ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 14 September 2011

Bola Energi Proteksi Untuk Pagar Diri, Keluarga, Rumah, Mobil, dll.

Bola Energi Proteksi bermanfaat untuk melindungi diri sendiri dan orang yang dicintai juga barang berharga anda dari serangan psikik, kehendak negatif, polusi energi, dan lain lain. Jika anda tidak terlindungi dengan baik, kontaminasi ini akan mempengaruhi hidup anda secara spiritual, mental, emosi, dan keuangan.

Penyaluran Bola Energi Proteksi bisa Anda salurkan dari dekat atau dari jarak jauh. Anda tidak usah berpikir apakah energi akan bekerja maksimal ataukah tidak. Serahkan saja semuanya kepada ke Maha Kuasa-an Allah swt. Energi Ilahi akan bekerja sesuai dengan kecerdasan yang dia miliki ditambah pengarahan affirmasi yang Anda ucapkan yang tujuannya melindungi obyek yang menjadi tujuan anda.

Medan Energi yang kuat bisa diprogam sebagai selubung pertahanan diri (shield) yang menahan serangan fisik dan non fisik, atau bisa mementalkan lawan atau orang yang berniat jahat kepada kita. Hal itu dapat terjadi karena manusia yang berniat jahat kondisi emosinya berada dalam kondisi negatif, atau bionerginya di dominasi ion-ion negatif. Ketidakseimbangan ion positif dan negatif di sistem energi tubuh orang tsb bila memasuki medan energi proteksi, mengakibatkan orang itu bisa jatuh terpental.

Membuat Bola Energi Proteksi :
Letakkan 2 tangan Anda didepan dada dengan telapak tangan terbuka saling berhadapan, kemudian buat simbol KHYAS (KAF HAA YA 'AIN SHOD) lalu niatkan membuat bola energi. Setelah bola energi KHYAS terbentuk. Buat simbol Alif Lam Mim diantara 2 telapak tangan Anda kemudian niatkan membuat bola energi diantara 2 telapak tangan tadi. Setelah bola energi terbentuk visualisasikan apa yang ingin Anda proteksi dan masukkan ( dengan niat) ke dalam bola energi, setelah visualisasi selesai bola energi ALIF LAM MIM tidak dilepas keatas tapi diniatkan masuk kebola energi KHYAS . kemudian letakkan kedua telapak tangan Anda dibawah bola energi tersebut dan berdoalah lalu lepaskan bola energi keatas biarkan bola energi menyatu dengan alam. Ini bila obyeknya tidak berada di depan anda ATAU PROTEKSI JARAK JAUH.

Bila obyeknya berada di depan anda, Buat simbol Alif Lam Mim diantara 2 telapak tangan Anda kemudian niatkan membuat bola energi diantara 2 telapak tangan tadi. Setelah bola energi terbentuk visualisasikan apa yang ingin Anda proteksi dan masukkan ( dengan niat) ke dalam bola energi, setelah visualisasi selesai bola energi ALIF LAM MIM Salurkan ke obyeknya langsung dan visualisasikan bola energi meliputi obyek.

Perkuat dengan DOA PAYUNG RASUL atau ayat Kursy.

