ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 24 Agustus 2012

Attunement Quantum T-Formation

Everything is Energy, Everything is Connected.
But Everything have a road, a gate and a key to access.
Because everything have a unique frequency.

The Law of Vibration or Frequency:
Hukum Frekuensi atau Getaran ini menyebutkan bahwa semua hal di alam ini pada dasarnya tersusun dari quanta yang memiliki pola getaran atau frekuensi tertentu.

Prinsip bahwa segala sesuatu bergetar dan memiliki frekuensi tertentu ini berlaku tidak hanya pada apa yang bisa kita amati dengan mata telanjang, tetapi juga pada apa yang tidak kasat mata seperti suara, bau, cahaya, bahkan juga pikiran kita, perasaan kita, tindakan kita, kemauan kita, segala bentuk emosi kita, sehingga apa yang kita "pancarkan" dari dalam diri kita ini juga akan ditangkap oleh mereka yang berada di sekitar kita.

Apapun yang kita "pancarkan" ini akan bertemu dengan pikiran dan tindakan yang berfrekuensi sama.

Mungkin Anda masih ingat percobaan garpu tala pada pelajaran fisika kita di SD atau SMP dulu? Satu garpu tala yang digetarkan bisa menggetarkan garpu tala lain yang berada di dekatnya padahal mereka tidak bersentuhan sama sekali.

Itu karena segala sesuatu, pada level terkecilnya, pada level quantum, adalah energi yang masing-masing memiliki frekuensi getaran tertentu, frekuensi uniknya sendiri.

Ya, semua hal memiliki frekuensinya sendiri-sendiri! Termasuk pikiran, perasaan dan ide-ide Anda.

PENTING untuk difahami bahwa Hukum Frekuensi atau the Law of Frequency ditambah dengan pemahaman akan Hukum the Law of Attraction adalah penting sekali karena Anda harus tahu, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup Anda, apapun yang menghampiri hidup Anda, pada esensinya "ditarik" sendiri oleh "getaran" atau "frekuensi" yang Anda pancarkan. Tidak mungkin tidak.

Selain segala sesuatu di alam ini pada dasarnya memiliki vibrasi atau frekuensi tertentu, dia juga bergerak, bergetar dan berpindah tempat dengan pola melingkar. Karenanya, segala frekuensi kita ini akan kembali ke kita lagi pada akhirnya.

Ibaratnya stasiun radio, bila Anda hanya menyiarkan musik dangdut, maka pendengar Anda adalah mereka yang menyukai jenis musik ini saja. Mereka yang benci jenis musik ini tidak akan dekat-dekat dengan radio Anda.

Dan karena Anda hanya menyiarkan yang "dangdut-dangdut" saja, maka yang mengerubungi Anda juga yang "dangdut-dangdut" saja.

Dalam kehidupan nyata, ini bisa kita lihat pada fakta bahwa hanya mereka yang memiliki minat, hobi, visi dan cara pandang yang sama sajalah yang akan bisa saling bergaul akrab, atau bahkan menjadi teman erat dalam waktu lama.

Bahasa gaulnya, mereka yang tidak satu frekuensi adalah "gak klik", "gak nyambung", "gak cocok".

Berita bagusnya bila kita memahami Hukum Frekuensi ini adalah kita bisa dengan mudah mengubah kondisi hidup kita dengan cara mengubah frekuensi terdasar kita, sistem keyakinan yang kita miliki, cara pandang kita, pikiran dan sikap kita kepada dunia.

Bila menginginkan sesuatu yang positif, maka pancarkanlah frekuensi yang positif pula. Frekuensi diri yang positif menarik frekuensi positif lainnya untuk datang mengerubungi kita.

QUANTUM FITRAH ASMA'UL ALAM (Q-Formation)
MereSet kembali pola energi Anda agar kembali sesuai dengan Fitrhah diri yang selaras dengan Energi Alam dan  Energi Ilahi.

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam "frekuensi gelombang yang sama", dan sesuatu yang luar biasa akan terjadi dalam diri Anda: menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.

Attunement Quantum T-Formation
Attunement bermakna penyelarasan dan keterhubungan (Connectedness). Dalam tekhnologi Quantum T-Formation & Healing juga ada metode attunementnya. Bagi siswa pemula, attunement dimaksudkan untuk membuka kesadaran dan hijab dirinya terhadap dimensi quantum. Sedangkan bagi praktisi Quantum, attunement masih tetap perlu dilakukan untuk meningkatkan keterhubungan antara dirinya dengan dimensi Quantum.

