ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 29 Mei 2012

Terapi Hypno Sex Gratis

Sahabat, hanya dengan membaca artikel ini saja sampai TUNTAS. Insya Allah semua permasalahan SEX anda akan TUNTAS & PUAS. Monggo di lanjuutz.......... :)

Persoalan klasik yang dihadapi Pasutri (pasangan suami-isteri), khususnya yang berkaitan dengan kemampuan melakukan hubungan seksual, dari waktu ke waktu selalu muncul.

Gangguan seksual bisa terjadi pada pria dan wanita, sebabnya bisa fisik, bisa psikis. Menyelesaikan secara bersama tanpa saling menyalahkan merupakan kunci penyelesaian.

Karena itu, bila ada masalah seksual, sebaiknya dikomunikasikan dengan pasangan agar satu sama lain bisa saling memahami.

Jangan menyalahkan pasangan yang pada awalnya merupakan penyebab masalah tersebut," kata dr. Putu G Kayika, Staf Pengajar Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo di Jakarta,

Pada pria, gangguan seksual yang terjadi antara lain rendahnya dorongan seksual, disfungsi ereksi, gangguan ejakulasi baik ejakulasi dini maupun ejakulasi terhambat, serta gangguan orgasme.

Pada perempuan, masalah seksual yang dialami antara lain gangguan dorongan seksual, gangguan bangkitan seksual atau sulit terangsang, gangguan orgasme, dan gangguan sakit seksual atau rasa nyeri pada organ intim saat berhubungan intim.

Putu menyarankan agar pasangan suami-istri yang mengalami gangguan seksual tidak membiarkan masalah itu berlarut-larut, berharap akan hilang atau sembuh dengan sendirinya.

“Jangan lakukan cara atau pengobatan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Jadi, bila menemui masalah seksual, sebaiknya segera berkonsultasi dengan ahlinya.

Bermacam terapi coba ditawarkan, mulai dari yang sifatnya medik hingga klenik. Kini, muncul sebuah terapi yang menggunakan hipnosis & NLP sebagai metode penyembuhan, yakni hypnosex atau hipnoseks.

Hypnosis atau hipnosis adalah bagian dari ilmu pengetahuan modern. Tidak ada unsur magis di dalamnya, tapi lebih kepada bagaimana seseorang baik ke dalam maupun ke luar bisa mempengaruhi orang lain dengan menggunakan komunikasi. Jadi kuncinya adalah komunikasi.

“Hypnosis adalah bagaimana memasukkan sugesti kepada seseorang melalui alam bawah sadar, sehingga perilaku barunya muncul. Itu lebih hanya bagaimana membantu orang untuk masuk ke alam bawah sadarnya, lalu kita bicara dengan alam bawah sadarnya. Pada saat dia kembali ke kesadarannya, dia sudah dengan perilaku yang baru. Dan hipnosis dapat dipakai untuk apa saja,”

Dari beberapa kasus sederhana. Para pasangan suami istri / pasutri yang memiliki masalah dalam hubungan seks lebih banyak karna intensitas aktifitas seks yang tak normal. Hal ini banyak disebabkan oleh beberapa faktor misalnya depresi, stres, ketegangan jiwa, psychological over sensitive, suami / istri terlalu sibuk, perbedaan sifat dan kebiasaan, pola seks yang monoton, dll.

Ketika masalah seks dikemukakan saya mengelompokkan kasus-kasus tersebut menjadi 3 bagian, pertama kasus kejiwaan yang dialami klien, kedua bagaimana hubungan emosi dengan pasangannya, dan yang ketiga bagaimana fungsi organ tubuh dalam melakukan hubungan seks. Untuk masalah kejiwaan klien dan hubungan emosi dengan pasangan akan diuraikan berikut ini, sedangkan tentang fungsi organ tubuh dengan masalah seks tidak akan saya bahas disini.

