Alpha Mind Control

Pelatihan Alpha Mind Control
Metode Praktis Aktivasi Pikiran Bawah Sadar
  • Pernahkah anda memikirkan teman atau sahabat atau kekasih anda, dan tiba-tiba di menelepon anda?
  • Pernahkah anda bangun sendiri dari tidur sesuai permintaan anda?
  • Pernahkah anda memanjatkan doa dan cepat dikabulkan?
  • Apa kah anda pernah berpikir bahwa anda memiliki seorang sahabat virtual yang sudah Tuhan tanamkan dalam diri anda?
  • Pernahkan mengalami suatu kejadian yang anda anggap sebagai "keberuntungan"...?
Jika anda pernah mengalami hal diatas, namun susah untuk mengulanginya lagi? Anda memerlukan sebuah metode untuk mengenal kembali keajaiban-keajaiban tersebut sehingga mampu mengulanginya lagi. Metode Alpha Mind Control adalah jawaban bagi diri Anda agar mampu mengulangi lagi keajaiban-keajaiban tersebut secara cepat dimana saja dan kapan saja

Apa itu ALPHA MIND CONTROL?
Alpha Mind Control adalah sebuah pengembangan dari teknik self hypnosis yang sudah terbukti mampu mengubah kehidupan manusia. Dalam kelas ini, akan dibahas tuntas mengenai BAWAH SADAR yang selama ini menjadi rahasia kesuksesan diseluruh belahan dunia, ini lah RAHASIA terbesar untuk mencapai keberlimpahan. Ya..itulah THE SECRET yang dikenalkan di barat sana.

Bawah Sadar, adalah bagian dari pikiran yang Tuhan ciptakan untuk kita. Ingat..sekali lagi saya sampaikan, Bawah sadar adalah ciptaan Tuhan, artinya jika kita mengaktifkan Bawah Sadar maka sama dengan mensyukuri ciptaan Tuhan yang sangat bernilai, bukan berarti malah meniadakan Tuhan. Setuju ? Hanya selama ini, kita belum menyadari..apa sih pikiran bawah sadar itu, padahal jika kita paham dimana letaknya dan bagaimana mengaktifkannya setiap hari kita sudah sering menggunakan pikiran bawah sadar.

Contoh paling gampang adalah saat kita berdoa, itu juga tanpa disadari menggunakan pikiran bawah sadar. Sehingga jika pola kalimat doa yang digunakan bertentangan dengan prinsip bawah sadar maka doa kita juga tertolak. Ini salah satu RAHASIA terkabulnya doa, yaitu berdoa menggunakan prinsip Bawah Sadar. Jika mungkin selama ini, doa Anda merasa kurang terkabul, mungkin ada kesalahan dalam mengakses bawah sadarnya.

Dalam pelatihan ini, anda akan dikenalkan dengan istilah “SAHABAT VIRTUAL”, jika dalam bahasa jawa dikenal dengan istilah “sedulur papat limo pancer”, dimana sahabat ini menjadi penuntun baru dalam kehidupan anda. Kok bisa? ya bisa karena sahabat ini adalah perwujudan dari bawah sadar anda. Dan bawah sadar ini yang terhubung dengan alam semesta, sehingga jika anda menggunakannya dengan benar maka pasti SEMESTA MENDUKUNG.

Berikut 10 materi DAHSYAT yang HANYA ada dalam kelas Alpha Mind Control :
  1. Mengenal Pikiran Bawah Sadar
  2. Rahasia Besar Fungsi Bawah Sadar
  3. Mengupas dan Mempraktekkan semua logika mistis, sehingga anda bisa berkata “Orang sakti itu TIDAK ADA”
  4. Metode menarik kekayaan melalui Pikiran Bawah Sadar
  5. Memahami Rahasia menghasilkan Uang Tanpa Perlu Bekerja Keras
  6. Memahami Cara Mengendalikan Emosi Diri
  7. Mampu membuat kalimat doa yang 99% TERKABUL sesuai keinginan Anda
  8. Mampu melakukan teknik Alpha Telepati yang benar untuk mempengaruhi target dari jarak jauh
  9. Mampu memunculkan dan mengajak bicara Sahabat Virtual dan memfungsikannya untuk membantu kehidupan anda
  10. Mampu secara cepat untuk mengkativasi kondisi Alpha dalam kehidupan sehari-hari