Tanda-tanda adanya serangan gaib/ilmu hitam adalah sebagai berikut:
  1. Kelelahan, karena seseorang atau kelompok menaruh "selang" pada aura Anda, dan menghisap energi prana Anda, maka dalam tubuh Anda hanya tinggal sedikit prana yang tersisa. Tanpa prana tidak akan ada daya. Kalau tiba-tiba Anda merasa sangat lelah, atau mendadak jadi lemah ketika Anda berada di dekat barang tertentu, ruang tertentu, atau tempat tertentu, ini merupakan tanda bahwa prana Anda sedang di serap dari aura Anda.
  2. Perasaan sangat lemah atau sangat lelah yang timbul pada jam-jam tertentu setiap hari. Saya menjumpai orang yang secara rutin punya jadwal untuk memasuki aura orang lain pada jam tertentu setiap hari. Umumnya, kita semua kurang bersemangat pada jam 2 siang sampai jam 4 setiap hari – dalam biologi ini dikenal sebagai "post prandial dip", ini merupakan phenomena metabolisme yang dialami setiap manusia. Hampir tanpa kecuali kita semua mengalaminya setiap hari. Ini bukan serangan psikik. Bila kebugaran Anda tiba-tiba merosot di waktu-waktu tertentu yang berbeda dengan siklus di atas, maka ada kemungkinan serangan psikik sedang terjadi.
  3. Pusing – setelah bersama seseorang, pada keadaan atau tempat yang penuh dengan ketegangan, dan tiba-tiba Anda sakit kepala, maka mungkin energi Anda sedang terserap, dan yang cukup menarik perhatian adalah, begitu Anda menjauh dari orang atau suasana atau tempat itu, pusing Anda segera mereda.
  4. Merasa terkuras. Anda hanya bersama pemangsa ini selama lima menit saja dan pergi dalam keadaan lutut yang lemah dan seakan-akan terpaksa harus pulang dengan merangkak. Padahal beberapa menit yang lalu Anda masih bisa berjalan tegak. Kalau hal ini terjadi, biasanya Anda memerlukan tidur selama beberapa jam atau semalam suntuk untuk memulihkan diri.
  5. Mimpi buruk. Kalau biasanya Anda tidak pernah mengalami mimpi buruk dan tiba-tiba sekarang Anda mulai memperoleh mimpi yang menakutkan, memburu atau berusaha membunuh Anda, ini kemungkinan adalah serangan psikik. Tapi Anda harus terlebih dahulu meyakinkannya, karena mungkin saja ada alasan lain yang menyebabkan munculnya mimpi buruk itu. Dari waktu kewaktu, bawah sadar kita menginginkan perhatian kita pada material "bayangan" yang tidak kita satukan dengan diri kita sedangkan emosinya tetap dalam keadaan tertindas, maka dia akan mulai mengirimkan mimpi "bayangan". Mimpi bayangan selalu merupakan mimpi tentang pengejaran, Anda diburu dan diserang, baik oleh suatu wujud yang sudah Anda kenal maupun tidak. Satu hal yang Anda ketahui adalah bila dalam mimpi itu Anda membiarkannya menangkap Anda, maka Anda akan mati. Biasanya, dalam mimpi seperti ini, Anda selalu menghindar, merunduk, berlari dan bersembunyi. Anda perlu bertanya pada diri Anda sendiri, apa sebenarnya yang sedang terjadi dalam hidup Anda yang tak sanggup Anda hadapi.
  6. Kedinginan dibagian tubuh tertentu, atau disekujur tubuh. Kalau aura Anda terkuras, tubuh Anda akan merasa kedinginan.
  7. Perasaan kejang atau kaku di daerah perut atau solar pleksus. Ketika Anda masuk ketempat tertentu dan tiba-tiba ketika seseorang mendekati Anda, dan solar pleksus Anda mendadak menutup, waspadalah. Anda sedang diperingatkan bahwa orang ini berbahaya bagi Anda. Solar pleksus kita adalah tempat rasa takut, kegelisahan, perasaan tertekan dan ketegangan. Disinilah terletak isi bayangan Anda. Ketika perasaan kejang ini menyerang Anda, teruslah mengamatinya dan bersiap siagalah. Bila tiba-tiba Anda merasa lemah atau gemetar, menghindarlah segera dari orang atau kegiatan itu.
  8. Gelisah dan panik. Seringkali, kita terkuras dan terhisap dan sama sekali tidak menyadarinya sampai itu sudah lama terjadi, kemudian Anda mulai merasa gelisah atau kadang kala, kepanikan yang luar biasa karena pada tingkat bawah sadar Anda bereaksi terhadap serangan itu. Kalau Anda mempunyai gejala yang seperti ini, maka berpikirlah kembali ke beberapa jam atau 1-2 hari yang lalu dan dengan teliti ingat-ingatlah siapa yang Anda jumpai dalam kurun waktu itu, kemana saja Anda pergi dan kemudian cobalah menghentikan serangan psikik yang mungkin telah terjadi.
  9. Depresi. Serangan psikik yang telah berlangsung lama dan dilakukan dalam siklus mingguan atau bulanan, pada akhirnya dapat membuat Anda menjadi murung, sedih, putus asa, tanpa gairah dan merasa hidup ini tak ada gunanya. Ini merupakan serangan yang serius dan membutuhkan pertolongan yang serius pula agar dapat terhindar kerusakan energi dan memutuskan hubungan aura Anda dengan si penyerang. Setelah itu kegembiraan Anda akan segera pulih kembali.
  10. Cenderung bunuh diri. Serangan psikik dalam jangka waktu yang cukup lama benar-benar dapat menguras energi prana seseorang sehingga akhirnya yang dipikirkan atau ketahuinya hanyalah bahwa ia sedang sekarat. Tidak mengherankan kalau orang semacam ini punya kecenderungan bunuh diri atau punya pikiran akan segera mati. Bila energi prana Anda dalam jumlah besar diisap keluar terus menerus, akibatnya bisa kematian, atau paling tidak kesehatan Anda menjadi sangat buruk.
  11. Gemetar. Reaksi seperti ini biasanya muncul selama atau sesudah serangan. Korban kadang dapat menyadari serangan ini, tetapi bisa juga tidak tahu mengapa tiba-tiba dia gemetar. Dari tingkat bawah sadar, di mana serangan itu dapat disadari, menyebabkan adrenalin Anda mengalir dengan sangat cepat – karena sebagian dari diri Anda ingin membebaskan diri. Dalam keadaan seperti ini, biasanya Anda tidak terhubung secara sadar dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi di antara Anda dan penyerang Anda.
  12. Menjadi pesimis. Bila biasanya Anda seorang yang optimis atau idealis dan tiba-tiba pikiran Anda menjadi pesimistis, putus asa, marah, mudah tersinggung, tidak sabar, maka Anda perlu menyadari bahwa ini bukanlah diri Anda yang sebenarnya, tapi karena Anda sedang berreaksi terhadap sesuatu yang sedang terjadi tanpa Anda sadari. Dalam serangan yang berlangsung lama, kepribadian seseorang jadi berubah, dari seorang yang periang sekarang dia menjadi orang yang pemurung, depresi, berkepribadian negatif, tapi ini hanya berlangsung selama beberapa minggu atau bulan saja tanpa dia ketahui apa yang terjadi. Dia baru menyadarinya setelah pasangan atau anggota keluarga lainnya memberitahukan keadaannya.
  13. Tidak percaya diri. Kalau Anda biasanya selalu percaya diri, tetapi dalam waktu beberapa minggu atau bulan kepercayaan diri Anda terkikis habis sehingga Anda merasa seperti seekor kelinci kecil yang ketakutan, mudah diserang di tengah dunia yang luas dan kejam ini, maka akhirnya seseorang benar-benar akan mencincang Anda.
  14. Bermental pecundang. Kalau seseorang sebelumnya tidak pernah mengalami keadaan seperti itu tetapi dalam jangka waktu beberapa minggu atau bulan, dia mulai merasa putus asa dan tanpa harapan dan tidak mampu menolong dirinya sendiri, seringkali, orang seperti ini harus dilecut. Yang dapat menyelamatkannya adalah dirinya sendiri, setelah dia dapat menjadi cukup marah dan melawan. Kemarahan, disini digunakan dengan cara yang positif, untuk memutuskan hubungan antara dirinya dengan penyerangnya.
  15. Problem kesehatan. Seseorang menjadikan organ tertentu sebagai sasaran, dan mengirimkan energi ke organ itu, seperti palu godam, mencecar organ itu termasuk cakranya terus-meneus. Biasanya, bila seseorang atau suatu kelompok bermaksud membunuh Anda, mereka akan menjadikan jantung Anda sebagai sasaran dengan tujuan menciptakan serangan jantung, kalau ini gagal, dan Anda memperoleh perlindungan, ini tetap dapat mengakibatkan penumpukan di paru-paru, menyebabkan bronkitis atau pneumonia. Sasaran yang dituju bisa saja organ tubuh lainnya. Kalau ini berjalan dengan baik, maka tiba-tiba saja Anda mendapat serangan rasa sakit, yang terus menerus hilang dan timbul. Dalam kasus seperti ini, sebaiknya Anda segera pergi ke dokter, kalau kemudian dokter tidak dapat menyembuhkannya, barulah Anda berpikir bahwa Anda telah terkena serangan psikik.

