ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 12 Juni 2012

Imunisasi Virus Gendam

Gendam itu Hipnotis.....???

Apa Itu Ilmu Gendam ?
Ilmu Gendam adalah ilmu olah kebatinan yang digunakan untuk memanipulasi kehendak orang lain, Kekuatan sebenarnya ada pada olah kebatinannya disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi dahsyat yang dapat memanipulasi kehendak orang yang menjadi sasaran.

Ilmu Gendam Jauh di atas"HIPNOTIS" Gendam Merupakan ilmu kekuatan batin, dengan kekuatan batin kita bisa mempengaruhi siapapun mereka secara langsung. Orang yang terkena"ILMU GENDAM" bagaikan kerbau di cocok hidungnya.

Manfaat & Bahaya Ilmu Gendam .
Ilmu gendam selama ini memiliki citra yang negatif, Banyak di antara kita yang memfonis kalau ilmu gendam itu memiliki citra yang miring di masyrakat, citra itu berawal dari pemanfaatan ilmu gendam yang disalah gunakan, atau mungkin ilmu ini jatuh kepada orang yang tidak bertanggung jawab, setelah mereka belajar dan memahami nya lalu digunakan semaunya. Untuk merugikan hak orang lain, dan informasi ini mungkin bisa menjadi acuan bagi seorang guru, ustad , ataupun paranormal untuk menyeleksi setiap orang yang ingin belajar kepada nya. Agar ilmu ini tidak menimbulkan banyak korban di kemudian hari.

Pada hakekat nya setiap ilmu itu terlahir dari filasafat atau pun pencaraian, atau bisa di kata sebenar nya tidak ada ilmu hitam atau pun ilmu putih, yang ada mungkin niat dari seeorang yang hendak mempelajari ilmu tersebut, jika niat nya baik maka baiklah ilmu itu akan tetapi jika niat nya buruk maka ilmu akan berefek buruk juga baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Daya kekuatan ilmu gendam itu bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang lain agar orang tersebut mau mengikuti kita ataupun untuk mewujudkan sesuatu yang belum tampak, atau saya mengambil kutipan dari seorang guru  “ sir roso cahyaning roso, mut moyo tejaning moyo“ kutipan ini memiliki arti lebih kurang seperti berikut ini sesuatu yang tampak itu berasal dari yang tidak tampak. Jadi dengan memiliki daya kekuatan ilmu gendam kita dapat dengan mudah mewujudkan sesuatu apa pun yang ada dalam benak pikiran kita.

Oke sekarang bisa anda bayangkan seandai nya ada orang yang belajar ilmu ini memiliki niat buruk, maka yang jelas ilmu ini pasti akan di salah gunakan. Seperti untuk menghilangkan kesadaran seseorang agar mau mengikuti ke inginan kita, atau bisa dikata agar orang tersebut menjadi penurut, dan apa jadi nya jika ilmu jatuh kepada sindikat penjualan gadis dibawah umur alias perdagangan wanita, yang mana secara psikologis wanita muda itu sangat mudah dekali di pengaruhi karena faktor psikologis yang masih labil. Yang jelas para makelar itu akan dengan sangat mudah nya merayu dan memperdaya wanita-wanita yang hendak dijadikan wanita penghibur. Bagi mereka para sindikat tak jarang ilmu gendam ini di jadikan senjata yang sangat jitu untuk untuk mempengaruhi mereka.

Bayangkan Hanya dengan sekali tepuk di pundak atau bicara sepatah dua patah kata target pun terjaring dengan amat mudah. Modus gendam ini sering kali yang menjadi korban wanita wanita muda yang berasal dari desa desa karena mudah nya mereka di pengaruhi oleh iming iming uang yang besar. Tingkat pendidikan yang rendah dan pola pergaulan yang yang minim, membuat mereka mudah sekali menjadi sasaran empuk para sindikat perdagangan wanita. Memang pada awalnya, modus seperti ini sering kali di lakukan di tempat-tempat keramaian umum seperti terminal terminal bus, stasiun stasiun kereta api, pasar pasar atau super market,di tempat bioskop, dan tempat hiburan hiburan lainnya. Namun belakangan sering dengan semakin tingginya kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap ragam modus tindak kejahatan, praktek gendam dilakukan di kantung wanita yang hendak dijadikan pelacur. Contoh saja, beberapa kasus kejahatan dengan menggunakan modus ilmu gendam yang marak akhir-akhir ini.

Mengingat bahaya ilmu ini, maka kita wajib juga untuk mengenalnya. Agar kita dapat memberikan antidot dan penangkal bagi penyalah gunaan ilmu ini oleh orang yang tidak bertanggung jawab..

