PSIKOTRONIKA : Cara Mudah Menjadi Sakti & Kaya

PSIKOTRONIKA artinya PSIKOLOGI ELEKTRONIKA

P S I K O T R O N I K A berasal dari bahasa Inggris "PSYICHOTRONICS " artinya "ELECTRONICS M I N D CONTROL", pada abad ke-19 dikenal dengan nama " R A D I O N I C S", walaupun namanya mirip "Electronics" tapi tidak memakai "Perangkat elektronika", hanya istilah saja, untuk menjelaskan terjadinya aliran "ENERGI PSYCHOLOGI", " FREKWENSI" dan "GETARAN PUSAT SYARAF ", yaitu gelombang alpha, beta, theta dan delta yang mengalir dari dan kepada jaringan syaraf manusia.

Saya sendiri sudah menerapkannya dan terbukti berhasil, terutama untuk menjaga diri dan penyembuhan beberapa penyakit, yang tidak dapat diobati dengan cara-cara penyembuhan biasa, namun penyembuhan ini, tetap memakai methode-methode psikologi masa kini

Sediakanlah waktu anda yang sangat berharga itu, dengan hanya 30 menit saja setiap hari untuk membaca dan mempraktekannya ebook ini, serta menerapkannya secara bertahap, untuk kemajuan pribadi anda

Ebook ini menjelaskan bukan tentang Yoga, Reiki, Tai Chi, hipnotis, metafisika atau sejenisnya, tapi MEMBONGKAR semua cara-cara pengendalian pikiran, (MIND CONTROL), dengan atau tanpa alat bantu.

Ebook ini juga membongkar "RAHASIA" tenaga atau energi psikologi, apakah kita mampu membangkitkannya, atau jika perlu memakai mesin pembangkit energi psikologi ( Brain Wave Generator )

MUSTAHIL ? tidak mungkin ? ........tidak ada yang tidak mungkin jika anda berani memulainya, di-eBOOK ini tidak ada yang mistik, semuanya dijelaskan secara ILMIAH dengan dasar ilmu-ilmu PSIKOLOGI dan EKSAKTA

This EBook & Web-LINK contains sites that teach a practical application and integration of Metaphysical Wisdom into daily life! Using science, thought and logic to investigate the nature of knowledge and process of knowing to examine ones experience of reality. Exposing the metaphysical connection between expectation and coincidence. Assisting to distinguish the automatic interpretation of sense perception. Wisdom to accelerate the natural evolution of the individual and humanity by peaceful means.

Anda berprofesi sebagai seorang dokter yang bertanggung jawab atas kesehatan pasien anda agar cepat sembuh dimana anda sedang mencari-cari serta perlu mempertimbangkan pengobatan " ALTERNATIP " lainnya.

Maka Anda perlu memiliki eBook ini. Klik DI SINI.....

Temukan 7 langkah mencapai hidup lebih baik

E N E R G Y  P S Y C H O L O G Y
Energy Psychology ‑ suatu cabang baru dari ilmu psikologi yang mempelajari aklbat pelbagal sistern energi tubuh kita terhadap perasaan dan kelakuan / tingkah laku.

Pengobatan energi merupakan ilmu pengetahuan yang baru muncul yang memanfaatkan pelbagai bidang energi tubuh dan pelbagai alat‑alat elektromagnetik untuk membantu penyernbuhan batin dan tubuh.

Pengobatan energi didasarkan prinsip bahwa kesehatan tubuh, daya batin dan roh berakar pada sistern energi tubuh. Persoalan‑persoalan kesehatan dapat dikurangi, dan acap kali diatasi, melalui penggeseran yang pandai dari energi‑energi yang memeliharanya. Dengan memelihara keseimbangan dan kemampuan energi‑energi kita, kamu dapat meningkatkan vitalitas, keefektifan serta kegembiraan dalam hidup!

Energi kehidupan ini dikenal dengan pelbagai sebutan : Chi atau Qi – Cina, Prana atau Prana Yoga – India, Ki atau Reiki ‑ Jepang, Mana – Hawaii, Bioplasma ‑ Rusia

Paradigma energi
  1. Energi berdiam di tingkat paling mendasar dari keberadaan (materi itu terutama adalah energi yang dibekukan dalam waktu)
  2. Energi terdapat dalam pelbagai keadaan dan bentuk.
  3. Energi dapat dibagi secara garis besar dalarn energi physik dan energi tak sadar (subtle energy)

Energi Physik ‑ benda padat, benda cair, gas dan plasma (misainya; gas alam, listrik, hidrogen, minyak bumi, gas, panas, cahaya, gaya magnet, gaya elektro magnetik, suara, gravitasi, getaran/vibrasi, energi kinetik dari gerak dan energi elastik)Energi Tak Sadar (istilah yang diperkenalkan Albert Einstein) atau energi bioplasmik ‑ keadaan kelima dari suatu zat dan dapat diukur dengan pelbagai alat‑alat pengukutr energi seperti EQ4, PIP dsb Ini adalah energi yang melintasi titik-titik meridian, cakra dan bergerak sekitar lapangan kehidupan (biofield). Kita semua memiliki kemampuan dan tenaga untuk mengarahkan, mentransfer dan melepaskan energi tak sadar ini.

