan sangat kuat dan dapat menyembuhkan penyakit ringan secara cepat dan seketika. Seorang penyembuh prana tingkat madya paling sedikit harus mempunyai jari-jari aura dalam sebesar satu meter sedangkan seoran penyembuh tingkat lanjut sekitar tiga meter. Seorang penyembuh prana master yang kuat dapat memiliki aura dalam jari-jari paling sedikit 50 meter. Orang dengan cakra dan aura dalam yang besar ibarat sebuah pompa yang besar sedangkan orang dengan cakra dan uara dalam yang kecil adlah seperti sebuah pompa mini. Jadi, sungguh bermanfaat untuk berlatih meditasi ini setiap hari atau secara teratur.

Tubuh energi yang kuat dan dinamik tidak hanya meningkatkan daya menyembuhkan melainkan juga meningkatkan efektivitas dan produktivitas kerja seseorang. Setelah mengajar banyak murid dan bertemunorang berhasil dan kaum eksekutif puncak biasanya mempunyai cakra yang lebih besar, yaitu kurang lebih lima atau enam inchi atau lebih dan aura dalam sekitar satu meter atau lebih. Orang yang memiliki kepribadian yang memikat atau berkarisma besar biasanya mempunyai cakra dan aura dalam yang lebih besar daripada oarng biasa dan cenderung mempunyai pengaruh yang kuat terhadap banyak orang.

Selanjutnya, orang yang bermeditasi secara teratur menjadi lebih cerdas dan intuitif. Bilamana ia menghadapi suatu msalah, ia akan mampu melihatnya secara langsung dan menemukan jalan keluar yang tepat.

Sumber : Meditasi Pada Kedua Jantung ini juga dapat dibaca di buku Choa Kok Sui berjudul "Ilmu dan Seni Penyembuhan dengan Tenaga Prana - Sebuah Tuntunan Praktis" (terbitan PT. Elex Media Komputindo).