ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 27 Mei 2011

Waspadalah, Setiap Hari Anda Jadi Pelaku Sekaligus Korban Hipnotis

Metode Pemberdayaan
Hati Nurani & Kekuatan Pikiran ( MIND POWER)
Apa itu Hypnosis?
Hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind and followed by the establishment of acceptable selective thinking to sub-conscious mind (Department Education, Human Service U.S) "Hypnosis adalah proses penembusan critical factor dari pikiran sadar diikuti dengan diterimanya / dipercayai sebuah ide/pikiran ke pikiran bawah sadar".

Manfaat Hypnosis dalam Kehidupan sehari-hari:
  1. Menciptakan ketenangan dan relaksasi
  2. Memperkuat motivasi, konsentrasi dan daya ingat
  3. Mengatasi stress dan depresi
  4. Mengatasi trauma
  5. Melepaskan berbagai kecanduan (narkoba, alkohol, judi, rokok dll )
  6. Memperkuat rasa percaya diri
  7. Mengendalikan bahkan menghilangkan rasa sakit
  8. Membantu persalinan alami yang aman dan bebas rasa sakit
  9. Menghilangkan phobia
  10. Mengatasi insomnia dan hipersomnia
  11. Melakukan edukasi ulang terhadap emosi negatif
  12. Membantu proses penyembuhan penyakit medis
  13. Mengatur berat badan (dengan pola hidup sehat)
  14. Menurunkan tekanan darah
  15. Mengubah kebiasaan buruk
  16. Mengatasi masalah kepribadian
  17. Dan mengatasi berbagai masalah fisik yang dipengaruhi faktor psikis.

Peristiwa Hipnotis Dalam Kehidupan Sehari-Hari
Kondisi Hypnosis dalam kehidupan sehari-hari sering kita alami sepeerti :
  • Bila dalam suatu waktu kita sedang focus, pikiran kita terhadap acara Televisi yang menarik dan seseorang disekitar memanggil tetapi pada saat itu kita tidak mendengar. ( dalam kondisi Negative Audio Halusination) 
  • Dalam berkendaraan sering dalam perjalanan pikiran kita membayangkan dan memikirkan hal-hal lain tetapi tiba tidak menyadari bahwa perjalanan kita sudah sampai tujuan ( dalam kondisi High away Hypnosis) 
  • Sewaktu Mandi merasakan rasa nyeri / sakit karna luka dibagian kulit,, dalam kondisi sebelumnya tidak merasakan sakit dan tidak mengingat dan meraasakan kapan dan dimana terjadinya ( Anathesia Hypnosis) 
  • Dan masih banyak lagi kejadian atau contoh kehidupan sehari-hari kita dalam kondisi Hypnosis
Orang kebanyakan berpikir bahwa kalau dihipnosis itu harus dalam kondisi diterapi, tapi sebetulnya tidak seperti itu. Tanpa sadar sebenarnya kita selalu dihipnosis oleh lingkungan kita.

Misalnya pada saat kita sedang nonton TV, iklan selalu ditayangkan berulang-ulang, sampai akhirnya tanpa sadar iklan itu masuk dalam bawah sadar kita dan menjadi program otomatis di pikiran sadar kita. Coba aja test ke diri sendiri dan teman sekitar, kalau mau beli cola merk apa? Kalau mau beli hp merk apa? Mau beli pembalut wanita merk apa? Mau beli air mineral merk apa? merk Mie apa yang paling anda ingat? Jawabannya pasti kurang lebih sama. Ini adalah salah satu bentuk self hypnosis yang tidak disadari.

Mengapa bisa begitu, karena salah satu cara untuk bisa masuk dalam bawah sadar seseorang itu adalah dengan melalui repetisi dan paling efektif jika dilakukan dalam kondisi trance atau kondisi hipnosis.

Jadi apa yang bisa kita petik manfaatnya bagi kita sebagai manusia? Selalu lah mengisi pikiran kita dengan hal-hal yang baik dan berguna. Terutama untuk anak kecil dimana anak kecil itu sebenarnya bawah sadarnya masih sangat terbuka, itulah sebabnya anak kecil bisa memiliki teman imaginasi. Karena salah satu ciri kondisi orang dalam keadaan trance adalah positive halusinasi. Pada saat deep trance, bawah sadar seseorang bisa dengan mudah dipengaruhi. Anak kecil sering sekali keluar masuk kondisi trance tanpa dia sadari. Jika pada saat kondisi trance kita masukan suatu sugesti yang negatif, misalnya “kamu memang anak bodoh dan nakal”. Jadilah dia seperti apa anda ucapkan karena ingatan yang paling kuat di bawah sadar dia adalah “bodoh dan nakal” sehingga kalau ditanya kamu anak yang apa? Jawaban refleksnya adalah: bodoh dan nakal dan seterusnya anak ini akan jadi anak yang bodoh dan nakal sampai ada orang yang bisa mencabut program negatif itu dari bawah sadarnya dan mengisinya dengan hal yang lebih positif. Orang bilang ini mirip kutuk. Mungkin saja benar, kutuk yang tidak disadari.

Jadi hati-hatilah anda mencerna informasi negatif ataupun dalam memberikan informasi negatif ke anak Anda. Gunakanlah kata-kata positif, itu lebih aman. Daripada berkata “kamu jangan nakal”, kenapa tidak kita ubah menjadi “jadilah anak yang baik”.

Nah apa pendapat anda tentang Ilmu Hipnotis...???
Silahkan anda antipati dan apriori terhadap ilmu Hipnotis, dan anda akan selamanya jadi korban yang tidak berdaya apa-apa terhadap serangan hipnotis dari orang lain. Termasuk Salah satu contohnya adalah bergentayangannya ahli hipnotis yang berkedok Fanatisme Agama. Dan Tanpa sadar anda atau keluarga anda akan digiring menjadi pelaku BOM BUNUH DIRI, dll. Baca artikelnya di sini.....
Atau anda bisa mempelajari ilmu Hipnotis untuk membalik keadan agar anda tidak menjadi korban bahkan anda bisa menangkal Hipnotis dan memanfaatkannya untuk tujuan positif...?
Semua Terserah anda...??