Isu Penampakan Di Mobil Saiful Jamil, Haaalaah Ono-ono ae rex.....

WOW.... SEREEMMMMMMMMMMMMMZ..............
“All, zoom sebanyak-banyaknya dan perhatikan gambar di jok belakang mobil Saiful Jamil itu. Ada penampakan hantunya (perhatikan wajah muka misterius di jok belakang)…!!” Begitulah bunyi pesan di beberapa forum Blackberry Messenger (BBM). Di beberapa forum dan website pun tersiar kabar serupa.

Kecelakaan lalulintas di Tol Cipularang yang menewaskan istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni masih saja menjadi pencarian populer di Google. Belakangan beredar issue bahwa ada foto penampakan hantu pada mobil Saiful Jamil ketika kecelakaan itu terjadi. Inilah foto mobil Saiful Jamil yang diambil beberapa saat ketika kecelakaan yang menewaskan istrinya itu terjadi.


Banyaknya kesaksian bahwa Tol Cipularang adalah daerah yang angker membuat issu akan foto hantu pada mobil Ipul itu semakin santer. Jika diteliti, sesungguhnya yang dimaksud sebagai foto hantu pada mobil Saiful Jamil itu hanyalah sebuah bayangan daun di balik kaca.

Saya penasaran, berusaha mencari informasi yang sebenarnya: apakah betul ada penampakan itu atau sekadar hoax. Dengan berbekal pengetahuan pada software Adobe Photoshop saya berusaha menzoom sampai pada titik maksimal. Terus memelototinya tiap susunan pixel pada foto itu. Kurang lebih 30 menit menghabiskan waktu untu itu. Tapi nihil, tidak ada penampakan itu. Saya perbesar lagi di bagian yang katanya penampakannya di jok belakang. Tapi tetap tidak dapat menemukannya.

Perhatikan foto di atas hasil penelusuran saya yang saya bikin keterangannya agar mempermudah pemahaman. Di foto itu meskipun dizoom seberapa kalipun tidak akan nampak penampakan dalam bentuk orang. Ada sedikit tapi setelah saya perbesar itu hanya ruang celah jendela kiri mobil dipadu dengan hijau dari pepohonan di samping jalan.

Akhirnya saya menyimpulkan bahwa pesan berantai itu adalah “HOAX”. Jangan mudah percaya pada pesan ini jika Anda menerimanya.

Entah issu apa lagi yang akan beredar di internet terkait kematian Virgia. Mungkin sebentar lagi beredar kabar bahwa arwah Virginia menjadi hantu. he...he...he... dazar gosip..... di gosok makin siip............


Jejak Pengunjung Pada Artikel Ini: foto mobil saiful jamil, foto penampakan di mobil saiful jamil, penampakan di mObil saiful jamil, arwah virginia, penampakan hantu di mobil saipul jamil, foto penampakan istri saiful jamil,foto hantu mobil saiful jamil,penampakan hantu virginia,penampakan di mobil saipul jamil,mobil saiful jamil,penampakan hantu tol cipularang,gambar penampakan di mobil saiful jamil,Foto penampakan mobil saiful jamil,foto hantu istri saiful jamil,penampakan di tol cipularang,cerita mistis kematian virginia,Foto Penampakan Hantu “VirgiNia” Istri Saiful Jamil,penampakan hantu istri saiful jamil,penampakan istri saiful jamil,penampakan hantu virginia anggraini,penampakan hantu virginia anggraeni,
Isu Penampakan Di Mobil Saiful Jamil, Haaalaah Ono-ono ae rex..... Isu Penampakan Di Mobil Saiful Jamil, Haaalaah Ono-ono ae rex..... Reviewed by Edi Sugianto on 08.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.