ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 21 Mei 2012

Ilmu Kebal Aji Lebur Wojo & Tameng Wojo

Amalan berikut ini adalah amalan yang saya ambil dari Tradisi Nusantara Jawa Dwipa, amalan ini adalah amalan buat keselamatan & penjagaan diri jika terjadi sesuatu baik di rumah ataupun di jalan, terutama kejahatan yang akan yang selalu mengintai anda dimanapun berada, apalagi sekarang zamannya krisis financial yang membuat para pelaku aksi kejahatan berulah nekat agar apa yang mereka cari segera didapatkan, apalagi dengan melukai korban dan bisa bisa bikin korbannya terbunuh, namun itu semua tidak terlepas dari Takdir Allah swt jua. Semua yang kita lakukan ini hanyalah sekedar Doa & Ikhtiar memohon keselamatan lahir bathin. Sehingga dimanapun kita berada, kita akan selalu beserta dengan Allah swt, dan senantiasa dalam perlindungan Allah swt.

Mantra atau "afirmasi Tradisional" adalah kalimat-kalimat yang diyakini bisa menghasilkan Daya Meta Energi jika diucapkan oleh orang yang menguasainya. Yang dimaksud menguasi mantra adalah mengetahui cara dan sudah memenuhi syarat untuk menggunakan mantra tersebut. Setiap Ilmu Spiritual memiliki mantra yang arti kalimatnya sesuai dengan kegunaan ilmu tersebut. Asal mula mantra umumnya diperoleh dari ilham atau diciptakan oleh seorang guru spiritual yang mumpuni.

Afirmasi (Sugesti Pribadi) adalah sebuah media atau sarana untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar. Dalam pikiran manusia terdapat dua bagian yang bekerja secara bersamaan dengan cara yang berbeda, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar merupakan mata rantai yang menghubungkan antara pikiran sadar manusia dengan Semesta atau Inteligensi Tanpa Batas di Dimensi Kesadaran Murni.

Cara paling mudah untuk mengerti pikiran sadar dan pikiran bawah sadar adalah dengan menggambarkan pikiran kita sebagai sebuah kebun. Anda adalah petaninya dan anda menanam benih (pikiran) dalam pikiran bawah sadar anda setiap hari sesuai dengan kebiasaan pola pikir anda. Apa yang anda tabur atau tanam di lahan kebun pikiran bawah sadar anda, itulah yang akan anda tuai hasilnya dalam hidup anda. Pikiran bawah sadar menyerupai lahan atau tanah yang sangat subur yang dapat menumbuhkan benih apa saja yang ditabur diatasnya, baik benih positif maupun negatif.

Pikiran manusia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Secara sederhana, seperti misalnya sebuah computer, pikiran kita menghasilkan sesuatu sesuai dengan program yang dimasukan ke dalamnya. Kalau program yang dimasukkan ke dalamnya adalah program positif, maka hasilnya adalah positif, demikian juga kalau program negative yang dimasukkan ke dalamnya, maka hasil negative yang dapat dilihat. Kalau kita menginginkan hasil yang bagus (misal : sukses, sehat, bahagia) maka program bagus yang harus kita masukkan ke dalam pikiran bawah sadar kita, demikian juga sebaliknya. Semua itu ada dalam kendali masing-masing dari kita. Untuk memprogram pikiran manusia harus melibatkan panca indera yang kita miliki, perasaan tulus, hati nurani, keseriusan dan juga harus melibatkan emosi positif.

