ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 15 Maret 2011

Program Pembukaan Aura (Aura Pesona & Aura Rejeki) - Gratis

Setiap manusia memiliki medan energi atau aura di sekitar dirinya. Aura yang bagus akan memancarkan energi yang bagus pula, demikian pula sebaliknya, hal ini dibuktikan misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Tidak heran jika kita menjumpai orang yang secara fisik tidak cantik/ganteng tapi disukai banyak orang. Hal ini karena aura orang tersebut telah terbuka sehingga pancarannya bagus.

Perkembangan teknologi aura ini kian hari kian menarik sejak ditemukannya Computerized Multimedia Biofeedback System oleh seorang periset asal Jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998. Dengan menggunakan komputer tersebut, dapat dilihat secara langsung dan dinamis aura seseorang pada layar monitor. Computerized Multimedia Biofeedback System, ini diberi nama Aura Video Station. Teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya, seperti teknologi komputer, biofeedback, pengetahuan tentang color therapy dan pengobatan dengan vibrasi.

Melalui analisis aura, ada beberapa hal yang dapat diketahui dan dapat pula diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dalam bidang psikologi dan kesehatan. Untuk rekrutmen pegawai, dapat dilihat kecocokan personalitas dengan bidang pekerjaannya. Sedangkan untuk deteksi kesehatan, analisis aura akan  memberikan gambaran kesehatan yang lebih mendalam dari kondisi pasien.

Bagi anda yang ingin auranya terpancar dengan baik maka aura yang sudah dimiliki harus dioptimalkan dengan suatu program pembukaan, pembersihan dan tune-up aura yang memiliki manfaat :
  1. Disenangi banyak orang. Enteng jodoh bagi yang sulit cari pasangan hidup.
  2. Aura muka selalu segar, cerah dan ceria, Penampilan lebih menarik/awet muda.
  3. Melancarkan bisnis, karier dan segala urusan.
  4. Menyingkirkan hawa sial/tidak beruntung/rintangan hidup.
  5. Menangkal kejahatan fisik dan metafisik (sihir, santet, gendam dll).
  6. Dan berbagai manfaat lain yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

"Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya. Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan. Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya." ( QS. Al Baqarah 2:257 )

"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang." ( QS. An Nisaa 4:174 )

APAKAH ANDA MEMANCARKAN PESONA ILAHI ?
Tidak setiap orang Aura Nur Pesona-nya terbuka, sering kita bertemu seseorang dan tiba-tiba muncul perasaan kurang suka, bahkan benci, padahal kita baru mengenalnya,
atau.............

Kita sangat menyukai seseorang walaupu baru kita kenal, segala tindak tanduknya menyenangkan, penampilannya OK, apa-apa yang disampaikannya kita langsung mengerti dan suka, Aneh bukan?

Itu karena Aura orang itu memancar dan mempengaruhi setiap orang disekitarnya.
Kondisi Aura ada 2 (dua) macam yaitu aura gelap dan aura terang yang menampilkan cahaya pesona.

Pada kasus awal, orang itu memancarkan Aura Gelap, sehingga kita membencinya, padahal baru saja mengenalnya, Pada kasus kedua, karena Aura Pesona-nya ngejreng memancar keluar, maka mempesona setiap orang sehingga tak bosan-bosan memandangnya. Wibawa, kharisma, kekuasaan, semangat, kegembiraan memancar keluar, pengaruhnya bukan rasa takut, tapi rasa hormat, kagum, sayang, dll.

Oleh karenanya perlu bagi setiap orang untuk membuka Aura Nur Pesona, agar bersinar terang. Membuka Aura juga bisa memperbaiki nasib, mengeluarkan kita dari penderitaan, kesedihan, kesusahan, kemarahan, sakit hati, dan lain-lain, serta memperderas rejeki masuk yang akan membuat kita lebih berbahagia dan tenang dalam menjalani kehidupan didunia ini..

