ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 07 September 2012

Quantum Mangga, Harmoni dengan Alam

Apakah Energi Quantum hanya untuk manusia?
Tidak. Energi Quantum juga dapat dimanfaatkan untuk kesuburan tanaman dan kesehatan binatang . Apabila Anda ingin membuktikan bahwa tanaman hias semisal Anturium dan sejenisnya tumbuh subur maka sering-seringlah me-nyalurkan energi ke tanaman ini. Energi Quantum dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan tanaman menjadi lebih sehat baik di rumah maupun di kebun. Di samping itu juga apabila Anda mempunyai binatang kesayangan misalnya anjing, ikan, burung dan peliharaan lain yang sedang sakit jangan segan untuk menyalurkan Energi Quantum ke binatang ini. Insya Allah binatang Anda akan sehat kembali.

Letakkan tangan anda pada daun-daun atau tangkai-tangkai sebuah tanaman rumah yang besar. Untuk tanaman yang lebih kecil tangkupkan tangan anda pada pot-nya. Cara lain untuk memberikan energi pada tanaman adalah memberikannya pada air yang akan anda gunakan untuk menyiram tanaman tersebut dan dengan cara yang sama anda akan memberikan energi pada pupuk, kompos atau makanan khusus tanaman. Dewasa ini ada anggapan tanaman memberi respon kepada sentuhan dan suara manusia, jadi tingkatkanlah kekuatan perawatan anda dengan mengajak tanaman anda untuk bercakap-cakap juga.

Seperti di dalam hal menggunakan Energi Quantum untuk meningkatkan kesehatan tanaman rumah anda, demikian pula anda dapat membantu kebun anda melalui cara yang sama, yakni memenuhinya dengan Energi Quantum. Sebelum anda menanam ubi-ubian atau benih tanaman, genggamlah bibit tersebut selama 10 menit untuk memperkuat dan memberkahi bibit tadi. Gambarlah simbol Graviton Qi ditanah setelah menanamnya dengan hati-hati. Setelah melakukan pemangkasan, genggamlah cabang yang dipotong dengan tangan anda selama beberapa saat.

Di area-area tertentu di dalam kebun anda dimana anda menghabiskan waktu untuk bersantai, gantungkanlah sebuah antena Tachyon berukuran kecil guna memperoleh efek menyejukkan atau penambahan energi untuk kebun anda. Sambil anda berjalan-jalan dikebun, berikan tanaman anda sapuan energi dari ujung jari anda ketika melewatinya. Dan ketika sedang duduk menikmati kebun, pancarkanlah energi positif ke kebun anda.

Berikut ini adalah cerita salah satu siswa NAQS DNA :
Saya masih ingat ketika itu awal bulan Ramadhan. Iseng2 habis buka puasa dan sholat Maghrib saya ke halaman depan berdiri didekat pohon mangga satu2nya lalu konsentrasi dan "komat-kamit" sebentar ala Ki Joko Bodo sambil mengarahkan telapak tangan ke batang pohon mangga. Antara percaya dan tidak setelah satu bulan berbuah 3x lebih banyak dari panen2 sebelumnya sampai2 tetangga2 heran. Terima kasih Lau Tse Edi S.

by : AGUS TRI RAHARDJO

JADWAL WORKSHOP, SILAHKAN KLIK DI SINI..