ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 31 Mei 2011

Quantum Tranceformasi

Seni Pemberdayaan Hati Nurani & Kekuatan Pikiran
Untuk Peningkatan Performa Ekselensi Diri & Kesuksesan
."Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."(QS. Al-Ra`d [13]: 11)

Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

Di alam ini, segala hal berubah, dan tak ada yang tak berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Pada masa kita sekarang, perubahan berjalan sangat cepat, bahkan dahsyat dan dramatik. Kita semua, tak bisa tidak, berjalan bersama atau seiring dengan perubahan itu.

Perubahan pada hakekatnya adalah ketetapan Allah (sunnatullah) yang berlangsung konstan (ajek), tidak pernah berubah, serta tidak bisa dilawan, sebagai bukti dari wujud dan kuasa-Nya (QS. Ali Imran [3]: 190-191). "Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka."

Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri (QS. Al-Ra`d [13]: 11)."Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."

Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam. Itu sebabnya, kepada orang yang bertanya soal hijrah dan jihad, Nabi berpesan. Kata beliau, “Ibda’ bi nafsik, faghzuha” (mulailah dari dirimu sendiri, lalu berperanglah!). (HR. al-Thayalisi dari Abdullah Ibn `Umar).

Sahabat, Hidup adalah pilihan. di setiap titik dalam kehidupan kita, kita akan selalu diberi berbagai pilihan arah kehidupan yang harus kita putuskan. Saat Anda berada di persimpangan jalan, Anda tentu harus memutuskan untuk memilih salah satu jalan atau tidak memilih satu pun. Keputusan Anda akan menentukan arah hidup Anda.

Menentukan pilihan bagaikan bermain judi, penuh spekulasi, salah sedikit, kita akan masuk ke keadaan yang tidak menyenangkan. Namun itu bukanlah akhir dari segalanya, karena inilah hidup. Kita harus berani untuk menghadapinya.

Hidup seperti koin yang bersisi dua, setiap saat penuh dengan teka-teki dan misteri. Namun sebagai orang bijak, pilihan harus diambil dengan ketulusan hati nurani.....DAN JANGAN MENYESAL !!!!! karena tidak ada orang yang sukses di muka bumi ini, tanpa pilihan-pilihan hidup yang salah.

Kemahiran untuk mengambil keputusan yang baik adalah ciri dari Akhlaq Sukses.

Keputusan bisa terjadi secara sadar atau tidak sadar. Ada dua mekanisme otomatis dalam diri kita,
yang pertama mekanisme sukses otomatis (MSO) dan
yang kedua mekanisme gagal otomatis (MGO).
Yang menjadi pertanyaan ialah, manakah yang paling dominan dalam diri Anda?

Jika MSO yang bekerja dalam diri Anda. Semua tindakan Anda, sadar atau tidak sadar, akan mengarah kepada tujuan Anda. Pikiran bawah sadar Anda sudah memiliki informasi yang memadai untuk memerintahkan semua yang ada dalam pikiran kita seperti otot dan sistem syaraf.

Michael Jordan, tidak pernah mengukur tenaga, sudut gerakan bola, dan jarak antara dia dengan ring. Tetapi tubuhnya sudah memiliki MSO yang mampu mengarahkan bola tepat kepada sasaran. Para pebisnis sukses, sering kali mengambil keputusan secara spontan dan tetap mengantarkan mereka menuju keberhasilan yang lebih besar.

Kita memang bisa memutuskan sesuatu secara sadar. Namun kontribusi keputusan dari Pikiran sadar terhadap keberhasilan lebih kecil dibanding keputusan dari Pikiran Alam Bawah Sadar. Hidup Anda lebih diarahkan oleh pikiran bawah sadar ketimbang pikiran sadar.

Itulah konsep akhlaq. Akhlaq bukanlah perbuatan baik hasil pemikiran. Akhlaq adalah perbuatan baik yang terjadi secara spontan.

Jadi, pikiran bawah sadar Anda akan sangat menentukan hidup Anda. Pikiran bawah sadar ini adalah bagian dari apa yang disebut dengan Qalbu dalam ajaran Islam. Jika qalbu kita baik, maka semuanya akan baik.

Agar kehidupan Anda menjadi lebih baik, maka qalbu Anda harus didominiasi dengan hal-hal yang baik. Dzikir, membaca al Quran, dan ibadah-ibadah lain akan menjadikan qalbu kita didominasi oleh Cahaya Allah sehingga menghasilkan akhlaq yang mulia.

Begitu juga, untuk meraih sukses lainnya, maka qalbu kita harus di isi dengan hal-hal positif. Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, maka pikiran bawah sadar Anda harus didominasi dengan pikiran-pikiran positif tentang bisnis dan uang. Caranya pun sama dengan cara membina akhlaq yaitu dengan pengulangan (afirmasi) dan latihan.

Ada 3 hal penting yang wajib kita lakukan dalam memaknai kehidupan, baik sebagai individu maupun organisasi bisnis, yaitu :

1. Change :
Perubahan adalah sesuatu yang alamiah dalam proses kehidupan. Tujuan dari perubahan adalah mempertahankan dan meneruskan kehidupan. Kenapa dinosaurus punah, sedangkan burung gereja tetap eksis walaupun harus membuat sarang di atap gedung ? Alam telah mengajarkan pada kita, bahwa yang dapat bertahan bukanlah mereka yang kuat, namun mereka yang mampu berubah, beradaptasi dengan perubahan lingkungan sekitarnya.