Salah satu cara untuk melakukan program ke pikiran kita adalah dengan melakukan AFIRMASI atau SUGESTI PRIBADI, yaitu dengan mengucapkan berulang-ulang kali kalimat-kalimat yang kita inginkan terjadi dalam hidup kita. Tanpa kita sadari, dari kecil bahkan dari dalam kandungan kita sudah diberikan sugesti oleh lingkungan kita, tetapi dari sugesti yang sering diberikan kepada kita ternyata lebih banyak adalah sugesti negative. Misalnya seorang anak yang sering diberikan pernyataan-pernyataan negative oleh lingkungannya, orang tua, saudara, tetangga, maka secara otomatis itulah program yang masuk ke dalam pikirannya dan akhirnya itulah yang menjadi kenyataan dalam hidup anak tersebut (kalau anak tersebut dalam perkembangannya tidak menemukan program baru yang positif.) Oleh karena itu, saat ini adalah saat yang sangat tepat bagi kita untuk memprogram ulang pikiran kita masing-masing dengan hal-hal yang positif, dengan tujuan agar kita mendapatkan hasil-hasil yang positif.

Afirmasi atau pengulangan pengukuhan perintah adalah cara untuk memberikan peneguhan atau instruksi yang kontinyu pada pikiran bawah sadar untuk dapat merangsang atau menciptakan sebuah keyakinan. Keyakinan sangat dibutuhkan karena ketika keyakinan dipadukan dengan pemikiran, pikiran bawah sadar seketika menangkap getaran tersebut dan mengirimkannya ke Semesta atau Intelegensi Tanpa Batas dan sesuai dengan Hukum Tarik Menarik, kemudian akan mengembalikannya kepada yang bersangkutan dalam bentuk padanan fisiknya. Merupakan fakta yang sudah diketahui banyak orang bahwa akhirnya orang akan mempercayai apa yang diulang-ulang oleh orang tersebut. Rhonda Byrne (seorang penulis) dalam “The Secret” mengatakan bahwa tidak ada yang dapat datang ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus menerus.

Michael Bernard Beckwith (seorang pembicara dan pengajar meditasi) mengatakan “ Ketika orang-orang mulai mengerti tentang Hukum Tarik Menarik di Semesta, sering kali mereka menjadi takut terhadap semua pikiran negative yang mereka miliki. Mereka perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah sebuah pikiran afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negative. Sesuai dengan Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction), bahwa apapun yang tertanam atau terprogram di pikiran kita, maka itu akan dikirim ke Semesta yang kemudian Semesta akan meresponnya dengan mengirimkan atau menggerakkan orang, situasi dan peristiwa kepada kita untuk menerima apapun yang kita programkan.

Kemampuan anda menggunakan prinsip afirmasi atau sugesti pribadi sebagian besar akan tergantung pada kapasitas anda memusatkan perhatian pada suatu keinginan tertentu sampai keinginan tersebut menjadi obsesi yang berkobar-kobar. Pada saat melakukan afirmasi harus melibatkan emosi atau perasaan, karena kata-kata biasa yang tidak emosional atau tidak melibatkan perasaan tidak akan mempengaruhi pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar menerima perintah apa saja yang diberikan kepadanya dengan semangat keyakinan mutlak dan bertindak atas perintah itu, walaupun perintah kerap kali harus diberikan berkali-kali melalui pengulangan sebelum ditafsirkan oleh pikiran bawah sadar. Pada saat anda melakukan afirmasi, imajinasikanlah situasi atau kondisi yang anda afirmasikan (bayangkan bahwa apa yang anda afirmasikan telah terjadi dalam hidup anda). Ini disebut mampu bersyukur...

Afirmasi dilakukan dengan mengucapkan sebuah kalimat secara berulang-ulang (kalimat yang diinginkan terjadi dalam hidup anda) seperti contoh berikut ini :

“Saya Yakin Tuhan Selalu Bantu Saya Untuk Sehat, Sukses dan Bahagia”.

Ucapkan kalimat tersebut diatas secara berulang-ulang dengan melibatkan emosi atau perasaan. Anda boleh membuat kalimat apa saja sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Sahabat...
Anda akan memperoleh cita-cita Anda, cepat atau lambat, manakala Anda telah berhasil MENSYUKURI apa-apa yang pernah membuat Anda bahagia, senang, gembira dalam perjalanan hidup Anda. Pada tingkat yg lebih lanjut, Anda akan mampu mensyukuri KEHIDUPAN ini, terlepas dari apa pun yang Anda pandang “baik” atau “buruk”. Apa yang pernah ada dalam pikiran dan hati Anda, dan Anda meyakininya secara absolut, cepat atau lambat, itu akan mewujud dalam kehidupan Anda.

