ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 09 Maret 2011

Sabotase Jin Hacker Terhadap Kundalini


Jika anda baca buku-buku mengenai Kundalini, anda akan disuguhi berbagai macam cerita mengenai kesaktian yang bisa ditimbulkan oleh Kundalini. Sebagian benar, tapi pada sebagian besar orang kemampuan Kundalini untuk membangkitkan kekuatan yang sangat besar ternyata hanya omomg kosong belaka. Yang nyata adalah, semakin banyak orang yang menderita karena sindrom Kundalini.

Saya mengenal Kundalini sejak SMP. Sudah tahu susahnya membangkitkan Kundalini ini. Karena itu ketika di tahun 1998 ada buku dari suatu perguruan Reiki yang menyatakan mampu membangkitkan Kundalini secara instan, saya juga tidak langsung percaya. Baru di tahun 2000 saya ikut attunement jarak jauh dan kemudian mengikuti pemantapan di pelatihan. Sesudah itu saya masih menerima 2 kali attunement di level yang lebih atas secara informal. Inceran saya memang Kundalini. Karena itu saya melatih Kundalini dengan cara yang tidak biasa dilakukan oleh para praktisi Reiki teman- teman saya.

Karena itu, saat itu tidak ada seorangpun setahu saya, dalam 1 bulan saya bisa menyalakan Kundalini saya. Sekarang sih sudah bukan sesuatu yang bisa dibilang lagi meskipun juga masih merupakan sesuatu yang sangat baik. Tapi habis itu sindrom Kundalini dan berbagai macam ganguan jin dan santet berdatangan. Santet TIDAK hanya dilakukan oleh orang, tapi juga dilakukan oleh jin. Baik jin itu disuruh oleh orang ataupun disuruh oleh jin lainnya atau juga karena keinginan sendiri. Saya tidak perlu bercerita mengenai sebab- sebab terjadinya gangguan- gangguan tersebut karena kepanjangan.

Dari perlawanan saya terhadap santet dan makhluk halus ini akhirnya saya bisa merumuskan teknik- teknik gangguan makhluk halus kepada manusia dan penyebabnya sebagai berikut:
  1. Ketika bayi lahir, Kundalininya langsung mem" format" harddisk otaknya dan memfungsikannya sesuai DNA nya. Selama itu pula jin yang menjadi setannya berusaha mengganggu dan menidurkan Kundalini. Kundalini benar- benar tidur ketika bayi telah menjadi anak akil balik. Oleh karena itu belajar chikung akan sangat mudah pada anak kecil. Tentu saja selalu ada varian yang membedakan satu orang dengan yang lainnya.
  2. Ketika Kundalini telah tidur, jin tersebut menanamkan suatu jenis energi yang akan menipu Kundalini ketika bisa dibangunkan. Kundalini mempunyai 3 jenis program yang membangkitkan sumber daya asli tubuh, sistem kesehatan dan sistem kontrol power. Ketiga program ini di-hack dengan energi tersebut sehingga jika karena sesuatu hal energi chi dari tantien bawah bisa masuk ke perineum dan menyalakan api Kundalini, hack tersebut langsung aktif dan membuat Kundalini bekerja menurut program yang salah. Dengan demikian akan terjadi sindrom Kundalini yang mengakibatkan chao hwe jib mo. Ketiga program ini berada di perineum, demikian juga sistem hacknya. Kundalininya sendiri juga bisa dihack sehingga ketika bangun menjadi bingung dan bekerja seperti anak autis linglung.
  3. Program yang lain ditaruh di sushumna dan akan bangkit jika dilalui energi api ching. Energi ching adalah energi chi yang sudah masuk ke sel-sel tubuh akrena memang menjadi energi sel tubuh. Energi ini terkumpul di tantien tengah ketika sisa-sisa energi chi yang telah bersirkulasi di tissu tubuh kembali mengalir ke tantien tengah sebagai reservoir. Energi Reiki juga merupakan energi ching, karena itu mempunyai efek yang sama seperti ketika kita mengalirkan energi pengobatan ching dari badan kita. Jadi ketika seseorang melakukan MO dengan menggunakan sumber energi dari tantien tengah, ketika melalui Hui Yin ada kemungkinan akan mengalir ke bawah ke perineum dan membangunkan Kundalini sehingga mengeluarkan apinya. Api energi ching ini, ketika secara tidak sengaja mengalir ke sushumna dengan segera akan membangkitkan program jin yang membuat Kundalini akan berusaha untuk naik ke cakra mahkota.

Jika ini terjadi, Kundalini membuang seluruh energinya, gudang energi Kundalini langsung kosong, sistem pengisian energi Kundalini menjadi berhenti dan Kundalini kehilangan kemampuannya untuk mengeluarkan energi. Hal ini akan membuat seorang yang tadinya mempunyai chi yang sangat besar tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk mengalirkan chi- nya kepada orang lain. Ini yang akan terjadi jika kita memakai energi Reiki untuk membangkitkan Kundalini.

Kondisi 2 dan 3 kedua-duanya saya lakukan. Oleh karena itu ada masanya ketika Kundalini saya seperti cicak kering, sangat sakit dan tidak mempunyai daya apapun. Pada waktu itu saya berusaha untuk membangkitkan sistem energi badan halus saya. Itu pula yang saya ajarkan ketika awal-awal saya mengadakan pelatihan Reiki Tao.

