ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 07 September 2012

Rahasia Zaman

Menurut pendapat anda, Penemuan apakah yang menjadi Rahasia Zaman ini..? Rahasia tenaga nuklirkah..? Bom netronkah..? Perjalanan Ruang angkasa..? Semuanya salah. Lalu apa..? Dimana adanya dan bagaimana cara memperoleh dan mempergunakannya..? Jawabannya sederhana sekali. Rahasia itu adalah kekuatan ajaib dan menakjubkan yang ada di dalam diri kita sendiri. Suatu tempat yang jarang di fikirkan oleh sebagian besar orang, bukan......?

Ya, Sesungguhnya Ada dua penemuan terbesar di abad ini, yaitu :
  1. Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
  2. Kedahsyatan Vibrasi Quantum Physic.
Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada Pikiran dan Kesadarannya. Tetapi kita jarang membuktikan kekuatan Pikiran dan Kesadaran tersebut, sebab kita sering terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu. Sehingga selamanya tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik atau perubahan nasib yang berarti.

Masih ingat dengan "The secret" karya Rhonda Byrne, sebuah karya best seller yang menginspirasi jutaan umat manusia. Ya, karya tersebut layak untuk booming dan menjadi sumber inspirasi banyak orang. Karena di dalamnya terdapat dua rahasia besar yang saya sebutkan di atas. Sinergi dari kekuatan pikiran dan vibrasi quantum diri akan menghasilkan karya-karya yang besar serta dapat mengangkat harkat dan derajad manusia.

Ketika The Secret terbit, gemanya nyaris memenuhi planet ini. Dunia seolah tersentak, The Secret tidak lagi menjadi rahasia bagi siapapun. Dalam pandangan Rhonda, The Secret adalah rahasia kesuksesan yang dimiliki tokoh-tokoh besar dan sejumlah orang sukses dari berbagai belahan dunia sejak zaman 3000 tahun sebelum Masehi hingga abad modern sekarang.
Berpijak pada Hukum Ketertarikan (Law of Attraction), Rhonda Byrne berhasil mengemas The Secret menjadi sebuah karya menakjubkan dalam bentuk buku, website dan DVD. Pundi-pundi uangnya pun bertambah.

Apa yang dikatakan Rhonda benar adanya. Setiap bangsa di dunia memiliki resep sukses yang cenderung memiliki kesamaan dengan bangsa lainnya di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam tradisi budaya Nusantara, resep sukses itu terangkum dalam istilah cipta, rasa dan karsa. Tiga komponen kata tersebut merupakan satu kesatuan utuh yang tidak dapat dipisahkan (tritunggal). Pada masa lalu, kemampuan manusia dalam mengolah cipta, rasa, karsa telah menghasilkan peradaban menakjubkan.

Cipta, rasa dan karsa merupakan kekuatan manusia dalam mempertahankan kelangsungan hidup. Inilah yang melahirkan peradaban besar di masa lalu, sebagaimana ditunjukkan orang-orang yang hidup pada masa Majapahit, Mataram, Singasari, Demak, Sriwijaya, dll. Begitupula dengan tokoh-tokoh besarnya, seperti Gajah Mada, Hayam Wuruk, Sultan Agung, Prabu Siliwangi, Wali Songo, Sukarno, Arupalaka, Diponegoro, dll.

Itulah sebabnya, umumnya orang-orang tua dahulu sering mengatakan bahwa apabila kita bisa menyelaraskan 3 komponen kata di atas, maka kita akan bisa merasakan nikmatnya kehidupan (kemakmuran dan kebahagiaan).

“Energi mengikuti imajinasi” ~ Einstein

Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujudkan imajinasi kita.

Menurut hukum tarik menarik ( law of attraction), kekuatan pikiran kita ini layaknya seperti sebuah pemancar gelombang radio dan antena radio, ketika visualisasi sedang dilakukan, semacam ”frekuensi” terpancar ke alam semesta, dan menarik seluruh entitas energi yang selaras denga frekuensi pikiran tsb. kembali ke dalam diri kita untuk membantu mewujudkan visualisasi kita, sama seperti yang dilihat di pikiran kita.