Dalam tataran organisasi, elemen elemen seperti struktur organisasi, pemimpin, dan anggota tim bukanlah sesuatu yang sakral untuk diutak-atik sesuai dengan kondisi yang dihadapi organisasi tersebut. Demikian pula sebagai individu, bila tidak mau berubah untuk mengikuti perkembangan teknologi dan informasi, maka kita akan tertinggal dalam kompetisi yang semakin ketat.

2. Learn :
Salah satu antisipasi terbaik terhadap perubahan adalah belajar. Belajar berbeda dengan pendidikan. Belajar adalah kemampuan untuk menerima hal hal baru yang baik dan relevan dengan kondisi terkini, serta mampu meninggalkan hal hal yang dianggap tidak baik.

Ibarat komputer : proses belajar adalah menginstall software baru yang dibutuhkan, atauy up grade software sesuai kebutuhan, dan uninstall software lama yang sudah tidak terpakai.
Belajar merupakan proses yang harus terus kita lakukan sepanjang hidup, bila tidak mau ditelan perubahan...

3. Grow :
Pertumbuhan merupakan buah dari proses belajar. Hanya mereka yang terus menerus belajar dan memperbaiki dirilah yang akan terus bertumbuh dan berkembang menjadi semakin baik. Hal ini berlaku bagi setiap individu maupun organisasi...

Salah satu bentuk pertumbuhan dalam diri individu adalah semakin meningkatnya kemampuan komunikasi baik dalam kehidupan pribadi maupun bisnis.

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ KEPOMPONG & KUPU-KUPU Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
Seseorang menemukan kepompong seekor kupu-kupu. Suatu hari ada lubang kecil muncul. Dia duduk dan mengamati dalam beberapa jam kupu-kupu itu ketika dia berjuang dengan memaksa dirinya melewati lubang kecil itu. Kemudian kupu-kupu itu berhenti membuat kemajuan. Kelihatannya dia telah berusaha semampunya dan dia tidak bisa lebih jauh lagi.

Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk membantunya, dia ambil sebuah gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong itu. Kupu-kupu tersebut keluar dengan mudahnya. Namun, dia mempunyai tubuh gembung dan kecil, sayap-sayap mengkerut.

Orang tersebut terus mengamatinya karena dia berharap bahwa pada suatu saat, sayap-sayap itu akan mekar dan melebar sehingga mampu menopang tubuhnya yang mungkin akan berkembang dalam waktu. Semuanya tak pernah terjadi. Kenyataannya, kupu-kupu itu menghabiskan sisa hidupnya merangkak di sekitarnya dengan tubuh gembung dan sayap-sayap mengkerut.

Dia tidak pernah bisa terbang. Yang tidak dimengerti dari kebaikan dan ketergesaan orang tersebut adalah bahwa kepompong yang menghambat, dan perjuangan yg dibutuhkan kupu-kupu untuk melewati lubang kecil adalah jalan Tuhan untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu itu masuk ke dalam sayap-sayapnya sedemikian sehingga dia akan siap terbang begitu dia memperoleh kebebasan dari kepompong tersebut.

Renungan :
Kadang-kadang perjuangan adalah bahan baku yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu mungkin melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak sekuat yang semestinya kita mampu. Kita mungkin tidak akan pernah dapat terbang meraih kesuksesan yang kita cita-citakan.


Saya memohon Kekuatan dan Tuhan memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.
Saya memohon Kebijakan dan Tuhan memberi saya persoalan untuk diselesaikan.
Saya memohon Kemakmuran dan Tuhan memberi saya Otak dan Tenaga untuk bekerja.
Saya memohon Keteguhan hati dan Tuhan memberi saya Bahaya untuk diatasi.
Saya memohon Cinta dan Tuhan memberi saya orang-orang bermasalah untuk ditolong.
Saya memohon Kemurahan /kebaikan hati dan Tuhan memberi saya kesempatan-kesempatan.
Saya tidak memperoleh yang saya inginkan, saya mendapatkan segala yang saya butuhkan

PENGUMUMAN :
Program Pelatihan MAJELIS NAQS DNA yang sudah berjalan : ► Paket ONLINE GRATIS
  1. Aktivasi Potensi Hati Nurani - Focusing Heart Power
  2. Pelatihan Tekhnik penyembuhan Cahaya Ilahi (Reiki NAQS)
  3. Pelatihan Spiritualisme
  4. Indra Ke enam (Intuisi & Radar Hati)
DALAM PROSES PERSIAPAN : ► Paket kelas OFFLINE & WORKSHOP
NAQS DNA
  1. Focusing Your Mind Power
  2. SPIRITUAL HIPNOTHERAPY
  3. Sholat Khusyu
  4. Totok Jari NAQS-EFT
  5. Telepati & Membaca Pikiran
  6. dll. materi baru akan terus bertambah seiring dengan perkembangan majelis.
Insya Allah pelatihan sistem kelas & Workshop (OFFLINE), akan mulai terselenggara di bulan Juli 2011. Doakan aja ya....

Wassalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

Pustaka :
Majalah Astra edisi 5 tahun 2010, oleh Efendi Tjendera
Motivasi Islami