Sensitivitas Paska Attunement Quantum Husada, Sholawat Empowerment.

"Saya telah mengikuti attunement dengan baik hanya saja saya tidak merasakan sensasi apa-apa pada tubuh saya. Apakah attunement tadi berhasil atau gagal?"

"Selama proses attunement saya merasakan sensasi badan seperti menggelembung, membengkak, ada aliran energi yang merambat sepanjang tulang sumsum belakang dan kedua tangan bergerak sendiri. Setelah itu saya merasakan ada aliaran hawa sejuk mengelilingi kepala bergerak ke tubuh. Namun setelah attunement selesai saya mencoba latihan dasar pertama dengan self healing. Ada aliran hawa panas diselingi dingin silih berganti keluar lewat telapak tangan. Baru beberapa hari setelah itu ketika saya mencoba self healing lagi tetapi sudah tidak merasakan sensasi energi lagi. Apa ada yang salah diri saya. Langkah apa selanjutnya untuk mengatasi masalah tadi?"

Demikianlah sekelumit pertanyaan dari ratusan pertanyaan klasik yang telah kami terima dari para siswa. Sepertinya masih ada pertanyaan lain seputar praktek QUANTUM HUSADA NAQS DNA, namun bila di telaah dari ratusan pertanyaan tadi muaranya hanya satu yaitu adanya sensasi energi dalam diri para praktisi QUANTUM HUSADA NAQS DNA. Dan itu tergantung Tingkat kepekaan praktisi terhadap energi.

Sahabat, pada prinsipnya Kepekaan itu adalah potensi yang ada di dalam setiap diri umat manusia. Hanya saja tingkat kepekaan masing-masing orang tidak sama. Ada yang baru sekali bersentuhan dengan energi metafisik langsung bisa merasakan keberadaannya, namun banyak juga yang perlu latihan dulu baru bisa merasakan adanya sensai energi di tubuhnya. Dan kepekaan itu tidak ada kaitannya dengan keberadaan energi. Anda peka ataupun tidak, energi tetap ada, mengalir, & bersirkulasi dengan baik ke dalam diri anda. Jadi untuk meningkatkan kepekaan dan sensitivitas anda terhadap energi metafisik, teruslah berlatih sesuai dengan tuntunan latihan kepekaan yang ada di artikel pelajaran selanjutnya. Cepat atau lambat, anda "PASTI" bisa merasakan adanya energi tersebut. Atau anda bisa mendatangi komunitas NAQS DNA di daerah yang terdekat dengan tempat tinggal anda, atau datang langsung ke kantor pusat yaitu ke rumah saya. Anda akan saya latih untuk bisa segera merasakan adanya energi secara cepat.

Praktek meditasi sangat dianjurkan dalam belajar QUANTUM HUSADA NAQS DNA. Untuk mengaktifkan chakra utama agar tubuh sensitif merespon energi.

Secara garis besar bahwa bagi seseorang yang sensitif setelah memperoleh attunement, orang itu akan merasakan getaran energi pada kedua telapak tangannya apabila diniatkan energi mengalir. Terkadang keluarnya energi besarnya sama dari kedua telapak tangan. Bahkan dari tangan kiri pun sensasi energi lebih kuat bila dibandingkan dengan tangan kanan. Kenapa bisa begitu yah? Getaran atau vibrasi keluarnya energi melalui kedua telapak tangan tadi juga dirasakan ketika yang bersangkutan mempraktekkan QUANTUM HUSADA NAQS DNA baik self healing atau healing tatap muka dengan pasien di mana sensasi tadi tidak saja di bagian kedua telapak tangan saja melainkan juga menjalar ke seluruh tubuh sehingga keluar keringat dari tubuh praktisi QUANTUM HUSADA NAQS DNA yang sedang menyalurkan energi ini.

Namun bagi yang telah mengirim komentar kepada saya sebaiknya Anda tidak berkecil hati lalu gelisah dan ragu-ragu apakah Energi Cahaya Ilahi sudah menyatu dalam dirinya. Bagi orang yang tidak sensitif tidak segera merasakan sensitifitas pada kedua telapak tangannya sebaiknya untuk latihan adalah menyalurkan energi kepada diri sendiri lebih dulu. Yang perlu Anda perhatikan adalah adanya niat dalam hati atau diucapkan lewat mulut sebelum mengakses Energi Cahaya Ilahi. Selepas niat diucapkan Anda harus pasrah sepasrahnya atas kondisi ini. Jangan ngoyo..berusaha untuk....harus ini...harus itu...apa bisa... merasuki pikiran Anda. Sekali Anda berpikiran tadi maka secara tidak langsung apa yang Anda khawatirkan tadi akan direkam oleh alam bawah sadar dan akan diplaybackkan suatu saat sifat keragu-raguan tadi. Ingat, keragu raguan hanya akan membendung arus energi. Karena itu sebaiknya Anda pasrah dan biarkan Energi Cahaya Ilahi yang cerdas bekerja sesuai dengan hukum Energi Cahaya Ilahi sehingga out put dari keraguan tadi tidak ada dalam diri Anda.

Healing tatap muka kepada orang lain adalah sarana praktek Master Penghusada untuk melatih kepekaan energinya.

Menjadi praktisi Penghusada pada awal setelah menerima attunement terkadang sering mengganjal dalam pikiran praktisi Penghusada itu sendiri bila melihat teman seangkatannya cepat bisa merasakan sensasi energi. Artinya kepekaan teman tadi akan getaran energi segera dapat dirasakan. Sebaliknya bagi rekan yang tidak sensitif akan mengalami keruntuhan percaya diri apabila memperoleh penjelasan bahwa rekannya yang lain begitu sensitif akan getaran energi. Akhirnya banyak di antara mereka yang tidak sensitif berhenti menjadi praktisi Penghusada karena setelah menerima attunement tidak merasakan sensasi energi selama praktek.

