ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 24 April 2011

The Divine Code of DNA : Tuhan dalam Gen Kita (Buku Gratis)

Category: Books
Genre: Science
Author: Kazuo Murakami, Ph.D
Judul : The Divine Message of the DNA, Tuhan dalam Gen Kita
Penulis : Kazuo Murakami, Ph.D (ahli genetika terkemuka dunia)
Penerbit : Mizan

Awalnya saya pikir ini buku ilmiah, yang menjelaskan segala ttg DNA. Ya semacam textbook. Tapi ternyata berisi tentang perjuangan sang penulis dalam memecah kode genetik pada renin. Penelitian yang paling dihindari oleh kebanyakan ilmuwan-ilmuwan tingkat dunia lain.

Dalam perjalanan penelitian inilah, Murakami menemukan keajaiban dari DNA yang tak sekedar kumpulan basa-basa purin yang membawa kode genetik makhluk hidup. Karakteristik genetik yang selama ini dianggap bersifat tetap dan niscaya, dalam penelitiannya Murakami memperkenalkan konsep on/off yang diatur oleh gen-gen. Dan ajaibnya tombol on/off gen ini sangat dipengaruhi oleh pikiran kita! Pikiran dapat mengaktifkan atau menonaktifkan gen-gen kita, ’you are what you think’.

Juga dipaparkan bahwa setiap manusia diberi porsi kemampuan yang sama. Hanya saja ada yang gennya dalam keadaan on sedang yang lain off. Dan kemauan yang keras disertai usaha dan pikiran positif  ternyata mampu meng-ON-kan gen positif kita yang tadinya dorman.

Penulis juga menemukan bahwa kondisi on atau off-nya sebuah gen juga berpengaruh terhadap kesehatan. Hal ini dapat menjelaskan mengapa kanker paru2 justru dapat mengenai mereka yang sama sekali bukan perokok, sedangkan yang perokok aktif justru tidak/belum terkena kanker paru-. ini terkait dengan kondisi on/off gen yang mempengaruhi penyakit tersebut.

Karakteristik-karakteristik genetik yang diturunkan dari generasi ke generasi selama ini dianggap para ahli bersifat tetap tak berubah) dan niscaya. Namun, penelitian-penelitian mutakhir menunjukkan bahwa lingkungan dan faktor-faktor eksternal lainnya mengubah kerja gen-gen kita. Sudah banyak diketahui peran faktor-faktor fisik dan kimiawi, tetapi dalam buku ini, dr. Kazuo Murakami menawarkan perspektif baru: apa yang kita pikirkan dapat mengaktifkan gen-gen positif dan menonaktifkan gen-gen negatif. Apalagi bila dengan sengaja kita melatih hati dan Fikiran kita dalam sebuah Tekhnik seperti Meditasi dan yang lainnya seperti yang dikenalkan oleh Metode NAQS DNA ini. Maka potensi-potensi Positif yang selama ini tertidur di dalam Gen kita akan menjadi Aktif.

Sepanjang penelitiannya, Murakami menemukan bahwa sifat kompleks dari DNA sebagai cetak biru makhluk hidup, bukanlah hal yang terjadi secara tiba-tiba, sebagaimana yang sering didengungkan para ilmuwan atheis lain. Murakami akhirnya mengakui bahwa ada ’sesuatu’ yang dahsyat dibalik penciptaan DNA ini. Dan dia menamakan sebagai ’Sesuatu Yang Agung’. Dengan kata lain, potensi Anda tersembunyi dalam gen-gen Anda. Karena kode genetik terbukti terlalu kompleks sehingga tak mungkin terbentuk secara acak, fakta ini membuktikan bahwa ada kekuatan yang lebih besar di alam semesta ini. Ia yakin bahwa segala kehidupan datang dari sumber itu sang asal mula. Semua sel memiliki bentuk yang serupa. Oleh karenanya, kehidupan dalam segala bentuk, manusia, hewan, tumbuhan, dan bahkan sel tunggal harus dihormati dan dihargai.

Artikel yang terkait dengan DNA :

Klik Gambar Cover Buku Di Bawah Ini 
Untuk Download Bukunya.