Energi psikologi memungkinkan intervensi pada bidang energi di tubuh manusia.

“Sekali kita membuka diri terhadap arus energi dalam tubuh kita, kita juga membuka diri terhadap arus energi di jagad raya ..." ‑William Reich

Pada pokoknya, tubuh manusia merupakan bidang energi yang terdiri dari, pelbaga, jalan energy (meridian).

Bidang adalah struktur kasat mata di angkasa yang mempengaruhi materi atau suatu zona pengaruh.

Bidang pemikiran itu diakibatkan oleh gangguan atau gelombang tak teratur (hal-hal paling mendasar penyebab energi negatif)

Gangguan atau gelombang tak teratur mengakibatkan gangguan terhadap arus energ! dalam bidang energi manusia.

Pikiran berada di bidang‑bidang dan emosi‑emosi negatif berakar dalam pola‑pola energi.

Sebab semua emosi negatif terletak di gangguan sistem energi tubuh.

"Kehendak baik dari hukum alam terletak dalam memastikan bahwa keajaiban –keajaiban itu terbuka bagi kita, namun tidak menjelaskan kita bagaimana mencapainya; tergantung pada kita untuk menemukan kuncinya, kode‑kode serta pemecahan kodenya yang memungkinkan mereka ditemukan. ‑‑Robert Rosen (Life Itseff ‑ 1991)

ENERGY PSIKOLOGI tingkat dasar

Tiga Prinsip yang menguasai kesehatan Psikologi

Daya Batin (Mind)
Daya batin merupakan kemampuan murni kemanusiaan. Ia merupakan energi tak berbentuk yang menyediakan kemampuan kepada seluruh manusia untuk berfikir, berkreasi dan mengalami hidup mereka. Daya batin, kesadaran dan fikiran berinteraksi untuk menghasilkan bentuk yang diambil kenyataan lewat kehendak bebas kita. Kenyataan itu selalu, pada setiap saat, diciptakan, dibentuk dan dibentuk ulang dari dalam keluar.

Kesadaran
Kesadaran adalah prinsip yang memungkinkan kita menyadari kenyataan dan bagaimana kenyataan kita diciptakan. Bertambah dalam kita mengerti kesadaran, bertambah pula pemahaman kita perihal kwalitas yang dimiliki intelegensi daya batin. Kita senantiasa berfikir dan memiliki kesadaran akan sesuatu, selama kita hidup. Kesadaran adalah kemampuan yang menghidupkan pemikiran kita lewat indera‑indera kita.

Pikiran
Umat manusia memperoleh anugerah indah : kemampuan berpikir, Kita mempergunakan kemampuan ini untuk melukiskan gambaran kehidupan kita, namun kebanyakan diantara kita tak menyadari bagaimana proses pikiran bekerja. Sebagian besar pikiran kita tidak nampak pada kita seperti pikiran itu sendiri. Berfikir merupakan sesuatu yang dilakukan tiap orang setiap waktu. Acapkah kita tidak sadar akan arus pemikiran kita sebagaimana kita tak menyadari kita bernafas. Yang kita sadari adalah hasil persepsi (bagaimana hal tersebut tampak), perasaan (emosi kita) dan tingkah laku kita (apa yang kita bedakan). Bagaimana sesuatu tampak, bagaimana kita merasa dan apa yanq kita lakukan adalah akibat dari pikiran.

PSIKOTRONIKA  
Disini Anda Tidak Dilatih " Bagaimana Mencari Uang
Dengan
Cepat dan Mudah "  Seperti Yang Ditawarkan
  Oleh :  Kebanyakan  Website di - INTERNET
APA BETUL . . . . . . . . . MUDAH dan CEPAT ? ?