Nah, bagaimana cara berimajinasi yang bisa menghasilkan sesuatu....?
Dan bukan sekedar imajinasi kosong yang hanya membuang-buang waktu saja...............
Dan Mengapa visualisasi Alpha & Telepati Alpha terkadang tidak membuahkan hasil sesuai yang diharapkan? Hal itu karena potensi kekuatan manusia tidak hanya ada di pikirannya saja, tetapi juga masih ada potensi yang lain yaitu kekuatan Perasaan/emosi dan juga Kekuatan Tindakan/fisiologis. Oleh karena itulah, demi meraih hasil yang optimal. Semua potensi itu haruslah dilibatkan. Oleh karena itulah di sini saya merumuskan sebuah metode yang komprehensif dan menyeluruh (Holistik) yaitu QUANTUM MIND TECHNOLOGY, yang saya sarikan dari berbagai jalur disiplin keilmuan dan merupakan perpaduan harmonis dari berbagai metode. Sehingga dengan demikian diharapkan, para peserta dapat meraih manfaat yang sebesar-besarnya dari mempraktekkan metode ini. Dan mampu mempercepat kesuksesan sejati yang di cita-citakan.

Kekuatan imajinasi sering dilecehkan oleh orang-orang yang mengaku dirinya intelek dan mengaku dewasa. Kekuatan ini acapkali dicap kekanak-kanakan, dan uniknya menurut penelitian, kekuatan ini emang lebih dominan dimiliki oleh anak-anak dibandingkan dewasa. Orang dewasa lebih percaya dengan kekuatan rasio dan matematis. Sehingga kemampuan imajinatif dan kreatif mereka biasanya terkubur di balik alam rasio yang mereka agung-agungkan. Nah, mengutip apa yang pernah diungkapkan oleh Einstein, bahwa “Energi mengikuti Imajinasi”. Einstein serius betul dengan ucapannya. Dia sendiri mengaku telah membuktikannya saat dia ditanya bagaimana dia mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler, dia menjawab imajinasinyalah yang menjadi salah satu bahan bakar dari idenya itu. Persis seperti sebuah pepatah latin ‘Fortis imaginatio generat casum’ artinya imajinasi yang jelas menghasilkan kenyataan. Imajinasi yang jelas artinya, sudah terwujud dan terasa walau sesuatu itu belum ada saat ini.

Dalam Fisika Quantum, ditemukan bahwa dibalik semua yang ada di dunia (materi) sebenarnya hanyalah terdiri dari energi getaran (vibrasi) yang disebut dengan Quanta. Kesempurnaan manusia pada dasarnya merupakan rangkuman dari semua manifestasi quanta tersebut karena manusia memiliki sifat materi (dengan adanya tubuh fisik), dan sifat yang lebih tinggi dan agung (divine / Ilahiah) dalam jiwa dan ruh-nya yang mewujud di dalam alam pikiran dan perasaan manusia. Melalui kesadaran untuk manusia kembali kepada fitrahnya, yaitu kembali kepada sifat dan kecenderungan Ilahiahnya, maka manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel / selaras dengan sumber materi yang lebih tinggi tersebut. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam materi (dunia) bisa terwujud.

DAPATKAN RAHASIA ZAMAN INI SECARA LENGKAP DI SINI...

"PELATIHAN SUPER LENGKAP SUPER DAHSYAT ALL IN ONE"

Eksplorasi Keajaiban Pikiran Bawah sadar & Kedahsyatan Vibrasi Quantum untuk :
Spiritual Hypnotherapy, Quantum Telepati, Ego State Mapping For Success, Sahabat Virtual (Khodam Ilmiah), Money Magnet, Melipatgandakan Omzet & Profit, Menarik Pelanggan & Pembeli, Mempertajam Intuisi & Indra Ke-enam, Inner Power & Inner Beauty, Ngemat (DTI), Aura, Kharisma, Meditasi, Prana & Reiki Sufi, Self Therapy & Penyembuhan Ajaib, Metafisika Modern, Proteksi & Pagar Gaib, Pencerahan Spiritual. DLL.

HARI KE-1 : STATE of MIND CONTROL
Di hari pertama kita akan eksplorasi habis-habisan keajaiban Alam bawah sadar dengan berbagai pendekatan. Mulai dengan tekhnology kekuatan pikiran yg paling jadul yaitu Alpha State, hingga tekhnik-tekhnik terbaru mengakses Alam Bwh sadar dalam segala State (beta, alpha, theta, delta, dll).

HARI KE-2 : Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)
Sedangkan di Hari Kedua, kita akan lebih fokus utk mengobok-obok Layer Quantum. Yang bermanfaat utk empowerment, peningkatan kesadaran, serta terapi... Dan di akhiri dengan mengintegrasikan semua pengetahuan yg telah dibagikan selama 2 hari pelatihan tersebut...

Saya Edi Sugianto, CHt CI MNLP mengucapkan SALAM SUKSES untuk anda semua...