ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 18 Januari 2013

Gagal Belajar Hipnotis. WHY...??

GAGAL MENGHYPNOTIS...??

"Pak, saya sudah belajar hypnotis kemana-mana tapi kok masih belum bisa ya....???" Tanya seorang sahabat via inbox Message di Facebook.

Saya Jawab,"Percuma saja kamu belajar kemana-mana, bila isi kepalamu masih tetap seperti yang dulu."

FAKTOR UTAMA KEGAGALAN BELAJAR HIPNOTIS.

Banyak siswa pemula dalam belajar hypnosis sering mengalami kekecewaan. Karena setelah mereka mengikuti sebuah Workshop Hypnosis. Namun mereka merasa tetap belum bisa menghipnotis seperti yang mereka "harapkan".....

Apa sebenarnya yang terjadi....??
Pada umumnya, tingkat pengertian dan pemahaman hypnosis siswa pemula adalah seperti orang awam pada umumnya. Yaitu pemahaman dari seorang penonton hypnotis. Nah, pemahaman penonton hipnotis ini sama dengan pemahaman penonton sulap. Yang terkagum-kagum dengan keajaiban yang dipertunjukkan. Dan Yang menyangka ada kekuatan Mistik & magic di belakang ilmu sulap. Serta menganggap tukang sulap mempunyai kekuatan sakti, dll....

Nah, berangkat dari pemahaman tersebut. siswa pemula ini mulai belajar ilmu hypnosis melalui buku-buku, video, dan juga akhirnya mengikuti suatu pelatihan....Nah, ketika dia mengikuti pelatihan. Ternyata Ilmu hypnotis yang diajarkan KOK beda dengan apa yg ada di fikirannya selama ini. Nah, di sini mulai terjadi yg namanya Shock psikologis. Dia mulai merendahkan ilmu dari trainernya, dan mulai tidak percaya dengan trainer yg sedang mengajarnya saat itu.... Dan di dalam fikirannya tetap ngotot bahwa hypnosis yang benar adalah pemahaman yang selama ini dia fahami.....YAITU "PEMAHAMAN SEORANG PENONTON"

Sahabat....
Ilmu hypnosis adalah ilmu yang ilmiah, yang bisa dipelajari oleh siapa saja. Ilmu hypnosis juga sebenarnya ilmu yang sangat mudah dipelajari dan dikuasai. Asal anda patuh pada syarat rukunnya.... Bila Polanya anda ikuti dengan baik, maka bisa dipastikan tingat keberhasilan anda akan mencapai 100%. Dan anda akan mengundang decak kagum dari penonton anda....

TIPS :
  1. Tetapkan Tujuan, apa yang menjadi tujuan anda melakukan hypnosis. Untuk sekedar hiburan atau pertunjukan ataukah dalam konteks terapy.
  2. Tetapkan Strategi yang tepat sesuai tujuan.
  3. Bila untuk pertunjukan, cari target yang tergolong Physical Sugestible dan yang sangat percaya pada kemampuan anda. Hypnotis dia dulu, sebelum menerapkannya kepada yang lain. Untuk memunculkan "WOW Effect" yang akan meningkatkan sugestibilitas dari hadirin.
  4. Bila untuk Therapy, maka berikan sesi Trance Training dulu. Sebelum memasuki sesi Hypnotherapy.

So.....
Ketika anda jadi pemain, janganlah bermental penonton.....

SALAM JI SAM SU....Satu Jiwa Selamanya hingga di Surga..

Nb.
Anda Mau belajar ilmu hypnosis yang mampu membuat orang terhipnotis tanpa orang itu tahu bahwa diri mereka sedang terhipnotis oleh anda. Atau anda ingin membekali diri dengan ilmu-ilmu yang lebih dahsyat dari sekedar ilmu hypnotis.

Ikuti workshop SPIRITUAL MIND POWER. Setiap Sabtu & Minggu Di Surabaya & Jakarta (26 & 27 January 2013)
INFO KLIK DI SINI.....
atau..
Anda mau belajar Hypnotis jarak jauh dan mempunyai sertifikat Certified Hypnotis (CH). Kik Di sini....
Bonus ebook 1 Jam Mahir Hypnotis, klik di sini....