GRATIS : Buka Aura Nur Pesona Ilahi MUSTIKA CAHAYA QALBU
Manfaat Buka Aura :
  1. Perlindungan, Keselamatan,
  2. Kewibawaan, Kharismatik, pengaruh, kekuasaan, peningkatan karir, usaha, dll.
  3. Kecantikan, Daya tarik pemikat, yang membuat setiap orang yang melihatnya kagum dan tak bosan-bosan memandangnya,
  4. Pengasihan agar disukai oleh setiap orang, Relasi, Atasan / bawahan, rekan sekerja, pacar, suami/ isteri, tetangga, dll.
  5. Kerejekian, Agar bisa melihat peluang-peluang bisnis, dan memperderas rejeki masuk, meningkatkan penghasilan,
  6. Merubah sifat, menimbulkan sifat-sifat baik, kasih sayang, pengertian, dan melenyapkan sifat-sifat buruk, amarah, kebencian, malas, dll. ( Lihat cara membuang unsur / sifat hewani )
  7. Mudah mendapatkan jodoh, pacar, banyak kawan, relasi,
  8. Mudah konsentrasi, tenang, bersemangat, bahagia, cepat mendapatkan inspirasi,
  9. Terkendali, tidak mudah terpancing emosi,
  10. Kecerdasan, Ingatan kuat, daya tangkap kuat, cepat tanggap pada segala situasi,
  11. Melenyapkan rasa sedih, derita, susah, sakit hati, kebencian, dll. 

Aura Gelap

Pernahkah saudara merasa ada yang salah dalam kehidupan sehari-hari, misalnya karir, rezeki atau mungkin jodoh? Ada sesuatu yang salah mungkin menurut saudara gak masuk akal, saudara yang seharusnya mendapatkan sebuah keuntungan koq tau-tau entah ada sebab lain keuntungan tersebut menjadi sesuatu yang merugikan. saudara mungkin berfikir bekerja sudah maksimal tetapi gaji dan jabatan tidak pernah naik, atau susah naik.

Kalau Aura gelap bagaimana bisa mendapatkan jodoh, ibarat lukisan hitam ditembok hitam, tidak akan terlihat, tetapi bilamana lapisan penutup luar/kulit lukisan dibersihkan, dengan cara dari luar pakai terapi pembersihan, sementara dari dalam memakai metode berdzikir/meditasi, maka lukisannya akan jelas terlihat , apalagi bila dimasukkan cahaya Nama Allah Yang Agung, ibarat dipasang arus listrik, akan terlihat ngejreng dan mempesona.

Saudara mungkin merasa pernah mengalami kejadian seperti kasus diatas mungkin dalam diri saudara terdapat aura gelap, mungkin terdapat adanya sengkala/sial. Aura gelap atau sengkala selalu membuat hidup selalu ketimpa sial, karena aura gelap ini disebabkan sebuah karma/dosa dari perilaku kita yang menyimpang atau dari kiriman (santet, sihir, guna-guna, dll) yang dibuat oleh manusia agar Saudara menjadil sial. Jadi hawa aura gelap itu timbul dari hawa syaithoniah yang menutupi dan menghijab kecermelangan aura alami anda. Ilmu buka aura berikut merupakan ilmu buka aura yang difungsikan untuk membantu membuka aura gelap / aura sengkala yang terdapat pada diri saudara.

Ribuan Orang Telah Berhasil Sukses dan Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik, Peningkatan dalam Karir, Rejeki yang Lancar dan Berlimpah, Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Terlihat Mempesona, Menarik, Disukai Banyak Orang, Berhasil, Beruntung, dll.

Buka Aura Nur Pesona Ilahi MUSTIKA CAHAYA QALBU adalah dasar dari segala Ilmu, dan metode, cara agar bisa mencapai kontak bathin dengan Allah SWT. Dengan Buka Aura, peserta dibimbing step by step, untuk mendapatkan Cahaya Nur Allah, mendapatkan Kekuatan-NYA yang Tersembunyi tapi Nyata, mencapai Kontak Bathin dengan Allah SWT, dan menggunakan kekuatan tersembunyi tersebut.

Anda berminat dengan Program ini...?
Langsung aja ikuti panduannnya, KLIK DI SINI.....