Graviton Qi, Tampil Luar Biasa Percaya Diri

TAMPIL LUAR BIASA PERCAYA DIRI...
Dengan Graviton Qi telah memancar aktif dari dalam diri anda. Maka untuk TAMPIL LUAR BIASA PERCAYA DIRI adalah mudah bagi anda. Daya Gravitasi Luar Biasa akan memancar dari diri anda. menyedot segala sesuatu hal yang positif di sekeliling anda. Perhatian Dunia akan tersedot kepada anda. dan anda yang mengendalikan dunia anda....

SALAM GRAVITON..

Aktivasi Graviton Qi adalah salah satu efek otomatis yang terjadi ketika peserta melaksanakan Attunement Q-Formation. JADWAL WORKSHOP KLIK : JADWAL


"Inaction breeds doubt and fear. Action breeds confidence and courage. If you want to conquer fear, do not sit home and think about it. Go out and get busy." - Dale Carnegie

Ketiaadaan Action melahirkan Keraguan & Ketakutan. Action melahirkan Keyakinan dan keberanian. jika anda ingin menaklukkan ketakutan. jangan hanya duduk manis di rumah dan kebanyaken mikir. Keluarlah dan sibukkan diri anda.

Pada dasarnya setiap orang yang dilahirkan di dunia ini, memiliki potensi yang unik dan merasa lebih tertarik pada dirinya sendiri, hanya saja saja sebagian manusia terkadang dalam menjalani hidup ini sering tidak terfikirkan bahwa mereka terlahir dengan kepribadian dan potensi besar yang melebihi apa yang mereka fikirkan.

Berbicara tentang bagaimana cara meningkatkan percaya diri, tentunya sangat berkaitan dengan cara berfikir dan bagaimana mengenali diri kita dengan baik. Maka langkah awal yang sudah sepatutnya kita lakukan adalah mengarahkan pikiran kita agar selalu berfikir positif terutama dalam penilaian terhadap diri sendiri.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sebelum menuju rasa percaya diri , perlu kita ketahui tentang perlunya harga diri atau self esteem , karena pada hakikatnya sumber dari tumbuhnya rasa percaya diri adalah berawal dari terbangunnya sikap self esteem atau harga diri yang positif . Bahkan cirri – ciri bahwa seseorang mempunyai mempunyai harga diri ( self esteem ) yang kuat itu salah satunya dia mempunyai self confidence.

Self esteem merupakan penilaian seseorang terhadap dirinya sendiri, baik berupa penilaian negatif maupun penilaian positif yang akhirnya menghasilkan perasaan yang membawa kepercayaan diri dalam mejalani kehidupan.

Tentu saja bila dalam diri kita dan dalam karir kita memiliki self esteem yang positif , hal demikian akan sangat membantu. Sebab dengan memandang diri secara positif, kita akan semakin percaya diri. Itulah karenanya kita harus berupaya meningkatkan self-esteem. Tentunya dengan tetap memproposional sehingga tidak terkena sindrom over confidence yang justru malah sering merugikan diri kita.

Bagi orang yang memiliki Self Esteem dan Rasa Percaya diri yang baik, mereka memiliki kecenderungan untuk selalu melihat hal-hal positif yang melekat pada dirinya sendiri dan tidak menjadikan kelemahan-kelemahan yang dimiliki sebagai penghalang dalam mencapa sebuah tujuan. Dan hal itu terjadi karena mereka memiliki kepribadian diri yang tangguh dan mempunyai pandangan yang sangat jelas mengenai tujuan hidup dan jati diri mereka.