Rumus:
SUKSES = DOA (MEMINTA + YAKIN + MENERIMA) + SYUKUR + KENANGAN INDAH

LANDASAN ILMIAH :

HUKUM TARIK-MENARIK ALAM SEMESTA (LAW OF ATTRACTION).
  1. Secara Fisika seluruh benda merupakan kumpulan atom-atom, yang dulu diyakini merupakan unsur terkecil, ternyata dgn kecanggihan teknologi sekarang, ada unsur terkecil lagi pada atom tersebut yaitu kuanta (QUARK). Jika kuanta ini dibelah lagi tidak ada lagi yg dapat diamati lagi meskipun dengan microscope electron super canggih sekalipun. Dengan kata lain tidak ada benda lagi alias kosong, yang kita sebut “ketiadaan”. Jadi SEGALA YANG ADA BERASA DARI YANG TIDAK ADA. “YANG TIDAK ADA” sebenarnya “ADA” inilah suatu kekuatan yg Maha Dahsyat yang membuat semua benda tersebut menjadi ADA.

    Intinya, seluruh jagat raya ini terdiri dari suatu medan QUANTA, yaitu suatu medan “KESADARAN MURNI” yang hebatnya, medan Quanta ini akan bergerak sesuai dengan NIAT yang ada dalam pikiran dan hati seorang manusia. Inilah esensi dari hadis bahwa “ALLAH ITU SESUAI DENGAN PRASANGKA HAMBANYA”. Hal ini memberikan arti yg absolut bahwa Allah selalu berkata “YA”, Allah merupakan sumber segala sesuatu dan ALAM SEMESTA juga selalu berkata “YA”, termasuk pikiran bawah sadar Anda selalu berkata “YA”.
  2. Secara ilmiah, ternyata semua benda adalah 99,9999999% merupakan cahaya stabil yang memadat di medan titik nol, dan cahaya tsb memiliki energi yang bergetar yg disebut frekuensi. Pengertian ini adalah kunci untuk mencapai apapun dan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda adalah sebuah medan energi yang beroperasi di medan energi yang lebih besar, dan energi yg Anda butuhkan ada di Medan Titik Nol di sekeliling Anda saat ini juga. Fisika Quantum mengatakan kepada kita bahwa segala sesuatu datang dari MEDAN TITIK NOL. Satu-satunya perbedaan antara tubuh Anda dan Uang (MISALNYA) adalah frekuensi getarannya. Jadi KUNCI nya adalah: Jika Anda ingin menarik hasil baru di bidang apapun, Anda adalah hasil baru tersebut!, yang harus Anda lakukan adalah menjadi selaras atau harmonis dengannya. (renungkan…)
  3. Semua yang ada di alam semesta ini saling berkomunikasi satu sama lain melalui gelombang getaran. Alam semesta beroperasi dengan “gambar-gambar” yang ada dalam pikiran dan hati kita yang disebut cosmic. Terlepas dari apapun sebutan yg muncul adalah sebuah dunia yang diikat suatu kecerdasan yang Maha Besar, Maha Kuat, dan Maha Kuasa.
  4. Menurut Hukum Tarik-menarik Alam Semesta, APA YG KITA SYUKURI JUSTRU AKAN SEMAKIN MENGUAT. APA YG DI-FOCUS-KAN, ITULAH YG AKAN DIDAPATKAN.
HIKMAH :
  1. Andalah yang mewarnai hidup Anda dengan cara pandang menurut diri sendiri. Artinya kehidupan Anda adalah ciptaan pikiran Anda sendiri.(DR. ‘Aidh Al-Qarni).
  2. Tujuan dari DOA bukan untuk memberi tahu Tuhan tentang kebutuhan-kebutuhan kita, tapi untuk mengundang-Nya agar mengatur hidup kita. (Clarence Bauman).
  3. Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku akan kabulkan untukmu. (Al-Mukmin:60). 
  4. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah nikmat kepadamu. (QS.Ibrahim:7)
  5. Seperti halnya berenang adalah sifat alami ikan, bersinar adalah sifat Matahari. Maka sifat alami manusia adalah MEMBUAT IMPIAN MENJADI KENYATAAN, dgn mudah. Ketika tindakan-tindakan kita dimotivasi oleh CINTA bukan hasrat EGO, kita akan membangkitkan ENERGI EKSTRA yg dpt digunakan untuk menghasilkan apa pun yg kita inginkan. (Deepak Chopra).
  6. Betapa sedihnya jika terlambat menyadari bahwa Anda dpt menjalani gaya hidup yg lebih sejahtera dan berlimpah, tanpa harus mengorbankan apapun yg Anda sayangi; saat ini, nilai-nilai Anda, Kesehatan Anda, Kehidupan Rohani Anda, Kebebasan Anda, Teman-teman dan keluarga Anda.
  7. Jangan mencemaskan hasil tindakan Anda, berikan saja perhatian (Fokus) pada tindakan itu sendiri. Hasilnya akan datang dengan sendirinya. Ini adalah praktek spiritual yang sangat berkuasa.
ILMU TAMENG WOJO
Mantra :
NIAT INGSUN MATEK AJIKU TAMENG WOJO, KLAMBIKU WESI KUNING SEKILAN KANDELE,OTOTKU KAWAT BALUNGKU WESI KULITKU TEMBOGO DAGINGKU WOJO KEP KAREKEP BARUKUT, KINEMULAN WOJO INTEN SAKABEHING BROJO ORA BISO NEDASI, MIMIS BEDHIL PODHO NGLUMPRUK KADYO KAPUK TAN TUMOMO ING BADANKU SAKING KERSANING GUSTI ALLOH.