Depresi dan tekanan masa lalu, adalah kasus yang sering dihadapi. Ketika libido dan hasrat seks memuncak tetapi mengalami kegagalan dalam melakukan seks, misalnya karna penis tidak keras, ejakulasi dini dan sebab lainnya, maka perasaannya akan semangkin tertekan dan depresif. Untuk itu terapist memberikan hal-hal posistif dari sebab akibat hubungan seks, (counseling supportive). Karna penderita depresi selalu melihat dirinya dari sisi negatif, sering menyalahkan diri sendiri, bahkan cenderung over protec pada dirinya atau orang lain. Maka dibutuhkan pendekatan dan pengertian yang lebih rasional, agar ketegangan kejiiwaannya berkurang dan lebih melihat dirinya secara positif.

Demikian pula dengan stres dan gangguan trauma masa lalu, kadang-kadang susah untuk dihilangkan, pengalaman pahit dari masa lalu, pengalaman yang menegangkan, merasa terancam, selalu disalahkan bahkan sering dipukul atau dibentak akan membentuk dirinya hingga dewasa dan sulit dihilangkan. Hal ini akan berdampak pada hubungan seks itu sendiri. Atau bisa juga melampiaskan tekanan itu dalam hubungan seks, sehingga bisa dianggap ”berlebihan” karna klien mendapatkan kebahagiaan psikis melalui hubungan seks dan ini bisa menjadi masalah bagi pasangannya karna tidak mampu mengimbanginya.

Hal ini juga sering dialami oleh pasangan yang memiliki sifat dan kebiasaan yang tak cocok secara emosional termasuk sifat dan kebiasaan juga dapat mengganggu fungsi seks. Sebaliknya gangguan seks di salah satu pihak atau ketidak cocokkan pola atau keinginan seks juga akan menyebabkan perasaan marah, kesal, kecewa serta sedih bercampur baur. Akibatnya, paling sedikit kepuasan seks akan berkurang. Dan hal ini mengganggu hubungan emosional yang berujung pada harmonis atau tidak dalam rumah tangga.

Dari semua kasus diatas mengarah pada bagaimana pikiran kita memandang tentang pola aktifitas seks itu sendiri. Dan bagaimana pula seorang klien menganggap aktifitas seks sebagai suatu kebutuhan hasrat birahi dan emosi atau menganggap suatu kewajiban belaka sehingga berjalan ala kadarnya.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal bagi kehidupan seksual, kita harus mencapai apa yang disebut sebagai kebahagiaan seksual lahir dan batin. Dengan cara menyayangi, memahami pasangan, tetap bersikap jujur maka anda akan dapat mencapai apa yang dinamakan dengan kebahagiaan seksual.

Skrip dibawah ini dibuat untuk meningkatkan dan memaksimalkan kebahagiaan seksual anda.
Setiap hari dalam keadaan apapun, anda merasa semakin percaya diri. Anda memancarkan citra diri yang positif. Anda dapat melakukan apa pun yang anda inginkan. Mulai saat ini dan seterusnya anda menunjukkan gairah anda, terutama dalam pencapaian kebahagiaan seksual.

Pikiran anda membantu anda mencapai kebahagiaan seksual. Anda memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mencapai kebahagiaan seksual. Anda memikirkan apa yang anda inginkan dan mulai mewujudkan tujuan ini. Visualisasi anda menjadi kenyataan. Anda memiliki gambaran jelas atas keinginan emosional anda.

Kini anda mengaktifkan kepuasan seksual yang baru dan anda semakin mencintai tubuh anda. Anda selalu meluangkan waktu untuk aktivitas seks. Tubuh anda berfungsi dengan baik selama aktivitas seksual. Anda memiliki fantasi seksual dan mendiskusikannya secara terbuka dengan pasangan anda dan mendorong pasangan anda untuk melakukan hal yang sama.

