DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH)

Assalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh....

Artikel ini adalah merupakan sesi terapi jarak jauh yang bisa di ikuti oleh siapapun saja, kapanpun saja, dan dimanapun saja anda berada. Semoga Kasih Sayang Ilahi dapat terserap secara penuh ke dalam diri kita semua. Dan dapat memulihkan serta meningkatkan taraf kesehatan, kedamaian serta kebahagiaan kita semua.

Terapi ini tidak hanya terkait dengan kesehatan fisik & mental saja, tetapi juga dapat untuk memulihkan kesehatan dan keharmonisan hubungan antara anda dengan pasangan anda, dan juga untuk memulihkan kesehatan ekonomi anda yang sedang bermasalah. Atau untuk apapun saja permasalahan hidup anda.
Semoga bermanfaat.

TATA CARA :
  1. Silahkan jawab salam saya di atas di dalam hati anda, dan ulangi sebanyak 3 kali.
  2. Silahkan ambil posisi yang paling nyaman untuk anda, bisa sambil duduk ataupun berbaring.
  3. Tarik nafas dengan perlahan dan hembuskan dengan perlahan, lakukan senyaman mungkin. Dan Niatkan serta izinkan diri anda, semakin lama semakin merasa nyaman dan santai. TERSENYUMLAH....
  4. Niatkan untuk memohon kesembuhan & pemulihan diri pada Tuhan, atas apapun masalah anda. Berdoalah sesuai dengan cara yang paling nyaman dan pas menurut anda sendiri.
  5. Kemudian Izinkan Cahaya Ilahi meresap ke dalam diri anda,
  6. Lalu sadari bahwa di dalam diri anda sedang terjadi proses pemulihan dan penyembuhan terhadap diri anda serta medan energi aura anda. Rasakan & bayangkan energi Ilahi meresap ke setiap sel di tubuh anda, menembus ke dalam diri anda, serta memancar ke luar diri anda. memberikan energi baru serta memulihkan diri anda.. Bayangkan dan rasakan diri anda semakin terasa ringan, lega, dan nyaman. Serta aura anda semakin bersih, dan semakin bersinar dengan terang benderang.
  7. Setelah di rasa cukup, biasanya ditandai dengan helaan nafas lega. Maka akhiri sesi terapi anda.
  8. Ulangi sesi terapi di atas, kapanpun saja anda membutuhkannya.
Selanjutnya bersikaplah Ikhlas & sabar dalam menghadapi ujian yang sedang berlaku. dan perbanyaklah bersyukur atas segala nikmat yg telah, sedang, dan yang akan diturunkanNya pada kita. Insya Allah, Doa anda akan terkabul 100%...

“Tidaklah seorang muslim ditimpa gangguan berupa sakit atau lainnya, melainkan Allah menggugurkan kesalahan-kesalahannya sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5661 dan Muslim no. 6511)

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

“Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku.” (Asy-Syu’ara`: 80)

KISAH :
Ada salah satu siswa saya di Malaysia yang di vonis mengidap AIDS, dan Alhamdulillah...setelah menerapkan tekhnik NAQS untuk self therapy. Saat ini sudah mengalami perbaikan kesehatan yang sangat signifikan, dan dalam test darah di laborat yg terakhir sudah tidak diketemukan lagi virus AIDSnya.. Bahkan dia sekarang, sering membantu memberikan terapi untuk orang lain...

Masih banyak kisah-kisah yang lain, mengenai keajaiban penyembuhan yang terjadi. Namun saya tulis kisah terbaru saja yang masih saya ingat dan baru saja diceritakan kepada saya. Alhamdulillah, tentu semua itu terjadi atas izinNya semata. Bukanlah saya, ataupun NAQS yang hebat, tetapi Tuhanlah yang Maha Hebat.

SALAM SEJAHTERA UNTUK ANDA SEMUA...SEMOGA BERMANFAAT...
~NAQSDNA HEAL THE WORLD~


Surabaya, 09 & 10 Juni 2012.
di Meeting Room SOHO OFFICE Lantai 2. Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Jakarta, 23 & 24 Juni 2012.
di Meeting Room Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya No. 26

Workshop berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus didesain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara holistik dan transendental.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di delapan aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di delapan aspek kehidupan (Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

INFO JADWAL WORKSHOP TERBARU, KLIK LINK DI BAWAH INI :



DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH) DISTANCE HEALING ( TERAPI JARAK JAUH) Reviewed by Edi Sugianto on 14.31 Rating: 5

4 komentar:

  1. Please send me some distant healing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Please send me some distant healing

      Riad

      Hapus
  2. saya tertarik dan kepengen bngt bisa mnjd bagian dari...anggota NAQS DNA ini........semoga saya bisa dengan izin Alloh swt amin...

    BalasHapus
  3. Bgmn caranya utk hipnoterapi anak jarak jauh

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.