Tata Cara mengamalkan :
AMALAN INI DIBACA TIAP HABIS SHOLAT FARDLU SEBANYAK 7X,JIKA ANDA NON MUSLIM BISA DIBACA TENGAH MALAM SEBANYAK 300X,ATAU JIKA PENGEN RINGKAS BUAT YANG MUSLIM BISA DIBACA TENGAH MALAM SEBANYAK 300X SETELAH ITU TIUPKAN KE SEGELAS AIR MINUM LALU BUATLAH MINUM.

AMALKAN SELAMA 3 BULAN,SETELAH ITU BARU TES KEKEBALNYA,JIKA AKAN MAU NGETES BACA MANTRA SEBANYAK 7X LALU TAHAN NAFAS DENGAN MENEKAN PERUT ANDA, SELANJUTNYA SILAHKAN BACOK TANGAN ANDA,UNTUK TAHAP PERTAMA PELAN PELAN DULU,SEWAKTU NGETES USAHAKAN NAFAS TIDAK BOLEH BOCOR TETAP MENEKAN PERUT SEWAKTU NGETES SLANJUTNYA JIKA TAHAP INI TELAH SELESAI SILAHKAN ISIKAN KE BUAH APEL JIKA BUAH APEL ITU DITEMBAK DENGAN SENAPAN ANGIN TIDAK TEMBUS BERARTI ILMU ANDA DAH BERHASIL

Ilmu Aji Lebur Wojo.
Salah satu ilmu supranatural Nusantara yang berfungsi untuk kejadugan dan kekebalan badan. Tentu saja khasiat yang terkandung dalam Ilmu Aji Lebur Wojo ini semata-mata bila ada ijin dari Allah swt (Biidznillah) dan khasiatnya akan langgeng dan berdayaguna selama digunakan di jalan kebaikan (untuk jaga diri).

