Penghasilan Naik 7 Kali Lipat dalam 2 bulan

TESTIMONI & PENJELASAN LENGKAP TIPS MUDAH MENGAKSES KEAJAIBAN ALAM BAWAH SADAR

TESTIMONI :
Dari siswa NAQS DNA yang berasal dari Malaysia dengan No. ID : 734, Alumni Workshop di surabaya, tgl. 9 & 10 Juni 2012. Testimoni ini disampaikan tgl. 21 Agustus 2012 via Chatting Room di FB :
Terima kasih ya pak Edi .... Saya telah capai apa yg saya programkan masa di pelatihan sama pak edi di surabaya. Pendapatn saya sekarang sudah capai RM 20,000.00 dan keatas... Seperti yg telah ditetapkan masa pelatihan...Dulu pendapatan saya cuma RM 3,000.00 sebulan..Semuanya kerana izin dan saya berserah sepenuh kepada nya... Hasilnya memang lumayan... Tak terjangkau oleh akal fikiran... Dari RM 3,000 ke RM 20,000. Alhamdulillah.

"Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik."

INFO NEXT EVENT :
|www.keajaibanhati.com|

TIPS MUDAH MENGAKSES KEAJAIBAN ALAM BAWAH SADAR
DALAM SEGALA GELOMBANG OTAK.

MengINGAT dan menSYUKURi nikmat, adalah sebuah cara ampuh untuk melipatgandakan Nikmat dan karuniaNya.... Ini adalah sebuah tekhnik yang SANGAT AMPUH. Boleh dibuktikan...

Bahkan Allah swt memberikan contoh :
"(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: "Hai 'Isa putra Maryam, ingatlah ni'mat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus........ "(Q. S. [5] : 110)

Jika kalian bersyukur, pasti Aku (Allah) akan tambah (kenikmatan) untuk kalian...."(QS. Ibrahim: 7)

Kata kuncinya adalah INGAT & SYUKUR

PENJELASAN TEKHNIS :
Silahkan anda ambil posisi yg paling nyaman untuk diri anda, boleh duduk atau berdiri, anda boleh memejamkan mata atau anda juga boleh tidak harus memejamkan mata. Apapun pilihan anda, pastikan itulah yg paling nyaman untuk diri anda....

Langkah 1 : INGAT,
Ingatlah sebuah moment kebahagiaan dalam hidup anda, apapun momentnya itu terserah anda. Karena hanya anda yg tahu sebuah moment yg mempunyai arti besar buat hidup anda. Kalau sudah, sekarang RASAKAN emosi dan rasa yg hadir saat anda mengingat moment tersebut, kemudian lipat gandakan Emosi & Rasa itu 5 kali lipat dengan membayangkan moment itu menjadi semakin nyata di fikiran anda. dan buatlah moment itu semakin indah dengan mendramatisir adegannya atau menambahkan sesuatu sesuai harapan anda. Cth. seumpama moment bahagia itu adalah menerima arisan sebesar Rp. 100.000,- maka tambahkan adegannya dg membayangkan setelah dapet uang, lalu si ketua arisan ngasih anda hadiah Rice Cooker umpamanya. atau anda boleh menambah atau merancang adegan tambahan sesuaka anda. Apapun itu, jadikan Rasa Bahagia anda meningkat 5 hingga 10 kali lipat.

Langkah 2 : TANDA SYUKUR
Setelah Rasa bahagia anda memuncak memenuhi dada anda. Silahkan anda TANDAi moment bahagia itu dengan menyentuh dada anda, atau cukup dengan mengucap Rasa syukur "ALHAMDULILLAH" umpamanya. Kemudian sambil melakukan hal itu, ucapkan afirmasi ini,"Mulai saat sekarang dan seterusnya. Setiap saya menyentuh/mengucapkan.......(isi titik-titik Sesuai dengan tanda yang anda gunakan, cth. menyentuh dada atau mengucap ALHAMDULILLAH). Maka seketika itu juga diri saya akan dipenuhi oleh Rasa Bahagia dan Rasa Syukur Yang Luar Biasa seperti saat ini." ucapkan afirmasi ini 3 s/d 5 kali. 

Langkah 3 : Silahkan menghitung dari angka 1 s/d 20
Langkah 4 : Visualisasi Cita-cita.
Silahkan anda membayangkan sebuah Goal, cita-cita, atau suatu harapan yang ingin anda Wujudkan di masa depan. Visualkan secara cukup jelas, dan detail. perjelas Gambarnya, warnanya, Rasa dari suasana yang ada, aroma yang tercium, suara yang terdengar. Serta rasakan diri anda hadir dalam visualisasi anda tersebut. Setelah cukup nyata visualisasi anda tersebut. Silahkan lakukan TANDA SYUKUR anda. Jadi, saat ini anda sambil memvisualkan cita-cita atau goal anda tercapai. Anda juga merasakan Rasa Bahagia yang luar biasa di dalam diri anda. Bila anda rasa sudah cukup, silahkan akhiri sesi ini dengan mengucap syukur sekali lagi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan biarkan dengan ikhlas, visualisasi anda dengan perlahan memudar dari Layar Mental anda. Terpancar ke Alam Semesta. Mengaktifkan Hukum The Law Of Attraction di alam semesta juga mengaktifkan Servo Mechanism yang ada di dalam Pikiran Bawah Sadar anda.

Langkah 5 : Ulangi tekhnik di atas, minimal satu minggu satu kali. Dan untuk di awal Project, lakukan tiap pagi atau malam selama 7 hari berturut-turut.


Saya Edi Sugianto, CHt CI MNLP mengucapkan : SELAMAT BERLATIH & SALAM SUKSES.
Untuk Pelatihan langsung di bawah bimbingan saya, silahkan baca infonya di sini...
Penghasilan Naik 7 Kali Lipat dalam 2 bulan Penghasilan Naik 7 Kali Lipat dalam 2 bulan Reviewed by Edi Sugianto on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.