Berbeda dengan tradisi reiki, dimana dalam tradisi reiki. Seorang master memegang fungsi dan peranan yang penting dalam proses attunement yang dilakukan. Dalam tradisi Quantum T-Formation & Healing attunement bersifat mandiri, seorang master ataupun trainer hanya membantu memberikan bimbingan serta arahan agar siswa dapat melakukan attunement dengan benar.

Dalam sebuah status facebook pernah saya tulis begini :

Pernahkah anda mengamati hal ini :
  1. Sebuah rumah yg kondisinya msh bagus, namun kosong tidak berpenghuni. Lebih keropos daripada rumah sederhana yg ada penghuninya..
  2. Sebuah kendaraan baik motor atau mobil yg kondisinya masih bagus. Tetapi tdk terawat, tdk pernah disentuh dan digunakan. Keadaannya lebih keropos daripada sebuah kendaraan jelek akan tetapi setiap hari msh di rawat dan dipake.
  3. Kondisi manusia yg mudah sakit dan seret rejeki krn menghuni rumah yg kotor dan tdk terawat. Dan kondisi manusia yg sehat dan sejahtera krn menghuni rumah yg bersih dan rapi...

Nah, fenomena apakah itu..?
Itulah fenomena interaksi antara makhluk di layer Quantum yg saling pengaruh mempengaruhi....Ada interaksi antara dimensi Quantum Diri dengan dimensi Quantum Alam Semesta.

Nah, bagaimana memanfaatkan fenomena tsb utk healing.? dan bagaimana melakukan tekhnik attunement yang benar..? Silahkan klik di sini..

Sahabat..
Kita hidup di alam semesta yang mempunyai sistem yang teratur yang bekerja sesuai dengan hukum yang jelas dan spesifik. Segala sesuatu di alam semesta ini kita di organisir dan di atur oleh hukum ini, mulai dari gelombang getaran energi yang terkecil sampai gelombang samudra, sampai keseluruhan alam semesta, dan bahkan jalan hidup kitapun diatur oleh sistem hukum ini.

Dan jika kita telah dapat mengenali hukum ini, selaras dengan hukum ini. Maka kita akan dapat meraih keberhasilan dalam hidup dan kehidupan kita setiap saat.

Allah swt berfirman :
"Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran."( QS. Al-Qamar 54:49 )

Ada sebuah hukum yang berisi formula agar kita hidup bahagia dan sejahtera. Dan bila kita secara tidak sengaja selaras dengan hukum ini, maka saat itu kita meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup kita. Namun, karena kita belum memahami hukum ini secara sepenuhnya. Maka, terkadang kita anggap keberhasilan tersebut sebagai suatu kebetulan yang ajaib. Dan sulit untuk mengulangi keajaiban yg sama di lain waktu..

Maka, dengan senantiasa menghidupkan spirit pembelajar dalam diri kita. Hukum sukses ini semakin lama akan semakin kita kenali polanya. Sehingga kita dapat menerapkannya untuk segala aspek dalam kehidupan kita setiap saat.

Ya, karena hukum ini juga bersifat holistik dan universal. yang artinya. bila kita pernah berhasil mengaplikasikan untuk satu bidang tertentu. Maka kita juga akan dapat menerapkannya untuk aspek kehidupan kita yang lain.

Allah swt berfirman :
"Allah menganugerahkan al hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)."( QS. Al Baqarah 2:269 )

Bila kita mengandalkan pengalaman sendiri, hasil uji coba dalam kehidupan kita. Maka ini tentu memakan proses yag lama dan menghabiskan waktu serta biaya yang tidak sedikit.

Hal inilah yang juga saya alami dulu, sejak lulus sekolah di tahun 1990. Sudah banyak profesi pekerjaan di berbagai sektor yang saya tekuni. Mulai jadi kuli dan buruh pabrik, hingga terjun di dunia perdagangan. Namun kesuksesan yang saya rasakan terasa sangat lambat berjalan.

Namun semua itu berubah, sejak saya menemukan sebuah rumus yang mengubah hidup saya dua tahun yang lalu. Semuanya sekarang menjadi begitu mudah dan jelas. Alhamdulillah, Saya telah menemukan hukum dan rumus sukses ini. Salah satunya adalah, bagaimana kita dapat mengCOPAS kesuksesan orang lain dalam kehidupan kita.....

Ya, ternyata... Sukses itu bisa di COPAS, dan ini adalah sebuah jalan tol untuk sampai ke tempat tujuan kita. tanpa perlu terlalu banyak melakukan Trial & Error yg cukup melelahkan.

Alhamdulillah....
Semoga saya dan juga anda senantiasa dapat hidup selaras dengan hukum Tuhan ini, dan meraih kesuksesan secara holistik di dunia dan akhirat nanti.

SALAM SUKSES...
|www.keajaibanhati.com|