Keunggulan Kelas Private

Untuk Anda para pribadi istimewa, dalam Rangka menyambut Bulan Romadlhon tahun ini. Grand Master NAQS DNA mempersembahkan Pelatihan Spesial Quantum Mind Technology secara Privat untuk anda .

Untuk Anda yang ingin lebih dekat dengan Sang Master, ingin mendapatkan bimbingan secara pribadi dari Founder NAQS DNA, ingin puas berdiskusi dengan Guru Besar NAQS DNA dan ingin langsung bisa menemukan solusi atas segala permasalahan anda yang bersifat pribadi atau ingin segera dapat langsung mendirikan tempat praktek (bagi yang berminat menjadi terapist atau trainer NAQS DNA Society), inilah pelatihan untuk Anda. Pelatihan Private Quantum Mind Technology (Eksplorasi Pikiran Bawah Sadar & Kuantum Cahaya Qolbu). Perlu diketahui bahwa pelatihan kali ini bersifat privat, jadi menu pelatihan dapat bersifat pribadi sesuai dengan kebutuhan anda.....

Dengan sifatnya yang lebih personal, kursus privat memiliki beberapa keunggulan dibanding alternatif kelas pembelajaran lainnya, sebagai berikut:
  1. Lebih fokus.
  2. Client Centered, Situasi & strategi pembelajaran berfokus pada diri siswa.
  3. Materi sesuai kebutuhan peserta, mana materi yang lebih diutamakan.
  4. Belajar menjadi lebih menyenangkan karena guru memposisikan diri sebagai sahabat.
  5. Siswa menjadi tidak sungkan untuk bertanya semua hal tentang kesulitan belajar & permasalahanyang dialaminya.
  6. Monitoring siswa yang intensif.
  7. Sistem belajar yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan siswa
  8. Siswa akan lebih termotivasi untuk belajar karena ada guru yang selalu siap untuk diajak konsultasi.
  9. Kecepatan pembelajaran, dapat disesuaikan dengan kecepatan pemahaman oleh siswa. Sehingga semua materi dapat dipahami oleh siswa
  10. Fleksibilitas waktu, karena disesuaikan dengan waktu luasng siswa.
  11. Hasil lebih optimal.
So...
Jadikan bulan romadlon kali ini adalah sebagai moment kebangkitan diri anda, mari berlatih bareng bersama saya. Tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali sebuah proses guna mewujudkan Kesuksesan yang kita dambakan. Memulainya sekarang itu lebih baik daripada diam tanpa asa.

Adalah sebuah kesalahan jika kita berfikir dan merasa terlambat untuk memulai karena Kesuksesan itu adalah milik siapa saja, tidak memandang usia, ras, profesi dan sebagainya. Hanya saja,
Kesuksesan itu membutuhkan Perjuangan dan Pengorbanan untuk mendapatkannya. Serta keberanian untuk memulainya....

Bila anda takut memulai sendirian, maka izinkan saya menemani dan membantu anda. Melatih diri dan mengasah diri memulai hidup baru yang penuh arti....

QUANTUM MIND TECHNOLOGY
Personal Power & Therapy
For Total Success

TRAINING DAHSYAT YANG AKAN MELEDAKKAN
POTENSI DIRI & KESUKSESAN ANDA
Satu-satunya Training di Dunia, yang memadukan Keajaiban Alam Bawah sadar, Mind Power, Mind Control, Metafisika, Realitas Dunia Quantum, & Sufisme.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus
di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Keajaiban Dunia Quantum & Dunia Kesadaran mempunyai ribuan manfaat. Mulai dari memperbaiki memori, meningkatkan inteligensi, menstabilkan hormon tubuh, menstabilkan kesehatan fisik dan psikologis, mengurangi stress, menghindari gangguan jiwa dan depresi, mendatangkan kesejahteraan & keberlimpahan, dll. Bahkan Deepak Chopra dari California seorang guru New Age berani mengatakan bisa merubah protein di tingkat DNA yang dengan begitu akan merubah dan memutasi kromosom dari genetik kita.

PELATIHAN SUPER LENGKAP SUPER DAHSYAT ALL IN ONE :
Spiritual Hypnotherapy, Quantum Telepati, Ego State Mapping For Success, Sahabat Virtual (Khodam Ilmiah), Money Magnet, Melipatgandakan Omzet & Profit, Menarik Pelanggan & Pembeli, Mempertajam Intuisi & Indra Ke-enam, Inner Power & Inner Beauty, Ngemat (DTI), Aura, Kharisma, Meditasi, Prana & Reiki Sufi, Self Therapy & Penyembuhan Ajaib, Metafisika Modern, Proteksi & Pagar Gaib, Pencerahan Spiritual. DLL.

Fasilitator: Edi Sugianto, CHt CI MNLP

SALAM SUKSES.....
|www.naqsdna.com|

KETERANGAN SELENGKAPNYA, SILAHKAN KLIK DI SINI...
Keunggulan Kelas Private Keunggulan Kelas Private Reviewed by Edi Sugianto on 00.12 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.