TATA CARA MENGAMALKAN AJI LEBUR WOJO
  1. Dengan melakukan Puasa Mutih selama 3 hari.
  2. Sebelum melakukan Ritual Puasa Mutih, harus mandi jinabat terlebih dulu. Dengan niat seperti berikut ini : “Hamba berniat mandi jinabat suci untuk membersihkan diri dari semua kotoran johir dan bathin karena Allah Ta’ala”.
  3. Selama Puasa Mutih setiap Pagi dan Sore hari mantra Aji Lebur Wojo dibaca sebanyak 21 kali. Dan pada tengah malam dibaca sebanyak 113 kali.
  4. Apabila ilmu ini akan digunakan atau ketika menghadapi mara bahaya, mantra-aji dibaca 3 kali.
  5. Mantra Aji Lebur Wojo :

“Bismillahirrohmanirrohim.”
“Kun kuno nabi wuri, sir rasaning wesi, rasa nyataning waja, cipta wujude karsa, sukma jati wasesa , wesi waja podho leburno, mas inten wesi waja lebur ajur ler lemes, lebur larut, larut lebur ono ing raga.”

Bagi Anda yang tidak mau repot dan menginginkan pengisian Ilmu Aji Lebur Wojo, Tameng Wojo, & Payung Rasul secara instan yang memiliki khasiat multi fungsi untuk berbagai kebutuhan, silahkan datang ke Workshop. Klik Di sini.... Atau ikut Pelatihan Private, Klik Di sini...

Nb.
Mantra (Afirmasi Tradisional) di atas adalah bersih dari unsur khodam jin. Jadi bagi yang mau mengamalkan, silahkan saja. Monggo..... Yang penting Jaga Hati dari gelapnya Nafsu.... Dan jadilah Ikhlas Hati & Bersih Hati....

Sekilas ILMU PAYUNG RASUL
FILOSOFI ILMU “Payung Rasul” : seseorang yang telah berilmu Payung Rasul diharapkan dapat dan mampu memayungi / mengayomi dirinya sendiri maupun orang lain menghadapi rintangan / cobaan hidup menuju keselamatan dunia – akhirat sesuai tuntutan Allah beserta RasulNya. Aamin.

Jika seseorang sudah berilmu Payung Rasul akan tetapi masih pemarah, mudah tersinggung bahkan membuat orang lain sengsara, merasa bahagia jika orang lain susah bahkan merasa susah jika orang lain bahagia, kira2 sejalan apa tidak dengan tuntunan Rasulullah...? Marilah kita bersama2 berinstropeksi diri serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيم

فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

"Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim." 7x
(mohon maaf klo ada salah penulisan)

"Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (iaitu Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman. Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (wahai Muhammad): "Cukuplah bagiku Allah (yang menolong dan memeliharaku), tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, kepada-Nya aku berserah diri, dan Dia lah yang mempunyai 'Arasy yang besar."

Fadhilat Ayat 128-129 Surah at-Taubah
  1. Ayat ini boleh memanjangkan usia dengan izin Allah jika dibaca secara berulang-ulang kali.
  2. Jika dibaca tujuh kali setiap hari maka ia boleh memudahkan urusan dunia dan akhirat.
  3. Jika dibaca pada pagi, ia boleh menjauhkan ancaman untuk hari itu, begitu juga jika dibaca pada waktu petang, boleh menghindarkan ancaman pada waktu malamnya. Insya-Allah.
  4. Ayat ini juga boleh menambah keteguhan iman seseorang itu kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Surah ini diturunkan di Madinah, mengandungi 129 ayat. Dinamakan surah ” At-Taubah ” (Taubat) kerana pada ayat 117, disebutkan perihal golongan yg tlh bertaubat dr perbuatan mrk yg salah lalu Allah menerima taubat mereka dan mengampunkannya. Surah ini juga dinamakan surah ” Baraa’ah ” (Pemutusan Tanggungjawab) yg maksudnya ” Pembatalan Perjanjian ” sebagaimana yg diterangkan pd bahagian awal surah ini.

