TELEPATHY RINDU SI BULU/BULUH PERINDU

MEMBONGKAR DAYA KHASIAT TELEPATHY RINDU SI BULU/BULUH PERINDU....

Khasiat utama Bulu/Buluh perindu antara lain :
Pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, dll...

BULU PERINDU..
Konon katanya, Bulu Perindu yang melegenda itu mempunyai khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas, pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..

Walaupun bulu perindu ada banyak jenisnya, Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. Nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni bulu perindu hitam, bulu perindu jantan-betina, nah ini sebenarnya yg aslinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur, selatan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Murong, Kenya, Banjar dan Kutai.

Bulu Perindu biasanya Sebagai syarat untuk :
  • Pengasihan
  • Kewibawaan 
  • Naik Pangkat
  • Karier
  • Dagang /Penglarisan
  • Bisnis
  • Kerahayuan
  • Menagih hutang
  • dll
BULUH PERINDU..
Seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan Indonesia. Sedangkan buluh Perindu Melayu masih Kontroversi, ada yang bilang “Buluh Perindu” = dinamakan dia “bambu gila” yakni Sebuah bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk rumpun bambu kuning dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-ciri bambu ini biasanya tumbuh diatas batu, dan ada pula bulu kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas yang disebut dengan nama bulu perindu, Nah ini yg sebenarnya asli pegangan orang Melayu, yg biasa dipakai untuk menyanyi seperti pepatah mengatakan… “Suaranya Merdu Layaknya Buluh Perindu”

MANTRA
Bulu/Buluh perindu tidak akan memancarkan khasiatnya bila si empunya tidak mewarisi mantra untuk mengaktifkan Power Bulu/Buluh perindu ini..

Cth. Mantra :

1.
Bahasa Sunda :
DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

2.
gerak gempe gumpeteku
jarum besi akar rumahku
halilintar suaraku
maklum sekalian umat nabi muhamad
lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

3. DLL, silahkan cari di google....

KESIMPULAN :
Metode TELEPATHY RINDU SI BULU/BULUH PERINDU mempunyai formula sbb. :
  1. Benda Simbolik untuk mewakili simbol dari Rasa rindu yg ada di dalam hati, yang dalam hal ini di wakili oleh Bulu/Buluh Perindu.... Dalam ilmu Hypnosis, ini disebut sebagai ANCHOR [Jangkar Emosi].
  2. MANTRA, atau AFFIRMASI, yang merupakan rangkaian kata-kata mistis yg merupakan perwujudan dari Niat si praktisi....
Nah, sebenarnya bila anda tahu inti dari formulasinya ini. Anda tidak perlu bersusah payah mencari benda mistis ini hingga menghabiskan waktu, biaya, & tenaga. Karena anda juga dapat melakukan tekhnik Telepathy Rindu ini tanpa SI BULU/BULUH PERINDU. Karena di diri anda juga sudah terdapat banyak bulu yg bisa dijadikan bulu perindu..... wkwkwkwkwkwkwk.........

Mau tahu selengkapnya.....??
Tolong nanti sewaktu di event workshop Spiritual Mind Power Mastery, topik ini ditanyakan ya...? Karena mungkin saya lupa... Nanti akan kita kupas tuntas, plus bagaimana mengaktivasi kekuatan Telepathy Rindu tanpa SI BULU/BULUH PERINDU.

Sampai Jumpa di event workshop Spiritual Mind Power Mastery.....
Info Workshop Klik ► www.keajaibanhati.com
TELEPATHY RINDU SI BULU/BULUH PERINDU TELEPATHY RINDU SI BULU/BULUH PERINDU Reviewed by Edi Sugianto on 03.34 Rating: 5

6 komentar:

  1. Balasan
    1. stju gan klo niatnya cabul namanya bulu cabul bkn bulu perindu....

      Hapus
  2. jika itu terjadi, maka yang hebat itu manusianya, bukan bulu perindunya.. saya pernah punya, itu saya ambil dari gunung gede, di perbatasan jawa tengah dengn jawa timur, dan saya masukan botol, setelah 2 tahun dia mengeluarkan minyak, entah minyak apa itu yanng baunya tidak sedap, akhirnya saya buang di sungai.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.