ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 19 Juni 2012

HypnoReiki, Reiki & Hypnosis

HypnoReiki merupakan Resultante dari dua tools tekhnik TERAPI & Pemberdayaan diri yang memiliki kekuatan Luar Biasa Dahsyat. Yakni perpaduan kekuatan energi Illahi dan kekuatan pikiran bawah sadar yang bisa digunakan untuk penyembuhan dengan memasukkan teknik pemrograman energi Reiki & sugesti terapi dengan tekhnik reiki healing sehingga memiliki kekuatan yang efektif, untuk meningkatkan kualitas dalam penyembuhan berbagai penyakit. Baik fisik maupun psikis. Mampu menyembuhkan fobia, serta berbagai hambatan mental dalam waktu yang sangat cepat dan sangat efektif.

Tentu untuk bisa melakukannya ada teknik dan cara yang harus dipelajari. Karena itu kami sering menggelar workshop dan pelatihan tentang hypno Reiki ini ini sebagai suatu paket yang terpadu. Tekhnik ini Sebenarnya sangat mudah dipelajari dan menyenangkan.

Dapatkan Rahasia aplikasi Hypnosis yang dipadukan dengan tekhnik Reiki, dan juga aplikasi hypnosis yang dipadukan dengan berbagai tekhni terapi yang lainnya dalam workshop Quantum Mind Technology.

Dapatkan Rahasianya, dan anda akan mempunyai kekuatan Yang Luar Biasa Dahsyat untuk meraih kesuksesan & kebahagiaan yang tanpa batas.

Manfaat Hypno Reiki :
  1. Memiliki kemampuan untuk memasuki Alpha State dalam hitungan menit.
  2. Memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam Alpha state dalam keadaan mata terbuka.
  3. Dengan cepat bisa masuk ke alam meditasi yang sangat dalam dan menyenangkan.
  4. Memiliki kemampuan yang yang sangat AMPUH (Efektif & Efisien), untuk melakukan penyembuhan berbagai penyakit fisik dan psikis.
  5. Menguasai rahasia membangkitkan dan menggunakan kekuatan Mind Power serta semua keajaiban alam bawah sadarnya secara maksimal untuk meraih kesuksesan & kebahagiaan yang di impikan.
  6. Memahami kekuatan sugesti dan mampu menggunakannya dengan baik.
  7. Mendapatkan segala manfaat yang dapat diraih dengan ilmu hypnosis & reiki secara bersama-sama
Mau tahu lebih jauh klik di sini aja deh....

SEKARANG KITA LATIHAN RILEKSASI DULU YUUKS.....

hmmm......
Tariik nafas dengan perlahaaaann..............
Daaan.....
hembuskan dengan perlahaaaann..........
Rileeeeeks............................

Sekarang niatkan....
Serta izinkan....
Tubuh dan fikiran anda.......
mennnjadi rileeks......

"Anda tentunya pernah merasakan relaks, nyaman, tenang, damai, fokus atau apapun istilahnya menurut anda.....

Mungkin, pengalaman ini terjadi ketika Anda sedang duduk di depan TV, atau membaca koran, atau menikmati secangkir kopi, atau menyetir motor/mobil, ataupun kondisi yang sangat mengantuk sesaat sebelum Anda menutup mata disaat tidur kan........?

Anda boleh mengingat kembali peristiwa ini sekarang...
Dan...dengan segera saja...rasa nyaman, tenang, relaks, damai mulai muncul dalam diri dan pikiran Anda, sekarang...

Perlahan namun pasti....

sensasi yang menyenangkan ini semakin nyata dalam diri dan pikiran Anda seiring dengan tarikan dan hembusan nafas Anda, sekarang...

Ijinkan diri Anda untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran Anda, sekarang...

Anda mungkin lebih memilih untuk menutup mata atau tidak membuka mata Anda ketika Anda menikmati sensasi ini...

Sehingga semakin Anda menikmati hal ini, semakin nyaman pula tubuh dan pikiran Anda, sekarang..."

SELAMAT MENIKMATI KEDAMAIAN HATI ANDA.....Wukuf Qolbi...

Nb.
Rilekasasi adalah skill dasar yg harus dikuasai sebelum melakukan attunement, channelling, meditasi, visualisasi, dan apapun saja kegiatan untuk memasuki zona kuantum diri, menurunkan gelombang otak ke tingkat alpha theta dan menurunkan gejolak hati ke dalam zona kuantum ihklas....

ha....ha...ha...
Kemarin ada yang protes ke saya di Chatting room facebook, dia mau belajar satu jurus Hypnosis ke saya. Kemudian dia saya suruh belajar Quantum Husada (Reiki Sufi level basic). Eh...dia malah marah....... Dasar anak muda......