PENTING :
Gejala-gejala di atas bisa juga terjadi pada seorang praktisi. Oleh karena itu Bagi praktisi NAQS, sangat penting untuk menumbuhkan sikap tidak terikat pada hasil. Artinya setelah kita memberikan terapi ke pasien. Maka tidak perlu kita risaukan apakah terapi kita itu berhasil atau tidak. Atau memikirkan keberhasilan terapi kita secara terus menerus. Ini mengakibatkan terciptanya saluran energi yang tidak terputus antara diri kita dengan pasien, yang berakibat timbulnya gejala-gejala kelelahan, merasa terkuras, dsb. Sebagaimana telah dijelaskan di atas.

Oleh karena itu, bila anda mengalami beberapa gejala seperti itu. Ingat-ingatlah sesi terakhir terapi anda. Kemudian secara visualisasi putuslah saluran energi antara anda dengan pasien tersebut. Atau anda bisa memvisualisasikan sebuah gunting, kemudian visualisasikan juga adanya tali penghubung antara anda dengan pasien, kemudian guntinglah tali penghubung tersebut. Bila anda telah terbuka mata ketiganya, maka anda dapat melihat adanya saluran ini.

Terjadinya gejala-gejala tersebut pada seorang praktisi, pada umumnya terjadi karena praktisi kurang pasrah dan ikhlas dalam memberikan terapi. Maksudnya, terlalu melibatkan kehendak kita. Sehingga berakibat, energi Ilahi tidak mengalir dengan maksimal tetapi lebih di dominasi oleh kekuatan tenaga dalamnya sendiri.

Selain itu, sangat penting untuk setiap hari menjalankan tekhnik-tekhnik Rileksasi Zona Kuantum Ikhlas (meditasi) yang sudah di ajarkan. Jaga hadap dan adab anda, dengan senantiasa menyambung tali silaturahmi dengan Grand Master. Juga Jaga hubungan anda dengan Tuhan (Hablumminallah). Sehingga dengan demikian kondisi kesehatan aura pelindung akan senantiasa kuat. Juga setiap ada acara latihan bersama atau bakti sosial terapi massal, awali dan akhiri acara dengan melakukan senam bioenergi NAQS DNA dengan lengkap, yaitu dimulai duduk nafas kemudian lakukan gerak jurus dan ditutup duduk nafas.

Sekian, terima kasih
Salam Sukses

Referensi :
Eileen Nauman
Image : http://charmed.wikia.com/wiki/Force_Field