Tapi . . . . Anda dibimbing tahap demi tahap sehingga mampu  membuka tabir dan  "RAHASIA" mencapai   hidup lebih baik, serta hidup lebih produktif,   bahkan dengan eBOOK   bermutu  ini anda  dapat  menjual  kembali  (system reseller)  melalui  INTERNET   dengan mudah,  karena  eBOOK   ini  mempunyai   nilai jual yang
disamping ANDA akan menerima "SUPER  BONUS" berupa 10  Software dan ratusan ebook dalam  format PDF  yang harganya  lebih dari . . . . . . . .US  $  1.250,-

Ada 3 pilihan untuk mendapatkan paketPSIKOTRONIKA http://www.psikotronika.com
Rp 98.000 ,-
eBook
Rp 147.000 ,-
CD psikotronika ( 2 keping )
Mp3 + VCD/DVD
Bonus : Meditasi
Rp 588.000 ,-
MP3 digital player
+ Bonus Video CD/DVD
Meditasi

AKHIRNYA  .  .  .  .
Dengan pengalaman dan profesi saya, lebih dari 25 tahun dalam bidang GELOMBANG ELEKTROMAKNET yang mempengaruhi MANUSIA, atau gelombang INFRASONICS dan Extra Low Frequency - ELF
juga lebih dari  10 tahun  mengikuti
pendidikan ENERGI PSIKOLOGI (dalam dan luar negeri ) 
klik disini dan baca "ENERGI PSIKOLOGI"
(tenaga Prana, Reiki, Yoga, Chi, MEDITASI dan . . . . . masih banyak lagi)

maka saya berhasil membuat eBOOK ini.

eBOOK ini membongkar RAHASIA kemampuan manusia " KITA",
serta keterampilan mengalirkan ENERGI baik secara FISIK,
maupun secara PSIKOLOGI, tanpa RISIKO

ARTIKEL yang pernah saya tulis :
Rahasia  " GELOMBANG OTAK "
Rahasia  " KAMERA TEMBUS PANDANG "
( Gelombang Infra Merah - th 2003 )
Dapatkan dibeberapa toko buku,  jika masih tersedia

MANFAAT :
Buat yang sehat :
- Meningkatkan IQ, EQ,SQ
- Percaya diri
- Meditasi
- Kreatip
- Sukses lebih mudah
- Daya ingat lebih kuat
- Menghilangkan "Bad Habit"
- Emosi yang stabil
- Belajar lebih cepat
. . . (Fast learning)
Buat Yang Sakit :
- Menghilangkan Sakit Kepala
- Mengobati ADHD, ADD, Autism
- Penyembuhan pengakit pada wanita remaja pada saat PMS (Pre-Mens)
- Insomnia (Sukar tidur)


 
Buat yang sedang berlatih: - MEDITASI
- YOGA, Prana
- Reiki , Chi, Qi Gong
- Bidang Metafisika-Supranatural
- Tenaga Dalam
- Paranormal, hipnotisme


  1. Latihan dan penerapan yang meyakinkan  PSIKOTRONIKA - yang bisa langsung anda jalankan untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan lebih produktif, serta menghasilkan uang yang melimpah.
  2. 13 Super Bonus, bernilai total US $ 1.250
    • Gratis UPDATE psikotronika.com
    • Hak Jual Ulang Seluruh Produk Bonus!
    • Theta Wave Binaural Beat ( The BEST  SOFTWARE )
    • TWIZLA  ( Value : US $ 15.00 )
    • NATURA Sound ( Value : US $ 19.95 )
    • Binaural Beat Brain Wave  ( Free )
    • BrainWave  Generator  ( Value: US $ 40.00 )
    • The BEST Hypnotism Software  ( Value: US 673.95)
    • CEREBREX  - Flasher BrainWave Stimulator (Free)
    • Neuro  Programming    ( Value:US $  104.59 )
    • Brain Sound Studio  (Value: US $ 44.99 )
    • Spiritual  Healer  ( Value: US $ 299.00 )
    • Yoga & Spiritual Growth  (Value: US $ 51.90 )

      BARU


      Gelombang ISOCHRONIC
      Gelombang GRAVITASI
  3. Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!
  4. Keanggotaan Reseller Program psikotronika.com komisi bagi hasil 50%, 35% atau 10%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant!
    Detail, klik di sini!

Saya akan pandu anda dengan 7 langkah manfaat energi psikologi dari paket informasi di Komputer dan Internet:  7  langkah  yang Anda  akan dapatkan setelah mempelajari dan mempraktekannya . . . . . di-eBOOK ini
1

CARA BERPIKIR RASIONIL Rational Mind ( Inteligent Quetient - IQ )
Anda perlu meningkatkan IQ ( Inteligence Quetient )  setahap demi  setahap, anda akan menemukan "RAHASIA" bagaimana caranya meningkatkan  intelektual  ( cara berpikir rasional) anda atau putra-putri anda terus menerus, dengan latihan.
Prestasi belajar di sekolah sangat dipengaruhi oleh kemampuan umum kita yang diukur oleh IQ, IQ yang tinggi meramalkan sukses terhadap prestasi belajar. Namun IQ yang tinggi ternyata tidak menjamin sukses di masyarakat
2


