ANTENNA TACHYON QUANTUM & TACHYON ILAHI

Sebagaimana telah saya kupas dalam artikel Quantum TranceFormation Empowerment, Alam semesta ini terbuat dari energi. Dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi bagaian-bagian yang sangat kecil ternyata merupakan kumpulan molekul. Selanjutnya jika molekul dibelah lagi menjadi bagian yang terkecil maka akan terbukti bahwa molekul itu tersesusun atas atom-atom dan partikel-partikelnya. Dan ternyata partikel sub atomik yang super kecil itu berasal dari energi alam yang disebut sebagai vibrasi quanta. Benda padat, molekul, atom, dan partikel sub atomik berada pada level yang ”dapat dilihat”, sementara quanta yang terdapat dia alam energi adalah ”vibrasi quantum yang tidak dapat dilihat”. Getaran-getaran energi terhalus dari vibrasi quantum yang tak tampak ini ternyata merupakan bahan dasar penyusun dari semua benda yang tampak wujudnya.

Quanta yang merupakan energi vibrasi adalah bahan baku alam semesta. Mulai dari mikroorganisme, manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan, bumi, planet, bintang-bintang, dan seluruh isi alam semesta ini sebetulnya hanyalah merupakan susunan energi quanta. Hal yang sangat menarik dari fisika quantum ini adalah bahwa pada level yang semakin dalam dan halus ukurannya, maka energi yang dikandungnya semakin besar. Energi nuklir yang bersumber dari partikel sub atom (dengan ukuran terkecil), ternyata mempunyai kekuatan berjuta-juta kali dibandingkan dengan energi kimia yang bersumber dari molekul (dengan ukuran lebih besar dari sub atom), sedangkan energi quantum jauh lebih dahsyat kekuatannya dibandingkan energi nuklir sekalipun. Namun kekuatan quantum yang dahsyat ini merupakan kekuatan alam yang belum banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang.

Jadi bahan dasar segala sesuatu itu khan quantum, bahasa jamaknya quanta. Nah lalu kenapa sih kalo bahan dasarnya sama kok bentuknya beda-beda? Misal, kenapa jantung anda, liver anda, lambung anda, paru-paru anda bisa beda-beda bentuknya padahal bahannya sama-sama quantum? Jawabannya karena berbeda vibrasi. Getarannya beda frekuensi. Makanya beda bentuk. Nah lalu ada pertanyaan lagi, lalu kalau bahan dasarnya quantum kenapa kok jantung anda tetap berbentuk jantung dan tidak buyar? Kenapa quantum ini bisa tetap membentuk seperti itu? Karena ada pembungkusnya yang disebut SOEF yaitu kependekan dari Subtle Organizing Energy Field. Nah lalu darimana sebenarnya sumber frekuensi yang membentuk segala sesuatu ini?

SECARA FISIKA sumber frekuensi yang membentuk segala sesuatu ini berasal dari zona yang disebut sebagai Zero Point Field (ZPF) atau Medan Titik Nol (MTN). Nah pada Zero Point Field ini ada yang namanya Tachyon. Tachyon ini sederhananya merupakan quantum yang berada di wilayah Zero Pint Field. Tachyon jumlahnya tidak terbatas (unlimited) dan ada dimana-mana (omnipresent). Kecepatannya di atas kecepatan cahaya (beyond speed of light). Sebagai pengingat kecepatan cahaya adalah 3 x 10 pangkat 8 meter per detik. Jadi sangat-sangat mbahnya cepat. Lalu bagaimana tachyon ini kemudian mensupply segala sesuatu yang terbentuk (material), padahal kecepatan dirinya diatas kecepatan cahaya. Nah di situlah peran SOEF. SOEF lah yang mengubah tachyon menjadi sesuatu yang kecepatannya di bawah kecepatan cahaya (Slower Than Light Speed) dan disesuaikan dengan frekuensi organ tersebut. Dalam gambar di atas yang menjadi contoh adalah organ hati / liver. Dari sistematika tersebut nampak sekali bahwa jika sebuah organ kekurangan supply tachyon atau supply tachyonnya terganggu, maka organ tersebut akan bermasalah. Solusinya? Ya memperlancar supply tachyonnya.

