PELATIHAN QUANTUM TRANCEFORMATION NAQS DNA

Assalamu alaikum wr. wb .
Memperkenalkan
Quantum Tranceformation NAQS DNA
Nur Atomic Quanta System Deo Nadi Adham
Metode Transformasi Diri Menuju Insan Mulia Yang Rahmatan Lil ‘Alamin Sukes Mulia Abadi Dunia Akhirat
  • Aktivasi Potensi Hati Nurani
  • Focusing Your Mind Power
  • Sinergi Kekuatan Hati & Pikiran
  • Terapi Penyembuhan Energi Quantum Cahaya Ilahi
  • Spiritual Hipnoterapi & Meditasi
  • Aktivasi Inner Power, Indra ke enam & Intuisi
  • Pengembangan Diri Menuju Insan Kamil (Holistic Person)
  • Akselerasi Evolusi Spiritual

Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam.

Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (QS. Al-Ra`d [13]: 11).

Sebuah Anugerah Tuhan Penyembuhan adalah nyata. Semua orang bisa melakukannya. Cinta dari semua orang bisa membawa dampak yang berharga. Cinta anda bisa membawa perubahan yang berarti. Kemampuan untuk menyembuhkan orang lain adalah karunia yang diberikan Tuhan bagi kita semua. Karunia ini ada dalam diri kita dan tinggal menemukannya. Kemampuan ini sudah kita dapatkan sejak lahir, ibaratnya seperti peralatan standar yang dimiliki semua manusia, diberikan secara alami sebagai bagian dari kemampuan kita.

Dibalik permukaan dari kesadaran kita, ada sebuah dunia vibrasi yang sangat luas. Sama seperti kumbang air yang sibuk meluncur dengan gesit kesana kemari diatas permukaan air danau, kita sering kali tidak menyadari dunia yang sangat luas yang terletak dibalik persepsi kita sehari-hari ini. Cinta adalah getaran universal yang memungkinkan orang yang satu untuk mentransfer energi penyembuhan kepada orang lain.

Kami dari QT NAQS DNA hanya membantu anda untuk menemukan kembali bakat anda yang hilang tersebut. Kami menuntun anda untuk mengaktifkan DNA anda sendiri. Karena sesungguhnya anda adalah Makhluk Mulia Yang Luar Biasa.

  • " Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan. ( QS. Al Israa' 17:70 )

BIAYA PELATIHAN QT NAQS DNA ;
  1. PELATIHAN SECARA JARAK JAUH ► FREE [GRATIS].
  2. PELATIHAN PRIVATE JARAK DEKAT MAKA PERLU KIRANYA ANDA BERPARTISIPASI UNTUK MERINGANKAN BEBAN BIAYA OPERASIONAL MAJELIS DAN MENGISI DONASI KE KAS MAJELIS, MINIMAL RP. 1,5 juta. ATAU TERSERAH SESUAI KEMAMPUAN DAN KEIKHLASAN ANDA.

MENU PELATIHAN ;
  1. QUANTUM HUSADA, TEKHNIK PENYEMBUHAN DENGAN SPIRITUAL ENERGY HEALING THERAPY.
  2. QUANTUM SUCCESS POWER
  3. QUANTUM MAKRIFATULLAH
Kemampuan apa saja yang dilatih dalam pelatihan ?
Ada 10 kemampuan diri yang dilatih :
  1. Beladiri dengan Energi
  2. Pengobatan dengan Energi
  3. Kharismatik
  4. Meditasi
  5. Proteksi
  6. Deteksi
  7. Sugesti
  8. Transfer Enegi
  9. Telepati
  10. Intuisi
 Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja. Dalam konsep Psychotronica musuh manusia adalah syetan, maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri dengan energi menerapkan sikap kebijaksanaan .

Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang  agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika yang selaras dengan energi ILAHI NURUN 'ALA NUURIN.

Apa yang dimaksud dengan Kharismatik?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat  disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.

Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.

Apa yang dimaksud dengan Proteksi?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.

Apa yang dimaksud dengan Deteksi?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative

Apa yang dimaksud dengan Sugesti?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll

Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.

Apa yang dimaksud dengan Telepati?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.

Apa yang dimaksud dengan Intuisi?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll

Metode Pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA   Cuma 8 Jam akan merubah Hidup
Metode Quantum Tranceformation NAQS DNA dilatih dalam waktu 8 jam, dimana peserta dilatih untuk dapat memiliki kemampuan diri yang akan dapat digunakan merubah hidup.

Apa yang dimaksud dengan merubah hidup?
Suatu perubahan mulai dari cara berfikir-bersikap dan bertindak yang akan dapat merubah perikehidupan sehari-sehari mengarah kyepada kehidupan yang lebih baik. Perubahan hidup hanya dapat dilakukan dengan kemampuan diri yang dimilki .

Apa syarat untuk ikut pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Syarat untuk mengikuti pelatihan :
  1. Niat yang sungguh-sungguh (yakin)
  2. Latihan yang rajin secara mandiri
  3. Aplikasikan dalam kehidupan
  4. Kembangkan manfaat untuk menunjang profesi Anda
Apa saja kurikulum metode Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Kurikulum metode  :
  1. Teori
  2. Latihan Dasar
  3. Uji Energi
  4. Aplikasi-aplikasi
Apa latar belakang dibentuknya metode Pelatihan Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Latar belakangnya adalah :
  1. Merupakan kebutuhan dalam peningkatan  Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas diri 
  2. Banyak masyarakat yang tidak mampu menyelesaikan/ mengatasi problem kehidupannya
  3. Menanamkan Kemandirian dalam masyarakat.
Apa filosofis Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
 “Melatih Kekuatan Otak & Hati nurani agar Hidup Selamat-Sehat & Sejahtera”

Sekian, terima kasih.
Wassalamu alaikum wr. wb .
PELATIHAN QUANTUM TRANCEFORMATION NAQS DNA PELATIHAN QUANTUM TRANCEFORMATION NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 12.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.