Rasa percaya diri inilah yang dimiliki oleh orang-orang sukses, dan menjadi ciri khas mereka. Mereka sungguh-sungguh paham dengan potensi dan kemampuan yang mereka miliki. Sehingga ketika sedang berhadapan dengan sebuah masalah, mereka dapat melaluinya dengan baik meskipun dalam prosesnya mereka menemui berbagai kegagalan. Dan di saat mereka mengalami kegagalan itu mereka selalu berhasil membangun Rasa Percaya Diri untuk selalu bangkit.
Gagal itu biasa, yang Luar Biasa adalah bangkit dari kegagalan untuk meraih sukses yang sebenarnya. & Kegagalan itu tidak ada, yang ada adalah sebuah pembelajaran mengenai sebuah pola tertentu yang bila dilakukan akan menghasilkan kegagalan. dan bila anda telah mengenali pola ini, maka anda akan dapat memperbaiki pola tersebut atau mencoba cara lain untuk meraih sukses impian anda.
TIPS PERCAYA DIRI ORANG SUKSES :
  • Selalu berfikir positif dan jangan berfikir negatif terhadap apa yang ada pada diri anda. Tanamkan keyakinan bahwa anda lebih baik dari apa yang anda fikirkan.
  • Selalu memberi afirmasi positif kepada diri anda, dengan demikian akan merangsang conscious Mind dan Unconscious Mind yang meningkatkan keyakinan anda dalam melakukan tindakan.
  • Cari dan temukan lingkungan yang dapat membantu self esteem/rasa percaya diri anda berkembang dengan memperbanyak membaca buku-buku positif atupun buku tentang motivasi. dan bergaullah dengan orang-orang yang psoitif.
  • Tentukan arah dan tujuan hidup anda dengan membuat goal-goal kecil yang akan mengantarkan anda mencapai tujuan, karena sebuah goal besar merupakan rangkaian dari goal-goal kecil yang anda capai. Salah satu cara paling efektif untuk membangun kepercayaan diri adalah memecah tujuan besar menjadi kecil, agar dapat dilakukan dengan langkah-langkah tindakan, kata Sharon Fountain, presiden “National Association for Self-Esteem”. Sebagai contoh, jika Anda mencoba untuk membentuk dan menurunkan berat badan, adalah dengan membuat tujuan untuk makan setidaknya tiga porsi sayuran hari ini.
  • Jangan menunda untuk melakukan tindakan, karena dengan tindakan akan membuat keyakinan semakin kuat.
  • Sikapilah kegagalan dengan bijaksana, karena tidak menjadi masalah seberapa sering anda gagal. Yang penting adalah seberapa sering anda bangkit dari kegagalan.
  • Mencoba sesuatu yang baru. Menangani sesuatu yang takut Anda lakukan atau sesuatu yang tampak sulit, dapat meningkatkan perasaan berkemampuan untuk melakukan dari dalam diri Anda. Beberapa hal yang bisa Anda mulai misalnya, mempelajari bahasa baru, merangkai bunga, mengambil kelas tarian tango atau mendaftar untuk sebuah kelas malam di sebuah perguruan tinggi setempat dalam sebuah topik yang menarik minat Anda.  
  • Lihatlah sisi positifnya. Pikirkan kembali pengalaman yang paling baru di mana Anda pikir Anda jatuh atau kacau, dan cobalah untuk menyebutkan beberapa hal yang berlangsung dengan baik, saran Marci Fox, PhD, salah satu penulis “Think Confident, Be Confident”. Mungkin Anda menyesali kue yang sedang Anda panggang gosong , tapi apakah Anda bisa meluangkan waktu yang berkualitas bersama anak-anak Anda dan menyelesaikan pekerjaan merajut sambil menunggu membuat kue?
  • Ulurkan tangan. Jadilah orang yang dermawan dan suka membantu orang lain. Ungkapan terima kasih yang Anda terima akan memperkuat harga diri anda dengan segera. 
  • Menegakkan tubuh. Sebuah Universitas Negeri Ohio baru-baru ini melakukan studi dan menemukan bahwa tindakan sederhana dengan duduk tegak dan menyesuaikan postur tubuh Anda secara signifikan dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda
  • Orang-orang sukses selalu memiliki tips percaya diri dan merasakan bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia. Mereka memandang sebuah dunia yang besar dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya.
  • Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka sendiri dan selalu menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai pada ketrampilan lainnya. Mereka juga sadar bahwa karya terbaik akan menghasilkan kompensasi yang terbaik bagi mereka.
  • Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya anda bisa sukses.
  • Seorang pesimis selalu melihat kesulitan dari setiap peluang dan kesempatan, tetapi seorang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap hal, dan bahkan mampu menciptakan sebuah peluang dari sebuah kesulitan.
  • Percayalah pada diri anda, karena orang lain tidak akan bisa mempercayai diri anda, jika anda sendiri meragukan kemampuan anda.
Semoga Bermanfaat.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



G - Influence #gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day

Graviton Qi, Tampil Luar Biasa Percaya Diri Graviton Qi, Tampil Luar Biasa Percaya Diri Reviewed by Edi Sugianto on 17.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.