ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 04 April 2011

Latihan Melihat Aura

Pendahuluan
Jaman dahulu, orang dapat melihat Aura, hal ini terlihat amat jelas pada tokoh tokoh suci seperti Buddha, Yesus Kristus, Nabi Muhammad dimana di atas kepala Mereka ada pancaran cahaya keemasan. Tetapi sekarang, tidak semua orang dapat melihat pancaran itu yang dikenal dengan nama AURA karena itu hal hal tentang AURA masih merupakan misteri.

Sebenarnya dengan suatu latihan sederhana dan tehnik konsentrasi pikiran, maka semua orang akan dapat melihat AURA.

Apakah Aura ?
Apapun yang ada di dunia ini mempunyai getaran. Nah semua yang bergetar dapat akan memancarkan sesuatu yang disebut AURA, selama material itu terdiri dari atom.

Baik manusia, hewan, tanaman dan mahluk hidup mempunyai aura dan untuk mahluk hidup selalu berubah warna dengan cepat. Untuk benda mati aura cenderung tetap.

Hal ini telah diselidiki oleh para ilmuwan di Rusia dengan menggunakan efek Kirlian dan telah diselidiki selama kurang lebih 50 tahun.

Aura manusia terdiri dari gelombang elektromagnet, paduan dari sinar inframerah sampai ultra ungu.
  • Warna yang cenderung ke arah merah, Efek Inframerah berhubungan dengan fungsi metabolisme dari tubuh (struktur DNA, metabolisme, sirkulasi darah, dan lain lain). 
  • Untuk efek ultra ungu dihasilkan dari efek kesadaran seperti berfikir,kreativitas humor. semua efek dan aura ini dapat dilihat dengan mata telanjang.
Manfaat melihat Aura?
Warna dari aura mengandung banyak arti dan dapat menggambarkan sifat seseorang atau apa yang sedang dia pikirkan. Untuk hal lain dapat pula mengetahui apakah orang itu bohong atau berkata jujur.

Aura dapat pula menunjukkan tingkat spiritual seseorang, biasanya makin bercahaya, makin bersih aura menunjukkan bahwa orang itu mempunyai tingkat spiritual yang baik.

Jika melihat warna gelap mungkin orang itu mempunyai tingkat spiritual rendah, hatinya tidak bersih.

Jika melihat orang mempunyai aura sangat menarik, antik bisa jadi orang itu mempunyai keunikan khusus, mempunyai kemampuan tertentu, bisa juga mempunyai tingkat intelektual yang tinggi.

Dari Aura pun dapat terlihat apakah orang itu menderita penyakit atau sehat , biasanya ditandai dengan aura gelap dan kotor di daerah yang sakit.

Warna aura yang lemah menggambarkan tingkat materialistik seseorang yang makin tinggi atau telah hidup materialistik dalam waktu yang lama.

Dengan dapat melihat aura minimal dapat mendiagnosa diri sendiri dan membuat hidup lebih baik.

Anak anak dan Aura:
Biasanya anak anak di bawah usia 5 tahun dapat melihat aura manusia. Bayi pun dapat melihat aura dari orang tuanya, dimana jika mereka melihat aura berbeda yang bukan dari orang tua mereka, maka mereka akan menangis. Aura dari anak kecil jauh lebih bersih dan kuat daripada aura orang dewasa

Bagaimana melihat Aura: meningkatkan kemampuan melihat aura
untuk dapat melihat aura maka seseorang harus dapat meningkatkan sensitivitas mata dan tingkat penerimaan vibrasi getaran. Sering melihat TV, Komputer akan menyebabkan kerusakan mata dan mengurangi sensitivitas mata melihat aura.

Meningkatkan tingkat pencahayaan mata
Cobalah melakukan latihan yang akan dijelaskan dibawah ini selama 30-60 detik.

Latihan ini akan meningkatkan sensitivitas dan pencahayaan mata seperti dianalogikan pada tabung katoda televisi yang terdiri dari 3 warna, yaitu merah, hijau dan biru, dan dari campuran warna di atas akan dihasilkan warna lain. lakukan cara di bawah ini

Latihan 1
Pandang gambar ini dari jarak 1,5 meter dan pandangi selama 30-60 detik.
Konsentrasi di titik hitam antar gambar di bawah.

Jika latihan anda benar anda akan melihat adanya perpaduan dari warna dimana lingkaran merah berwarna pinggiran biru dan yang bagian biru pinggirnya berwarna merah dan jika dilihat lebih teliti pola bentukannya pun saling bersilang, bayangan warna merah punya pola horizontal biru demikian pula sebaliknya, bayangan biru muda punya pola warna merah.