Anda lepaskan semua tekanan dan kekhawatiran dan menikmati aktivitas seksual anda. Anda semakin menikmati aktivitas seksual anda. Anda terbuka terhadap pengalaman-pengalaman seksual baru bersama pasangan anda. Gairah dan intensitas seksual anda semakin meningkat. Mulai saat ini, anda mampu mencapai orgasme ternikmat setiap anda melakukan hubungan seks. Anda merespon pasangan anda dengan penuh kepuasan...tetap fokus pada sensasi hebat ini dengan membayangkan pasangan anda ketika anda memberikan cinta yang menggelora, cinta yang dapat menghidupkan kembali jiwa anda... Sekarang, bayangkan itu semua ada dalam pikiran dan hati anda. Semuanya akan menjadi indah dan bahagia, dan anda takkan mampu melepaskannya.....
Untuk dapat memaksimalkan setiap hubungan seks yang anda dilakukan. Ada beberapa cara pendahuluan yang dapat dilakukan, seperti salah satu pasangan anda mengusap-usap jempol tangan pasangan lainnya secara perlahan dan penuh perasaan dan katakan :
”.......dirimu akan saya bawa pada sebuah sensasi yang luar biasa. Rasakan setiap sentuhan jari saya akan membawa pada puncak orgasme yang indah dan kenikmatan yang luar biasa .... rasakan semangkin lama semangkin tak tertahankan.... dan dirimu akan melepaskan kerinduan pada pasanganmu...........”
Ada sebuah kasus ketika pasangan pasutri berada di lain kota yang intensitas pertemuannya sangat terbatas. Bagaimana pikiran kita mengadopsi keinginan-keinginan pasangan kita ketika libido atau hasrat seksual menggelora. Jelas saya tidak akan menganjurkan untuk melampiaskan hasrat seksualnya kepada orang lain. Selain harus bisa menahan keinginanannya, lakukan aktifitas apa saja untuk mengalihkan hasrat seksualnya.

Namun ada cara yang bisa dilakukan sebagai antisipasinya yaitu, ketika hubungan komunikasi terjalin melalui telpon atau HP, suara atau teknik verbal dapat membangkitkan energi sensasi seks pada pasangannya kita, lalu katakan
” ...... sekarang pejamkan mata..... lepaskan semua yang ada padamu dan bawa dirimu padaku....... biarkan telapak tangan kirimu menyentuh bagian tubuh yang sensitif (tangan kanan memegang telpon) sekarang ... rilek.... perlahan-lahan bayangkan tubuh pasanganmu berada tepat didepanmu... lalu mendekatimu, terlihat jelas pada tatapan mata yang memancarkan cinta menggelora......cinta yang akan membawa sensasi seks yang indah...... bayangkan pula pasanganmu menghampiri dirimu dan mencium kening sebagai tanda kasih sayang yang indah....... yang membuat dirimu sangat bahagia..... dan sangat bahagia...... rasakan itu semua ada dalam perasaanmu.... dan dirimu terhanyut oleh belaian yang tidak pernah dirimu rasakan selama ini........ biarkan imajinasimu berkembang seiring dengan sentuhan yang terus membawa seluruh jiwa dan perasaan pada puncak kebahagiaan....... Sekarang pada bagian mana ditubuhmu yang ingin aku sentuh...??? (leher – misalnya)... nah sekarang bayangkan dilehermu ada sentuhan dari orang yang dicintai..... sentuhannnya mengelilingi seluruh leher... sesekali kecupan menghiasi bagian telinga..... dagu.... mata..... pipi.....dan......... bibir..... rasakan ia mengalir apa adanya dan membawa dirimu pada puncak kebahagian orgasme seks yang luar biasa.......” dan seterusnya dan seterusnya.........
Anda bisa menggunakan semua imajinasi untuk pasangan anda ketika melakukan hubungan seks. Keterbukaan dan keterus terangan sangat dibutuhkan untuk merangsang bagian-bagian tubuh yang sensitif. Dan pada akhirnya kepuasan orgasme dapat terwujud melalui suara verbal.

dikutip dari buku THE REAL ART OF HYPNOSIS...
From: Hisyam A Fachri's Facebook

JADWAL WORKSHOP TERBARU, KLIK DI SINI....