Pelatihan Metafisika Modern

Liyanto-surabaya , saya bisa memunculkan 5 sahabat virtual sekaligus untuk membantu pekerjaan saya sebagai agen asuransi

Alexandre-timor leste, luar biasa dengan 3 sahabat virtual hidup saya mengalir dan penuh keberlimpahan

Sunardi-surabaya, muncul lilin marlina dan bisa saya ajak bicara untuk membantu menemukan barang-barang yang hilang dan biaya pelatihannya saya anggap sangat kecil dibanding dengan manfaat luar biasa.

Rengga-surabaya, pelatihan yang keren banget..saya pulang bawa “tuyul” bernama zacky..dan tuyulnya HALAL

Budisetya-gresik, setelah mengikuti kelas ini dengan mas firmanpratama, saya menyadari apa itu nafsu dan hati nurani. Saya pulang membawa angelo

Wayan Sukresa-bali, dalam pelatihan ini saya menyadari bahwa Tuhan itu benar-benar ada, terima kasih banget kepada mas firmanpratama

Edi Sugeng-madura, ternyata banyak data yang salah tentang uang dalam diri saya..dan selepas mengikuti pelatihan ini, semua data itu sudah termodifikasi..seperti gambar supermen pinknya..:-)

Supriyanto-nunukan, saya katakan bahwa kelas mas firman ini bukan sekedar hipnosis biasa melainkan hipnosis untuk kaya..ini ilmu hakiki..

Hananto-surabaya, setelah mengikuti kelas ini..terjawab tuntas bahwa apa yang dimistikkan oleh orang jawa itu sebenarnya tidak ada, dan saya mampu merasakan manfaat ketika sedang macet dijalan dan dengan teknik AMC dalam 2 menit langsung terurai

H.Jufri-Indramayu, kenapa baru sekarang saya dapat ilmu seperti ini..begitu luar biasa..saya sudah berkeliling dunia tapi hanya disini saya mendapat ilmu yang benar-benar hakiki..

Joko-Blitar, setelah memunculkan karjito maka saya mendapat jawaban harus memulai usaha apa, sampai nama tempat usaha, lokasi dan biayanya pun saya bisa dapatkan dari sahabat virtual ini.

Mereka sudah merasakan manfaat besarnya, dan saya benar-benar hanya ingin berbagi untuk Anda. Lihatlah hasilnya, perhatikan manfaatnya…Saya berani menjamin..di tempat lain..belum ada yang berani membuka RAHASIA ini.

Apakah materi ini bertentanga dengan AGAMA? Saya berani MENJAMINNYA 100% SANGAT MENDUKUNG AJARAN AGAMA APAPUN sehingga dapat dikatakan HALAL dan BENAR

Siapa yang wajib mengikuti Pelatihan ini?
  1. Seorang pemilik usaha untuk meningkatkan omzet penjualan
  2. Seorang sales yang agak susah berkomunikasi langsung
  3. Seorang sales yang sudah bisa berkomunikasi tetapi ingin menaikkan skillnya
  4. Seorang istri yang ingin cinta suaminya meningkat
  5. Seorang suami yang ingin mengubah sikap istrinya tanpa disadari
  6. Orang tua yang ingin anak-anaknya berubah
  7. Seorang yang sangat merindu kekasihnya
  8. Anda yang ingin memikat lawan jenis
  9. Anda yang ingin menaikkan penghasilan dengan cepat
  10. Anda yang ingin menaikkan kualitas diri secara fisik dan mental

Fasilitator: Firman Pratama (www.firmanpratama.wordpress.com)

SEMUA ITU ANDA BISA DAPATKAN HANYA DALAM WAKTU 8 JAM, PRAKTEK LANGSUNG DAN BERSIFAT PERMANEN !!!
Investasi hanya Rp. 2.000.000,-

Woww!!
Pelatihan  Ilmu Telepati & Khodam Pendamping termurah di Indonesia bahkan Dunia jika dibandingkan dengan apa saja yang anda dapatkan dan outcome yang anda hasilkan !!