Latihan 2

Sekarang latihan ditingkatkan dengan tanpa titik, coba lakukan sekali lagi sampai anda dapat melihat efek yang sama seperti latihan di atas. Jika belum bisa dapat dibantu dengan menggunakan jari yang ditudingkan ke titik tertentu. Ulangi latihan diatas dengan waktu 3-5 menit, dan ditingkatkan menjadi 45 menit.

Latihan Aura yang lain
Warna aura terdiri dari warna : merah , jingga, biru, kuning, ungu, merah jambu, hijau dan ada pula paduan warna warna di atas.

Melihat Aura diri sendiri
Latihan ini berguna minimal agar anda dapat melihat aura anda sendiri :
  1. Cari tempat dengan latar belakang PUTIH, untuk saat ini dan untuk permulaan ada baiknya dengan warna putih, nanti ketika lebih ahli dapat menggunakan latar belakang lain, hal ini untuk menghindari salah tafsir.
  2. Cari titik di atas kepala untuk konsentrasi, lakukan cara memandang seperti latihan latihan sebelumnya.
  3. Pandangi terus selama 30-60 detik atau lebih lama lagi.
  4. Biasanya akan terlihat ada warna yang berbeda akan muncul pada latar belakang putih itu. inilah AURA.
  5. Jika telah mahir akan dapat melihat aura dalam keadaan gelap. 
  6. Lakukan latihan ini 10-15 menit tiap hari untuk menambah daya sensitivitas mata.
Melihat AURA orang lain
Intinya sebenarnya sama dengan melihat aura diri sendiri, hanya bedanya tidak menggunakan cermin tetapi langsung melihat orang yang ingin anda lihat auranya
  1. Suruh orang itu berdiri di suatu tempat yang berlatar belakang putih sejauh 1,5 meter. lihat selama 30-60 detik.
  2. Lihat ada warna warna lain yang muncul dalam latar belakang putih itu.
Arti dari Aura
Warna warna aura menunjukkan sifat dan karakter tertentu dari seseorang. dalam hal ini akan dijelaskan arti dari warna warna aura secara umum.
  1. Ungu: menunjukkan tingkat spiritual seseorang.
  2. Biru: menunjukkan orang ini mempunyai kekuatan spiritual yang baik biasanya mempunyai kekuatan telephaty yang baik.
  3. Pirus/ biru laut bening : mirip seperti warna biru tetapi selain itu dapat mempengaruhi orang lain dengan artian daya hipnotis orang beraura pirus ini sangat luar biasa.
  4. Hijau: Orang yang punya aura ini selalu membawa suasana tenang dan damai dan dapat menenangkan orang dan punya daya penyembuhan yang baik.
  5. Kuning: gembira, bebas, jika warna kuning keemasan di sekitar kepala berarti mempunyai tingkat spiritual sangat tinggi, jangan menerima guru spiritual jika tidak punya aura kuning keemasan di kepalanya.
  6. Orange: sangat hebat bukan hanya sekedar guru spiritual saja, tetapi mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dan unik.
  7. Merah: Materialistik, kekuatan fisik yang hebat, jika berwarna merah jambu mempunyai tingkat cinta kasih yang tinggi seimbang antara spiritual dan fisik.
  8. Coklat: tidak stabil, tingkat spiritual buruk.
  9. Abu abu: depresi, punya sisi gelap dalam hidup.
  10. Sulfur (warna mustard atau pasta salad): sakit, pemarah
  11. Putih: penyakit serius, kena efek obat narkotik
Memperkuat Aura dan bio-energy.
Cara memperkuat
1. meditasi
2. latihan seperti yang telah diajarkan di ats
3. adaptasi aura dengan lingkungan anda
Adaptasi aura dengan lingkungan
Jika aura anda selaras dengan lingkungan anda maka akan menghasilkan efek positif bagi kehidupan anda. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Cara berpakaian. Aura menyesuaikan dengan warna dominan dari pakaian anda, coba sesuaikan dengan petunjuk arti warna aura yang telah disampaikan sebelumnya.
  2. Cara berfikir dan tingkat kesadaran. jika anda berfikir untuk rilek, maka aura akan berubah ke arah rilek..
  3. Menyesuaikan dengan energi yang masuk tubuh berhubungan dengan chakra dan energi yang masuk dalam tubuh.
Hal yang mengurangi kecerahan Aura
Hal hal yang mengurangi kecerahan Aura yaitu : takut, stress, iri, dan berbagai sifat negatif

by. Yulius Eka Agung S.