PENGENDALIAN EMOSI (Emotional Quetient - EQ ) Ternyata bahwa emosi selain mengandung perasaan yang dihayati seseorang, juga mengandung kemampuan mengetahui (Menyadari) tentang perasaan yang dihayati dan kemampuan bertindak terhadap perasaan itu. Bahkan pada hakekatnya emosi itu adalah impuls untuk bertindak. Selain rational mind, seseorang harus memiliki "emotional mind" yang masing-masing diukur oleh IQ dan EQ dan bersumber masing- masing dari head(kepala-logika) dan heart(hati-perasaan) . kedua kehidupan mental tersebut, meskipun berfungsi dengan cara-caranya sendiri, bekerjasama secara sinergis dan harmonis, yaitu dengan latihan, menyeimbangkan belahan otak kiri dan kanan.
3

KEPERCAYAAN dan BERKETUHANAN ( Spiritual Quetient - SQ ) PLEASE  DO " SMART " not do " FAST ( HARD )"  Tidak cukup jika hanya berlaku "CERDIK"  dan "HATI EMAS " dalam hidup anda sekarang ini, anda perlu "satu" lagi "bekal" yang akan membuat anda seorang yang luar biasa yaitu dengan percaya bahwa Tuhan itu ada serta memiliki kekuasaan yang mutlak terhadap kehidupan manusia (Brain God Spot) . sehingga bersama dengan IQ dan EQ yang baik, diharapkan akan menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat dunia. Dengan ADVANCE SPIRITUAL THINKING in MARKETING" , yang dapat anda praktekan  dalam "PEKERJAAN, RUMAH TANGGA serta DUNIA USAHA" sehari-hari.    
4
BERPIKIR TERFOKUS ( Focusing  Thinking )" If you want to get many thing, you will  finally get nothing". Fokus merupakan hal yang terpenting bagi entrepreneur, manager atau bagi mereka yang ingin meraih sukses, dalam hidup ini. Fokus akan memberikan kekuatan yang luar biasa karena seluruh tenaga dan pikiran menjadi tidak bercabang konsentrasipun akan terpusat,  Psikotronika.com  akan membuka   rahasia bagaimana caranya Berpikir Terfokus
5
BERPIKIR POSITIP  ( Positive Thinking ) Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup  adalah "Cara Berpikir  Positip"  baik terhadap diri kita, maupun orang lain. Berpikir positip juga  sangat baik untuk kesehatan jiwa. Bahkan kebanyakan " STRESS", juga disebabkan banyaknya pikiran2 "NEGATIP", yang menyelimuti hidup kita. Psikotronika.com akan membuka rahasia hidup sehat dengan pikiran2 positip   dengan "POWER OF POSITIVE THINKING"
6
PERCAYA  DIRI ( Self Confidence )Pe De  atau Percaya Diri adalah selalu yang diharapkan seseorang apabila dia harus maju kedepan mimbar, atau melakukan sesuatu yang mungkin  bisa atau tidak bisa dia lakukan. Tentu sikap PD ini tidak muncul seketika, kita harus menumbuhkannya bertahap dan perlu latihan,  Psikotronika akan  menunjukan bagaimana caranya .
7

PELUANG ( Opportunity )Pernahkah anda membaca atau mendengar  SWOT analysis ( Strenght Weakness Opportunity Treatment - Kekuatan Kelemahan Peluang dan Ancaman ), baik dalam bidang ilmu manajemen, pemasaran maupun ilmu filsafat, atau kehidupan pribadi anda sendiri. Jika belum maka kesempatan anda untuk memiliki ebook PSIKOTRONIKA - PART 2 dan akan dibahas bagaiman caranya mencari peluang - peluang yang ada, dalam hidup.
" SWOT ANALYSIS FROM MIND TOOLS "

http://www.psikotronika.com
PSIKOTRONIKA : Cara Mudah Menjadi Sakti & Kaya PSIKOTRONIKA : Cara Mudah Menjadi Sakti & Kaya Reviewed by Edi Sugianto on 18.21 Rating: 5

1 komentar:

  1. Aku akan membagikan secara gratis Qi Semangat (Qi Shen) yaitu udara murni dan kesadaran tertinggi untuk kekuasaan dan kekuatan agar menjadi pemimpin yang cerdas dan bijaksana, kekuatan hati (Qi - Shen-kepolosan) dalam perkawinan (Cinta-ketulusan) dengan pikiran (Emosi Qi) atau (Qi - EQ), yang dilaksanakan menjadi homo Qi di dalam kegelapan (Qi - IQ) dengan tanpa cahaya, dan melahirkan kehendak pada pikiran yang sadar, dan mencapai energy gelombang frekwensi manapun, yang dikontrol dalam satu kekuatan Pujian (Lidah, Aiur liur, gigi, rahang, pulau dan karang) yaitu suara deruan lembut yang memasuki saringan udara pada urat leher dan batang leher.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.