Selama 4 tahun penelitihan dan perlawanan saya melawan makhluk halus, rahasia yang selama ini tidak saya ketahui akhirnya terungkap juga. Akhirnya terungkap bahwa:
  1. Badan fisik mempunyai energi ( =chi) penggerak yang mengalir di meridian, berubah menjadi energi makanan atau proses (=ching) ketika mengalir di tissu dan sel, dan berubah menjadi energi semangat (=shen) ketika mengalir ke sistem otak. Badan fisik juga mempunyai berbagai macam " generator" atau "trafo" yang memberi sifat dan karakter terhadap energi.
  2. Badan halus juga mempunyai ketiga macam energi tersebut, energi chi di badan astral, ching di badan etherik, dan energi shen di badan metafisik. Energi badan halus BISA berubah menjadi energi badan fisik ketika melalui badan energi dan masuk ke badan fisik.
  3. Orang menjadi muksa ketika badan halusnya keluar dari badan fisik untuk selamanya. Jika ini terjadi, maka badan fisik orang tersebut mati, tapi badan halusnya tetap hidup di alam jin. Pada kondisi ini orang tersebut masih perlu makan energi ching atau Reiki, tapi tidak lagi bisa punya anak karena badan halus tidak mempunyai organ reproduksi. Orang bisa muksa oleh beberapa sebab: a. Dicabut jin, terjadi terutama pada mereka yang mempelajari ilmu dari jin atau dibantu jin atau karena perjanjian. Ada yang sial, mati muksa menjadi tumbal karena perjanjian orang tua atau moyang mereka. b.Karena ilmunya, ada yang bisa muksa dengan melepaskan sendiri badan halus mereka dan tidak kembali. Jadi jika anda bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, anda juga bisa belajar ilmu dari para orang muksa. Tapi anda juga haru siap ketemu arwah gentayangan, karena pada hakekatnya orang muksa dan arwah gentayangan adalah sama saja, hanya kekuatan energi yang masih mereka miliki yan membedakan.
  4. Kundalini membangkitkan sindrom Kundalini karena membangkitkan program jin ketika dibangkitkan dengan energi chi atau energi ching atau Reiki, tapi tidak terjadi hal demikian jika dibangkitkan dengan energi bio. Saya mengartikan energi bio adalah energi yang dipakai sebagai energi kelenjar timus untuk membangkitkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  5. Pada pertengahan tahun 2004 , badan halus sensei Usui mengajarkan Teknik Reiki Usui. Ternyata attunement yang diajarkannya sangat berlainan dengan yang selama ini diajarkan orang. Sangat mirip dengan attunement Reiki Tao pada saat itu, tapi membangkitkan energi ching di badan fisik. Hal ini bisa dimengerti karena sensei Usui adalah ahli chikung yang membangkitkan tantien bawahnya, dan karena karunia Ilahi mampu membangkitkan kemampuan tantien tengahnya dengan mengisinya dari kepala.

Attunement Reiki Usui I ala badan halusnya sensei Usui mengaktifkan inti cakra mahkota dan mengeluarkannya, mengembangkan bola energi no 17 sebagai gudang Reiki dan bola energi no15 sebagai sarana pembangkit kekuatan byosen reikan ho. Attunement RU I TIDAK membuka cakra-cakra utama, dan tidak mengaktifkan Kundalini. Ada 11 level di Reiki Usui, dan Kundalini baru diaktifkan di level 11. 6. Attunement RU I mudah saja dilakukan, karena juga dilakukan di Reiki Tao. Tetapi RU II hanya bisa dilakukan jika seseorang telah mampu membuka hambatan di sekitar telinga. Hambatan ini pula yang membuat orang sangat sulit untuk mempelajari Taichi chikung secara benar. Oleh karena itu bisa dimengerti kalau di Usui Reiki Ryoho seseorang hanya bisa diberi Reiki II jika telah bisa melakukan byosen reikan ho atau jika telah 10 tahun belajar Reiki. Tentu saja jika ini yang terjadi, orang tersebut hanya akan mendapat Reiki II spiritual, bukan fisik.

Berdasar pengetahuan mengenai attunement sensei Usui, pengalaman saya sendiri bagaimana membangkitkan sistem energi RU dan Reiki Tao fisik, dan dari pengalaman saya mengobati sindrom Kundalini dan Kundalini yang sakit, akhirnya teknik attunement dan pelatihan Reiki Tao sejak 2005 saya ubah sebagai berikut:
  1. Pada Attunement Reiki Tao I, dipakai energi Seiheiki yang merupakan energi bio 100 %, dan jalur sushumna di-offkan setelah selesai dibersihkan. Energi SHK- nya sensei Usui mempunyai komposisi 90 % energi bio 10 % chi. Pembukaan jalur ini dilakukan ketika praktisi telah mampu mengendalikan Kundalini di pelatihan Reiki Tao Kundalini Master. Bola energi R17 dan R15 diaktifkan sebagaimana di RU I. Jalur tengah ditembus dan diaktifkan. Dengan cara ini pada orang yang belum pernah belajar Reiki - Kundalini seluruh program jin secara efektif bisa dihapuskan. Tentu saja seluruh cakra utama dan seluruh cakra minor dikepala juga diaktifkan.
  2. Meditasi nafas putar merupakan meditasi utama jika seseorang ingin mendapatkan kemampuan Kundalini secara penuh. Dengan meditasi ini, tantien bawah akan dengan sangat cepat terisi energi chi, dan pada gilirannya akan bisa menyalakan api Kundalini pada kekuatan maksimum. Dengan terbukanya jalur tengah, tidak ada kekuatiran sama sekali Kundalini anda akan hang.
  3. Meditasi nafas putar mempunyai 12 level yang bila anda latih dengan benar akan membangkitkan kemampuan- kemampuan jalur tengah anda.

Wassalam ww,
Kusnul Hadi 
(zhisugali.blogspot.com)