ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 22 Agustus 2012

Terbelenggu Nafsu, Cita-cita Kandas

Pernahkah Anda merasa sulit mewujudkan keingnan anda…?
Pernahkah Anda merasa apa yang anda dapatkan sekarang bukanlah yang anda inginkan…?
Pernahkah Anda merasa pada suatu situasi, kondisi atau domisili yang tidak pernah anda bayangkan atau inginkan…?
Tahukah anda mengapa demikian…? Karena anda sedang dalam kondisi HYPNOSIS…!! terHypnosis oleh Nafsu dan keinginan anda.

Saya sering mendengar, dari seseorang yang berkonsultasi kepada saya. Mereka mengatakan “ Apa yang Saya dapatkan selama ini, bukanlah yang saya inginkan…!

Tanya Saya :” Benarkah…? Lalu apa yang membuat anda mengatakan hal demikian…?

Kebanyakan dari mereka menjawab : ‘’Contohnya seperti ini, saya sekarang bekerja di perusahaan ini, bukanlah cita-cita saya, saya tidak pernah mengharapkan ini…!

Tanya saya kembali : “Lalu cita-cita dan harapan siapa donk… yang sedang anda jalani…?

Kebanyak dari mereka :”((((((Hmmm….))))))) (Jeda terjadi)…

Saya bertanya kembali : ”Bukankah anda adalah tuan rumah bagi diri anda, bukankah anda subjek dalam hidup anda, bukan kah nasib anda , anda yang mentukan…?

Tahukah bahwa apa yang anda INGINkan semuanya terWUJUD dalam hidup anda, tidak ada satupun yang TIDAK terwujud, Hingga kematian yang menghentikan proses terwujudnya keinginan anda…? (Nb. Baca juga artikel ini : Sesungguhnya Doa Kita itu sudah terkabul semua.)

Saya teringat juga dengan seorang teman, yang mengatakan. “Padahal saya INGIN sekali, proyek satu milyar kemarin terWUJUD, tapi nyatanya kok tidak terWUJUD…?” Ya… karena ada bagian dari diri kamu, yang tidak kamu sadari sedang mewujudkan keinginan kamu yang tidak kamu sadari sekarang. Karena kamu sedang terHYPNOSIS dengan keinginan kamu untuk terWUJUDnya proyek satu milyar, sehingga kamu lupa ada bagian dari diri kamu yang sedang mewujudkan keingnannya.

Bisa jadi ada bagian dari diri kamu yang masih belum siap dengan proyek tersebut. Sehingga bagian dari diri kamu meWUJUDkan tidak Dealnya proyek tersebut. Untuk diri kamu yang sedang terHYPNOSIS dengan proyek tersebut, maka kamu mengatakan justru GAGAL, namun untuk bagian diri kamu yang lain JUSTRU keBERHASILan. Bahkan ketika Kamu pergi kesuatu tempat dengan kendaraan kamu dan tiba-tiba kendaraan kamu bocor. Sehingga harus menambal ban terlebih dahulu. Tentunya Kamu merasa, tidak mengingnkan terjadinya hal tersebut, bukan…? Hingga akhirnya kamu mengatakan, mungkin ini saatnya saya berbagi rejeki dengan si penambal ban. Nah…!! bagian dari diri kamu, yang ingin berbagi rejeki lah, yang menarik kejadian itu terWUJUD. So… perhatikanlah ketika sesuatu terWUJUD dalam hidup anda, saya yakin anda atau bagian dari diri anda lah yang menarik ke dalam kehidupan anda.

Lalu bagaimana dengan, situasi, kondisi atau domisili yang kita merasa tidak meNGINGNkan nya...? Ya… karena kita tidak tahu saja ,apa yang selanjutnya terjadi, karena bisa jadi ini adalah bagian dari terWUJUDnya keINGINan kita.

Sumber Artikel : terHYPNOSIS oleh keINGINan Karya Fadli Nur Haq

Footnote :
Apa sih sebenarnya Part ini?
Part atau Ego State adalah Bagian dari diri kita. Bagian ini paling mudah diamati atau disadari kegiatannya saat kita baru bangun tidur. Biasanya akan ada dua Bagian Diri yang berdialog. Satu Bagian mau kita segera bangun.Satu Bagian lagi mau kita tetap santai berbaring lima menit lagi.

Dialog antar Bagian juga bisa dirasakan atau diamati saat kita hendak memutuskan sesuatu. Biasanya minimal akan ada dua Bagian yang saling berkomunikasi dan mengajukan argumentasi mereka masing-masing.

Jadi, anda jelas sekarang bahwa Part ini sebenarnya tidak lebih dari program pikiran yang ada di pikiran bawah sadar. Part beroperasi dengan pemikiran, memori, preferensi, logika berpikir, paradigma, keyakinan, nilai hidup, belief, sikap, perilaku, dan kebiasaan mereka yang unik. Selengkapnya silahkan klik di sini... DAN DI SINI..