ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 12 Juli 2012

Berkah Ilmu, Infak 2,5jt kembali 75jt (tidak sampai 30 hari, investasi kembali berlipat ganda)

INFAK (Investasi Pelatihan) Rp. 2.500.000,- dibalas Allah swt Rp. 75.000.000,-
“Perumpamaan orang yang menginfakan hartanya di jalan ALLOH, adalah seumpama biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai berisi seratus biji. Dan ALLOH melipatgandakan (balasan) bagi siapa yang dikehendakiNYA, dan ALLOH Maha Luas karuniaNYA lagi Maha Terpuji.” (QS2:261)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Barusan dapat FB inbox message dari alumni pelatihan di Jakarta Kemarin. Identitas Alumni minta di rahasiakan, tetapi sebagai petunjuk untuk sesama alumni NAQS DNA. Beliau ini adalah peserta yg berasal dari California Amerika, dan ikut workshop pd tanggal 24 juni kemarin di atlantic hotel jkt. :

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Ada yang ingin saya share...stlh training kemarin itu..hidup saya jadi terasa lain,sering sekali kemudahan2 saya dapatkan bahkan yang terkadang luar biasa. Yang terakhir tiba-tiba saya yang memang sedang butuh uang tiba-tiba dapat uang sebesar 75 juta..hasil penjualan kayu di kampung ,yang sebenarnya saya sendiri tdk pernah tahu bahwa di kebun saya tsb ada kayu akasia-nya. Masya Allah.Alhamdulillah.

Melalui surat ini saya hanya ingin,mengucapkan terima ksh banyak utk segala ilmu dan bimbingannya..sangat berguna sekali utk saya (meski saya belum bisa menyembuhkan orang lain..krn belum berlatih kali ya..). Saya sangat bersyukur kepada Allah..telah diberikan izinNya bisa mengikuti training yang diberikan pak Edi Sugianto. Salam Sukses selalu pak Edi. Sekali lagi terima ksh banyak.

Wassalam,
Ibu RH

Nb.
Segalanya jadi mungkin bila tahu ilmuNya.
Segalanya jadi makin terang, bila anda ikhlas dan percaya....
SALAM HAQQUL YAKIN.....

FOOTNOTE :

Keutamaan menuntut Ilmu :
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَطْلُبُ فِيهِ عِلْمًا سَلَكَ اللَّهُ بِهِ طَرِيقًا مِنْ طُرُقِ الْجَنَّةِ وَإِنَّ الْمَلَائِكَةَ لَتَضَعُ أَجْنِحَتَهَا رِضًا لِطَالِبِ الْعِلْمِ وَإِنَّ الْعَالِمَ لَيَسْتَغْفِرُ لَهُ مَنْ فِي السَّمَوَاتِ وَمَنْ فِي الْأَرْضِ وَالْحِيتَانُ فِي جَوْفِ الْمَاءِ وَإِنَّ فَضْلَ الْعَالِمِ عَلَى الْعَابِدِ كَفَضْلِ الْقَمَرِ لَيْلَةَ الْبَدْرِ عَلَى سَائِرِ الْكَوَاكِبِ وَإِنَّ الْعُلَمَاءَ وَرَثَةُ الْأَنْبِيَاءِ وَإِنَّ الْأَنْبِيَاءَ لَمْ يُوَرِّثُوا دِينَارًا وَلَا دِرْهَمًا وَرَّثُوا الْعِلْمَ فَمَنْ أَخَذَهُ أَخَذَ بِحَظٍّ وَافِرٍ

Barangsiapa meniti satu jalan untuk mencari ilmu, niscaya –dengan hal itu- Allah jalankan dia di atas jalan di antara jalan-jalan sorga. Dan sesungguhnya para malaikat membentangkan sayap-sayap mereka karena ridha terhadap thalibul ilmi (pencari ilmu agama). Dan sesungguhnya seorang ‘alim itu dimintakan ampun oleh siapa saja yang ada di langit dan di bumi, dan oleh ikan-ikan di dalam air. Dan sesungguhnya keutamaan seorang ‘alim atas ahli ibadah seperti keutamaan bulan purnama daripada seluruh bintang-bintang. Dan sesungguhnya para ulama itu pewaris para Nabi. Para Nabi itu tidak mewariskan dinar dan dirham, tetapi mewariskan ilmu. Baramngsiapa yang mengambilnya maka dia telah mengambil bagian yang banyak. [HR. Abu Dawud no:3641, dan ini lafazhnya; Tirmidzi no:3641; Ibnu Majah no: 223; Ahmad 4/196; Darimi no: 1/98. Dihasankan Syeikh Salim Al-Hilali di dalam Bahjatun Nazhirin 2/470, hadits no: 1388]

Dari Anas bin Malik rodhiyallahu ‘anhu ia berkata, “Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallama bersabda, ‘Sesungguhnya diantara manusai ada yang menjadi kunci-kunci pembuka kebaikan dan penutup keburukan. Dan diantara manusia ada pula yang menjadi kunci-kunci pembuka keburukan dan penutup kebaikan. Maka beruntunglah orang yang Allah jadikan kunci-kunci kebaikan di tangannya dan celakalah bagi orang-orang yang Allah jadikan kunci-kunci keburukan di tangannya”.[Diriwayatkan oleh Ibnu Majah (237) dan dihasankan oleh Al-Albany di Shohih Sunan Ibnu Majah (194).]

ALLAH SWT BERFIRMAN DI DALAM AL QURAN :

Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. (Q.S. Al-Mujadalah: 11)

Dan berinfaqlah di jalan ALLOH, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu ke dalam kebinasaan. Dan berbuat baiklah, sungguh ALLOH menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS2:195)

NEXT EVENT, KLIK DI SINI...