Intisari kandungannya : Menerangkan peristiharaan dr Allah dan RasulNya, yg ditujukan kpd kaum musyrik Arab dan ditegaskan : Bahawa oleh krn mrk tlh menodai perjanjian dgn Rasulullah s.a.w. maka perjanjian itu adalah dibatalkan oleh Allah dan RasulNya dan mrk diberi tempoh selama 4 bulan, sesudah itu jika mrk tdk menerima Islam maka mrk akan dimusnahkan di mana sahaja mrk ditemui.

Surah ini juga mendedahkan rahsia kaum munafik yg pura2 Islam pd zahirnya, sedang mrk tetap kafir pd batinnya. Surah ini pula – dari asalnya – tdk dimulakan dgn Bismillaahir rahmaanir rahiim.

Penjelasan Syekh As Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili di dlm Kitab Kh. Asror : 88-81, diterangkan keistimewaan dua ayat akhir dari Surah At-Taubah ( juga dinamakan Ayatul Hisni ) sebagai berikut :

a) Barang siapa yg setiap harinya membaca dua ayat yang akhir dari Surah Al-Baraa’ah sebanyak 7x sesudah sholat fardhu maka
– Jika dia seorg yg lemah maka akan menjadi kuat.
– Jika dia seorg yg hina maka akan menjadi seorg yg mulia.
– Jika dia seorg yg kalah maka akan segera mendpt pertolongan.
– Jika dia seorg yg berkesempitan maka akan mendpt kelapangan.
– Jika dia seorg yg berhutang maka akan segera dpt membayar.
– Jika dia seorg yg berada dlm kesusahan maka akan hilang kesusahannya.
– Jika dia seorg yg sulit dlm penghidupan maka akan segera mendpt lapangan kehidupan.
b) Barang siapa membacanya pada hari siangnya atau pd waktu malamnya maka hal itu sebagai suatu petanda bahawa dia tdk akan mati pd saat itu. Menurut riwayat lain; dia tdk akan dilukai seseorg dgn alat2 yg berasal dr besi.

Sebahagian ‘ulama ‘ush sholihin menyebut tentang keistimewaan dua ayat ini bahawa ada salah seorg yg tlh mengamalkannya ketika dlm keadaan sakitnya yg sdh kritis. Ketika itu dia sdh diperkirakan berumur 71 tahun. Dgn berkah membaca dua ayat tersebut, dia masih dpt menikmati umurnya sehingga mencapai usia 120 tahun.

Dalam versi yg lain ada mengatakan bahawa sesiapa mengamal ayatul Hisni, ia tdk akan bertemu maut pada hari itu kecuali kalau tlh dtg kitab mubram ia akan terlupa membacanya dan tdk akan memberi bekas kpdnya sesuatu baharu. Cara mengamalkannya bacakan 7x di masa pagi.

MUDAH MUDAHAN APA YANG SAYA POSTING MENJADIKAN ANDA LEBIH BERMANFAAT DI KEHIDUPAN ANDA, ANDA BELAJAR ILMU CARILAH YANG BERMANFAAT BUKAN YANG DAPAT MENJADIKAN DIRI SAKTI, SEBAB SAKTI ITU BUKAN TUJUAN TERAKHIR, TUJUAN TERAKHIR ADALAH SELAMAT DI DUNIA DAN DI AKHERAT, AMIIN..

SALAM AJAIB..... Wallaahu a'lamu bis showaab.
www.naqsdna.com | www.keajaibanhati.com

DISCLAIMER :
Kami tidak bertanggung jawab, terhadap siapapun saja yang mengamalkan ilmu ini secara mandiri di luar bimbingan kami. Resiko adalah tanggung jawab anda sendiri. Jadi sebaiknya anda mengutamakan kehati-hatian dan keselamatan diri sebelum dan sesudah mengamalkan keilmuan ini. Janganlah menjadi manusia konyol... Tetapi jadilah manusia yang selamat & bermanfaat. Salam Ajaib....