Kekhawatiran Andapun sebenarnya pernah saya alami di tahun pertama belajar penyembuhan. Ketika pertama kali saya menerima attunement tidak merasakan sensasi apa pun baik hawa panas, dingin atau pun sejuk. Bahkan tubuh saya pun diam mematung. Artinya getaran energi selama proses atunement tidak dirasakan sama sekali. Setelah attunement selesai praktek self healing lebih menjengkelkan lagi sensasinya. Selama 21 hari berturut-turut praktek self healing terkadang hari ini sensasi energy terasa kuat. Di lain hari sensasi energi melemah bahkan hilang sama sekali yang ditandai dengan tidak adanya rasa sama sekali ketika kedua telapak tangan menyentuh tubuh. Saya sedikit bertanya...apakah demikian adanya dalam praktek penyembuhan? Jawaban saya peroleh dari teman seangkatan yang juga mengatakan tidak merasakan sama sekali sensasi energi ketika praktek self healing. Lalu cara mengatasi perasaan tadi bagaimana?

Oleh praktisi senior saya disarankan mulai belajar meditasi yang paling sederhana yaitu Meditasi dalam Keheningan. Meditasi ini dilakukan untuk mengasah kepekaan akan getaran energi alam semesta yang ada di sekitar kita, lalu meniatkannya untuk lebih mengaktifkan chakra utama tubuh setelah memperoleh attunement. Saran lainnya adalah sering melakukan self healing kendatipun waktu 21 hari praktek self healing telah selesai. "Kalau Anda sudah bisa merasakan getaran energi secara lambat tapi pasti lewat praktek self healing dan mendapatkan kebugaran dan kesehatan tubuh semakin meningkat, kenapa praktek self healing tidak dilanjutkan saja menjadi menu harian dalam praktek rutin?" demikian kira-kira jawaban yang diberikan oleh para Senior.

Berbekal jawaban itu barulah saya merasa dicambuk untuk lebih serius mempraktekkan Seni Penyembuhan ini. Tidak saya pikirkan lagi perihal sensasi energi. Ada sensasi atau tidak, saya terus praktek self healing dan juga mulai memberanikan diri healing tatap muka dan distance healing. Betul juga secara perlahan tapi pasti sensasi energi mulai menghampiri saya setiap kali latihan self healing atau distance healing.

Meditasi sangat dianjurkan. Dengan belajar meditasi maka chakra utama dalam tubuh energi akan semakin aktif untuk merespon getaran energi alam semesta.

Sehubungan dengan pengalaman pribadi saya tadi perkenankan dalam kesempatan ini saya menekankan sekali lagi bahwa apabila Anda tidak pernah merasakan sensasi saat attunement atau pun paska attunement, attunement tadi tetap berlangsung dengan baik. Kuncinya hanyalah kepekaan akan energi. Jadi jangan kaget kalau sekarang ini Anda merasa putus asa tidak merasakan sensasi energi bukan mustahil di level berikutnya Anda tiba-tiba merasakan sensasi luar biasa sehingga sangat mengagetkan tubuh psikis. Ini memang diluar kendali saya dalam memberikan attunement. Pengalaman ini pun juga dialami oleh rekan seangkatan saya yang juga memberikan attunement kepada orang lain, terkadang murid-muridnya tidak merasakan sensasi apa-apa tetapi dalam praktek keseharian sensasi ini akan muncul dengan sendirinya tanpa diundang. Semuanya berjalan otomatis tanpa kita merencanakannya.

Karena itu sekali lagi kami tekankan sekali pun Anda tidak merasakan getaran energi saat praktek atau pada saat attunement, tetaplah berlatih. Kemampuan Anda tidak akan hilang sekali pun suatu saat tidak dipraktekkan lagi. Yang perlu dicamkan adalah untuk melatih dan meningkatkan sensitivitas seringlah melakukan meditasi, menyalurkan energi ke orang lain atau self healing sekecil apa pun rasa sakit dalam diri orang itu. Anda juga dapat berlatih dengan memberikan energi kepad hewan pelihara’an Anda, misalnya burung perkutut, anjing, ayam, ikan hias dan sebagainya. Tanaman hias pun bisa Anda aliri energi setiap kali sedang menyiangi tanaman dengan memberikan pupuk kandang.

Tidak ada salahnya Anda pun bisa melatih membuat bola energi dengan cara menghadapkan kedua telapak tangan saling berhadapan. Niatkan energi mengalir dan membentuk bola padat yang semakin padat lalu beri affirmasi energi untuk perlindungan diri psikis Anda, kartu ATM agar tidak terdeteksi nomor PIN nya oleh alat skimer yang dipasang oleh orang yang tidak bertanggung jawab, perlindungan diri keluarga Anda saat dia bepergian diri tanpa kawalan Anda. Kunci dari pembuatan bola energi adalah jangan lupa berdoa dulu kepada Sang Khalik agar berkenan memberikan perlindungan diri lewat metode NAQS DNA. Jadi sahabat semua....jangan pernah putus asa dalam kasus tidak atau belum merasakan sensasi energi. Terus berlatih nanti Anda akan mendapatkan jawaban sendiri atas masalah ini.

PELAJARAN SELANJUTNYA, MASA PEMANTAPAN SETELAH ATTUNEMENT KLIK DI SINI...
Sensitivitas Paska Attunement Quantum Husada, Sholawat Empowerment. Sensitivitas Paska Attunement Quantum Husada, Sholawat Empowerment. Reviewed by Edi Sugianto on 00.40 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.