Sebenarnya dengan mengkondisikan diri ke titik nol melalui meditasi, dzikir atau metode-metode sejenis maka secara otomatis supply tachyon ini menjadi lancar. Karena kita masuk ke Zero Point Field. O ya lupa, zero point field ini sebenarnya tidak zero. Gimana ya menjelaskannya? Ya gampangnya saya sebut kosong tapi isi, isi tapi kosong. He he. Dari sini bisa dipahami khan kenapa kalo kita pegel-pegel lalu kita tidur atau meditasi atau relaksasi atau dzikir maka badan terasa menjadi segar. Secara biologi akan dikenali hormon A, B dan C aktif dan melakukan proses perbaikan sel. Namun secara fisika, terjadi supply tachyon yang optimal sesuai dengan kadarnya. Jadi wajar saja kalo pikiran stress atau jarang istirahat wajah kita nampak tua. Anda bisa lihat wajah saya dulu waktu banyak utang sama wajah saya sekarang. Tentu beda khan? Dulu ganteng dan sekarang guanteng banget. Wuakakakkk. Ini kenyataan, dan kenyataan itu biasanya sulit anda terima wuakakakakkk.

Nah selain itu ada cara lain berkenaan dengan tachyon ini. Yaitu membuat antenna tachyon. Wah ini sesuatu yang baru ya? Kelihatannya iya. Padahal sebenarnya para sesepuh nusantara kita sudah biasa membuat antenna tachyon ini. Apa iya? Iya. Lha itu para empu yang menciptakan keris-keris sakti itu. Pusaka itu sebenarnya antenna tachyon loh, makanya bisa keren sekali kemampuannya. Cuman ya begitulah. Manusia suka jadi hakim meskipun tidak kuliah di fakultas hukum. Sukanya menghakimi jin. Keris ini ada jin penunggunya. Wuakakakkkk. Empunya pake celana jins kali. Tidak ada yang salah dengan pusaka-pusaka ini selama kita TIDAK MENUHANKANNYA. Dia itu alat, cuman alat. Cuman antenna sebagaimana antenna parabola. Kita butuh tapi TIDAK MENUHANKANNYA. Bukan hanya keris pusaka, antenna parabola pun kalo dituhankan ya keliru menurut saya he he.

Mas Arif RH (Sahabat saya) cerita pernah dikasih antenna tachyon yang keren berupa keris pusaka. Di kala malam pada moment-moment tertentu bisa memancarkan cahaya warna warni sampai ke atas genting dan tetangga bisa lihat. Dan yang menarik gagangnya kalau diikat pakai tali atau kain lama-lama akan gosong terbakar. Usia antenna tachyon berupa keris ini ratusan tahun. Mas Arif RH dikasih oleh seseorang namun kemudian tidak membawanya pulang dan dititipkan ke seorang teman di Sidoarjo. Sepertinya dia suka mengkoleksi benda tersebut. Ingat sekali lagi dalam hal ini saya menamakannya antenna tachyon. Kalau orang lain menamainya pusaka ya silahkan he he. Dari kenyataan ini mau tidak mau harus kita akui bahwa pengetahuan dan keilmuan kakek nenek moyang kita sudah sangat canggih.

Di sini saya tidak akan menjelaskan secara detail bagaimana cara membuat antenna tachyon. Karena sulit juga menjelaskannya lewat tulisan. Anda ikuti saja workshop Q-Formation di sini.... Yang jelas untuk membuat antenna tachyon ini sangat sederhana tidak perlu bertapa atau berpuasa sebagaimana para empu jaman dulu ketika membuat keris pusaka. Ini hanya butuh masuk ke dalam Zona Quantum Ikhlas. Kemudian kita meniatkan benda apapun menjadi antenna tachyon. JADI DEH !! Sesimple itu? YA !! Bendanya bisa apa saja. Gelas, sendok, garpu, sandal. Pokoknya apapun itu bisa jadi antenna tachyon. Bahkan dalam penyembuhan penyakit bisa saja kita gunakan tulang si pasien menjadi antenna tachyon. Antenna tachyon ini menarik. Tidak akan ada yang namanya overdosis tachyon. Karena antenna tachyon akan MENGURANGI YANG BERLEBIH dan MENAMBAH YANG KURANG. Dan jangan kaget jika barang yang sudah anda buat antenna tachyon oleh para dukun atau paranormal akan terdeteksi sebagai pusaka sakti. Karena sama fungsinya.

Ini masih kisah mas arif, beliau juga pernah ke sebuah daerah di jawa timur dan bertemu seorang sahabat. Nah dia punya sahabat yang memiliki kepekaan tinggi dengan energi sehingga masuk kategori “orang pintar”. Soalnya entah bagaimana dia ketika ditanya apa saja bisa jawab padahal secara pendidikan dia pendidikan formalnya rendah (cuman SD kalo gak salah). Waktu dia melihat gelang yang sudah dijadikan antenna tachyon dia bilang dalam bahasa jawa yang intinya bahwa gelang ini benda bukan benda biasa. Ini punya kekuatan yang luar biasa. Wuakakak.