Gendam juga mempunyai manfaat positif, Berikut ini manfaat positif ilmu gendam.
  1. Bisa untuk pengobatan,  ilmu gendam ini untuk penyembuhan hasilnya bisa di bilang spektakuler, dalam waktu 10 menit pasien langsung akan merasakan ada nya perubahan.
  2. Bisa untuk melancarkan usaha, atau kerejekian, ilmu gendam ini sangat cocok di gunakan oleh seorang marketing, yang sehari harinya berkecimpung dalam menjual sebuah produk.
  3. Bisa untuk mempengaruhi orang agar bisa di atur, ilmu gendam ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengatur anak buah yang tidak di siplin,anaka yang nakal, istri yang susah di atur,dll.
  4. Bisa untuk meningkatkan omset penghasilan, biasa nya hasil akan terlihat jelas setelah 40 hari.
  5. Bisa untuk proteksi diri, karismatik, karir, mudah mendapatkan pasangan atau jodoh, dll.
  6. manfaat ilmu gendam sangat luas tergantung dari niat si pengguna nya.

Racun dilawan dengan Racun
Kita dapat menangkal racun, bila telah mengenal racunnya....

Salah satu fenomena menarik yang sering terjadi dalam workshop adalah ketika peserta di ajarkan Tekhnik menangkal kekuatan GENDAM TELEPATI. Dalam materi ini, untuk dapat menangkal kekuatan gendam telepati, terlebih dulu peserta diajarkan tekhnik  Telepati Gendam dengan menggunakan kekuatan batin, nah saat mempraktekkan tekhnik inilah sering perserta mengalami fenomena yang unik. Hanya dengan tatapan mata saja, peserta langsung ambruk....

Nah, dengan merasakan sendiri efek dari kekuatan gendam ini. Maka nanti dalam kehidupan sehari-hari, dia akan dapat mengenali bila ada orang lain yg berniat jahat padanya dan melancarkan kekuatan gendam padanya.... Sehingga secara otomatis dia akan dapat mengantisipasi serta menanggulanginya.....

Dan, tentu saja ilmu Telepati gendam yang kami ajarkan di dalam workshop ini tidak akan dapat digunakan oleh peserta untuk kejahatan. Karena sebelum ilmu ini kami ajarkan, segala nuansa negatifnya telah kami bersihkan. Ilmu Gendam yang kami ajarkan ini bisa di ibaratkan sebagai Imunisasi Virus Gendam. Virus Gendam yang telah dilemahkan kekuatannya, dan dijadikan sebagai media untuk meningkatkan antibody penangkal gendam di dalam diri siswa. Namun masih bisa digunakan hanya bila untuk tujuan yang bersifat positif dan di ridloi Tuhan semata.

KENALI DIRI DAN KENALI MUSUH ANDA...
MAKA ANDA AKAN MENANG DI SETIAP PERTEMPURAN....

SALAM SUKSES....

Nb.
Next Event Workshop : Jakarta, 23 & 24 Juni 2012
Info & Pendaftaran : www.keajaibanhati.com

Selengkapnya tentang Ilmu Gendam & penangkalnya, Klik di sini...

Saya tutup artikel ini, mengutip syair dari buku ke 2 Pak Krishnamurti : “Damaikan Setan dan Malaikat dalam Pikiranmu” di halaman 371 yaitu:

Ampunilah aku ya Allah…
Semoga Engkau menjagaku dari niat berbuat jahat.
Biarlah ilmu yang kumiliki ini hanya untuk kebaikan.
Biarlah potensi ini menjadi hikmah untuk orang banyak.
Ya, Allah. Izinkan aku makhluk daging yang lemah ini dijaga oleh Mu.
Jika ilmu hipnotisku dapat membuatku masuk neraka…
Kumohon cabutlah nyawaku ini secepatnya…
Jangan biarkan orang lain sengsara karena diriku…
Lebih baik aku kembali kepadaMu…
Dari pada aku menjadi sampah bangsaku…
Jakarta, refleksi tengah malam Maulud, Februari 2010.
Krishnamurti yang masih sering berbuat keliru…

Demikian sobat pembaca, artikel ini saya tuliskan untuk membangunkan keyakinan dalam diri Anda bahwa Manusia adalah Makhluk yang paling Mulia di dunia ini. Jadi, jangan pernah takut akan apapun, selama Anda berada di jalan kebenaran. Apalagi hanya hal sepele yang disebut Hipnotis Gendam he he he… Keciiiil…

Tangerang, 29 Agustus 2010

Referensi : berbagai sumber di google...