Nah, mau tahu korelasinya antara Reiki dg Hypnosis.....

Salah satu tekhnik Induksi dalam Hypnosis adalah Relaksasi Progressif. Nah, tekhnik inilah yg akan anda kuasai ketika melakukan healing dengan tekhnik reiki....

Sedangkan ketika anda melakukan tekhnik Totok Jari EFT, anda sedang melakukan tekhnik induksi Pacing Leading......

Sedangkan dalam Terapi Quantum, anda sedang melakukan tekhnik induksi Accept & Utilize 'ala ericksonian...

Makanya saya bilang, menjadi praktisi NAQS DNA, secara otomatis anda adalah juga seorang Master Hipnotis. YOU KNOW.....he..he..he.....

SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES...
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA, International Trainer, Personal Coach, Therapist, & Counselor.
|www.naqsdna.com|
=========================================
PELATIHAN PRIVATE :
NAQS DNA CENTER
SOHO OFFICE, Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya [Fax. 031-8270653]
=========================================
PELATIHAN REGULER :
Jakarta, 23 & 24 Juni 2012
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26
Jakarta Pusat
|www.keajaibanhati.com|

Apa kata para pakar yang lain, silahkan baca artikel di bawah ini :

Reiki Fenomena Dalam Penyembuhan
Bukan sulap, bukan sihir atau ilmu- ilmu jin, itu lah yang terjadi saat telapak tangan di tempelkan ke leher seorang yang tengah sakit kepala lalu dengan sekejap sakit kepala itu hilanag. “ Ini adalah Reiki yang dalam bahasa Jepang berarti energi ilahi atau energi alam". Ujar Agus Sutiyono, pendiri Indonesia Reiki Institute.

Reiki berawal dari Tibet dan berkembang pesat di Jepang dan sudah dipraktekkan sejak berabad-abad tahun lalu. Reiki memiliki kekuatan dan manfaat besar untuk mengaktifkan potensi dasar manusia menjalankan fungsi kekhalifahan di dimuka bumi. Karna filosofi Reiki adalah untuk kesembuhan bersama.

Seperti yang dikatakan oleh ," Agus Sutiyono, pendiri Indonesia Reiki Institute, bahwa Reiki merupakan keajaiban spiritual yang bisa mengantarkan seseorang memiliki kemapuan istimewa yaitu kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain dan memiliki energi sebagai perlindungan dan kebugaran.

Terapi Reiki, menurut Agus, merupakan metode penyembuhan penyakit oleh energi ilahi atau energi alam, menggunakan tubuh kita sebagai media transformasi. “ sangat sederhana, energi alam tadi ditangkap tubuh kita lalu disalurkan melalui telapak tangan.” Tuturnya. Banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi Reiki baik menyakit pisik maupun psikis dari yang ringan hingga yang berat.

"Yang dilakukan para dokter dan praktek pengobatan adalah sebuah stimulan proses kesembuhan. Sesungguhnya tubuh kita sendirilah, melalui mekanisme imunitas tubuh, sel-sel darah putih dan organ-organ tubuh lainnya bekerja mengatasi dan menyembuhkan penyakit kita," ujarnya

Ada 16 tempat di tubuh kita, yang disebut cakra, yang harus disentuh tangan sebagai tempat masuknya energi alam ke dalam tubuh kita. Seperti kepala, lengan, leher, punggung, dan lutut

"Efektif tidaknya penyembuhan Reiki, bergantung pada kemampuan kita mengalirkan energi di seluruh tubuh hingga mencapai tahap relaksasi, yaitu menonaktifkan pikiran.” Menonaktifkan bukan berarti pikiran kita kosong, melainkan memikirkan hal-hal positif yang kita miliki” ujar penulis buku Dahsyatnya Hypnoparenting ini .

Manfaat Reiki dapat dirasakan bila dilakukan secara rutin setiap hari. "Siapa pun boleh melakukan dan menerima Reiki, termasuk wanita hamil dan anak-anak. “Mempelajari Reki tidaklah sulit, tidak ada pantangan apa-apa, hanya dalam waktu singkat dan beberapa kali pertemuan saja seorang sudah dapat menguasai ilmu Reiki untuk tingkat tertentu, “ Imbuh Agus yang membuka praktek untuk umum di kampus UNJ pada minggu ke dua dan ke empat setiap bulanya secara gratis. Saat ini Agus pun mengembangkan reiki ke arah hipnoreiki, yaitu gabungan antara Reiki dan hypnosis, dua kekuatan antara energi ilahi dan kekuatan alam bawah sadar.
Sufri Yuliardi (sufri@wartaekonomi.com)