Keren khaaan yang namanya antenna tachyon ini? Para ilmuwan sedang membuat perangkat khusus secara technology untuk memanfaatkan tachyon ini menjadi bahan bakar tanpa batas karena memang dimana-mana ada. Jika technology ini sempurna maka perjalanan ke seluruh alam semesta menjadi mungkin karena tidak akan kehabisan bahan bakar.

O ya satu lagi, listrik juga bakalan gratis. Karena kita tinggal pasang antenna lalu ambil tachyon di depan rumah atau di dalam rumah. Kalau gak salah dulu seorang ilmuwan fisika bernama Nicola Tesla sudah berupaya mengembangkan teknologi ini. Namun karena akan merugikan bisnis listrik dan bisnis bahan bakar ada sebuah konspirasi besar yang menghancurkan penemuan Nicola Tesla ini. Dan kisah mengenai teknologi ini dirahasiakan. Ini kalo gak salah lo yaaa. Silahkan dicek di berbagai sumber. Dan bagi rekan-rekan peserta workshop Q-Formation yang sudah mencoba membuat antenna tachyon, silahkan share pengalaman anda di bagian komentar.

ANTENNA TACHYON ILAHI
Bila dalam antena Tachyon di atas kita gunakan sebagai sarana untuk menangkap sinyal frekwensi Tachyon dari Alam Semesta, maka dalam kesempatan ini saya juga akan memperkenalkan salah satu jenis Antena Tachyon yang lain. Antena ini fungsinya juga sama dengan antena tachyon pada umumnya, namun mempunyai kelebihan yaitu daya tangkap dan daya penerimaannya jauh melampaui Zero Point Field sebagaimana saya sebutkan di atas. ANTENNA TACHYON ILAHI bahkan mampu menangkap sinyal frekwensi yang berasal dari Alam Maha kosmos atau alam Ilahiah.

ANTENNA TACHYON ILAHI itu termanifestasi dalam simbol huruf Lam Alif Jalalah ( لاَ ) yang merupakan simbol peruntuh dan pelenyap Ilusi hijab diri.

LAM JALALAH adalah: lam dalam tulisan lafad اَلله. Apa bila lafad اَلله didahului kasroh maka harus dibaca tipis. (setelah kasroh dibaca tipis) Walillahi......................ÙˆَÙ„ِÙ„ّٰÙ‡ِ

Apa bila lafad اَلله didahului fatÄ¥ah, maka harus dibaca tebal.(setelah fatÄ¥ah dibaca tebal)‘Alallohi..................عَÙ„َÙ‰ اللهِ

Apa bila lafad اَلله didahului dlummah, maka harus dibaca tebal. (setelah dlummah dibaca tebal) Kitaabullohi..............Ùƒِتَابُ اللهِ

Hakikat Kepasrahan
( لاَ ) Lam Alif dalam kalimah La Ilaha Illallah dan lâ haulâ walâ quwwata illâ billâh. Menunjukkan adanya huruf Alif yang mensifati huruf Lam, ini artinya bahwa daya kepasrahan manusia tak akan ada artinya bila tanpa petunjuk dan hidayah dari Tuhan. Semua tekhnik dan metode buatan manusia yang ditujukan untuk mememperoleh keadaan pasrah dan berserah diri (Rileksasi dan Meditasi) tidak akan membawa hasil yang maksimal, bila tanpa adanya campur tangan Tuhan di dalamnya.

Laa adalah nafiyah lil jins (Meniadakan keberadaan semua jenis kata benda yang datang setelahnya). Misalnya perkataan orang Arab “Laa rojula fid dari” (Tidak ada laki-laki dalam rumah) yaitu menafikan (meniadakan) semua jenis laki-laki di dalam rumah. Sehingga laa dalam kalimat tauhid ini bermakna penafian semua jenis penyembahan dan peribadahan yang haq dari siapapun juga kecuali kepada Allah ‘Azza wa Jalla.

Demikianlah sekilas mengenai ANTENNA TACHYON QUANTUM & TACHYON ILAHI, selengkapnya akan saya kupas di dalam workshop. Terima kasih. Sampai jumpa di catatan selanjutnya.

ARTIKEL DUNIA QUANTUM LAINNYA :
  1. Tachyon Antenna System Manual Book
  2. Aplikasi Antenna Tachyon 
  3. Reset Kesehatan di Layer Quantum
  4. Quantum TranceFormation Empowerment 
  5. Q-Formation
  6. Dunia Quantum, Dunia Persepsi
  7. Reset Quantum Harmony Seimbang Alami 
  8. ANTENNA TACHYON QUANTUM & TACHYON ILAHI


referensi : Arif RH Facebook Note's
ANTENNA TACHYON QUANTUM & TACHYON ILAHI ANTENNA TACHYON QUANTUM & TACHYON ILAHI Reviewed by Edi Sugianto on 03.21 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.