Anda cukup registrasi dengan DP Rp. 500.000,- ke rek. BCA No. 7900330582 a/n Edi Sugianto, pelunasan saat pelatihan.

Perhatian :
Harap konfirmasi setelah transfer DP dan sms Nama & Alamat Lengkap ke 081231649477.
Bukti Transfer harap di bawa saat pelatihan.

Disc Rp. 500.000 untuk 7 pendaftar pertama!!!
Jadi anda hanya perlu membayar
Rp. 1.500.000,-

Buruan Daftar!!.
Jangan lewatkan kesempatan ini!!
Ingat dan catat diagenda anda !!

Jakarta, Sabtu, 24 Juni 2012.
Waktu : 08:00 s/d 17.00 WIB

Tempat :
Atlantic Hotel
Jl. Salemba Raya No.26 - Jakarta Pusat

Saatnya anda mengikuti program Training yang benar-benar bermanfaar untuk diri Anda Sendiri, untuk kekayaan Anda, untuk kesuksesan Anda.

Saatnya bergabung bersama saya dan Alumni AMC yang tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.
Kami pastikan, investasi anda akan kembali berlipat setelah anda menerapkan metode AMC

Maaf ! Tempat Sangat Terbatas !
Daya Tampung Kelas Hanya Untuk 25 Orang

Pendaftaran Via SMS :
  • Chapter Jakarta Ketik : DAFTAR_AMCJKT_NAMA_ALAMAT
KIRIM KE : 081 231 649 477

Infak Pelatihan dapat anda salurkan ke Rekening Pengasuh NAQS DNA :
1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

Investasi Pelatihan Sekali Seumur Hidup, dan Selamanya Hidup Anda mulai Berubah setelah memahami metode ini.

Salam,
Firman Pratama
Founder Alpha Mind Control dan Alpha Telepati

JADWAL TERBARU KLIK DI SINI...

ARTIKEL TERKAIT :
ALPHA TELEPATHY
KHODAM PENDAMPING
Alpha Mind Control Alpha Mind Control Reviewed by Edi Sugianto on 07.59 Rating: 5

1 komentar:

  1. Assalamualaikum, saya dari palembang, mohon bantuannya pak untuk solusi, saya ngerasa seperti ada yang ngerjain setiap kali usaha pake alfamind, saya baru bisa alfamind setelah hampir semua hubungan saya merenggang sehingga saya binggung mau cerita apa lagi ke orang yang gak dikenal bisa disangka mau ngerjain atau penipu, mau buka usaha ikan ikannya dikerjain juga, anakan ikannya banyak yang mengambang, pernah beberapa kali hidup semua saya sudah gembira eh beberapa kali mengambang lagi padahal kondisi air baik banyak makanan alami, biasanya airnya setelah 1 atau 2 bulan diberi serbuk makanan berubah kehijauan sekarang belum pernah kehijauan lagi untuk kolam anakan, mereka tahu aktivitas saya di rumah pake hack psychology saya baca di google, setiap kali mau keluar rumah terasa ragu seperti ada yang menghalangi karena tidak ingin ketahuan petugas, ada peluang untuk membuat ruko karena ada bagian dari orang tua tetapi beberapa lama kemudian ada kendala , uang belum ada yang masuk, fisik, atau yang lainnya terpaksa minta tolong orang tua dulu, saya gak malas, pengen punya pendamping hidup tetapi ada yang mengganggu pake telepati, saya pengen punya keahlian yang mumpuni dikerjain juga, banyak yang mengirim sublime message sehingga seolah kemampuan saya itu dari memanfaatkan sesuatu padahal saya belajar, sehingga setengah-setengah, alfa mind bisa menggerakkan manusia sehingga bisa membuat sesuatu hal kebetulan sugestinya atau gelombang otaknnya yang diperkuat sehingga mau menjebak saya seperti kriminal psikopat..teorinya saya baca di google, bisa tolong solusinya pak ? Lapor polisi bukti belum ada, apa saya harus pindah tempat atau kota lain karena orang tua gak percaya akan magic, tetapi mereka membuat kondisi yang tidak memungkinkan..tolong solusinya pak ?

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.