ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 18 September 2012

Seni Mengolah Vibrasi Hati

Sukses Total di semua bidang tanpa Stress
Sukses di bidang materi, profesi atau satu hal sering kali membawa petaka dibidang lain seperti kesehatan, perkawinan, kurangnya waktu luang, stress, dll. Hal ini disebabkan formula sukses saat ini menitik beratkan pada perjuangan dan kerja keras melalui massive action semata, sedangkan perasaan atau vibrasi yang ada di hati yang berada di balik tindakan itu jarang untuk diperhatikan, sehingga ketika satu  masalah berhasil terpecahkan tapi kemudian menimbulkan dampak timbulnya masalah lain.

Tanpa ada perubahan getaran di Hati (vibrasi hati), tindakan apapun yang diambil hanyalah merupakan suatu perubahan yang bersifat sementara, sedangkan perubahan yang langgeng hanya bisa terjadi bila ada perubahan dari dalam, The Real change is only from The Inside out.

Metode ini akan membuat anda kaya secara spiritual sekaligus kaya secara materi. Mengelola Vibrasi hati akan memudahkan setiap orang untuk mencapai semua cita-citanya jauh lebih cepat dan gampang tanpa efek samping negative seperti, stress, cepat lelah, sakit-sakitan, kurang waktu, dll. 

Dan ini tidak berarti kita duduk saja tanpa melakukan tindakan, tapi tindakan itu akan menjadi tindakan alamiah yang menyenangkan menuju pencapaian semua cita-cita yang menyenangkan.

Mengapa HATI ?
Para pakar di bidang Fisika Quantum telah menyimpulkan bahwa hati itu seperti magnit, hati selalu menarik segalanya sesuai dengan apa yang dirasakan di hati, dan daya tarik magnit ini kekuatannya ribuan kali dibanding otak, karenanya Barang siapa yang trampil mengelola vibrasi hatinya dia akan mendapatkan segala kemudahan dan nikmatnya hidup, dan dia akan mengenal siapa jati dirinya dan barang siapa yang mengenal jati dirinya dia mengenal sang pencipta dan dia sadar bahwa Tuhan selalu membimbing dan berkomunikasi dengan manusia melalui hatinya setiap saat asalkan dia mendengarkan suara dari dalam hatinya.

Hati adalah tempat terjadinya getaran yang bersumber dari kehendak jiwa. Hati manusia merupakan tempat terjadinya resonansi. Apakah resonansi? Secara sederhana resonansi adalah ‘penularan’ getaran (gema) kepada benda lain. Artinya, jika kita menggetarkan suatu benda, lantas ada benda lain yang ikut bergetar, maka dapat dikatakan benda lain tersebut terkena resonansi yaitu ‘tertular’ getaran alias frekuensi.

Contohlah sebuah gitar akustik, yang memiliki tabung resonansi dan lubangnya menghadap ke arah deretan senarnya. Jika senar itu digetarkan dengan cara dipetik, maka udara di dalam ruang resonansinya akan ikut bergetar. Inilah yang menyebabkan suara senar gitar itu terdengar keras dan merdu. Namun apa yang terjadi jika lubang gitar tersebut disumpal dengan kain? Maka dapat dipastikan tidak akan terjadi resonansi di dalam gitar itu dan suara gitarpun terdengar sangat pelan bahkan sumbang.

Hati atau jantung manusia bagaikan sebuah tabung resonansi gitar. Setiap kita berbuat sesuatu, baik pada taraf berpikir maupun berbuat, selalu terjadi getaran di hati kita. Getaran tersebut bisa kasar, bisa juga lembut. Dapat bergetar karena bahagia, karena rindu maupun karena marah atau bersedih.

WORKSHOP NAQS DNA 
"Seni Mengolah Vibrasi Hati & Pikiran"

SURABAYA, 22 & 23 September 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
SOHO Meeting Room
Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya

GARIS BESAR MATERI WORKSHOP :

HARI KE-1 : STATE of MIND CONTROL
CARA MUDAH & PRAKTIS MENGAKSES & MENDAYAGUNAKAN KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR DALAM SEGALA GELOMBANG OTAK.

Di era modern dengan tingkat Stress yang tinggi seperti sekarang ini, maka kita perlu membekali diri dengan Softskill yang dapat digunakan untuk mengatasi stress. Stress disebabkan pikiran yang tak tenang, Softskill untuk menenangkan pikiran menjadi sangat bernilai, salah satu metode untuk menenangkan pikiran adalah dengan meditasi, sayangnya meditasi idealnya dilakukan ditempat alamiah dan sunyi, di kota besar ini menjadi sulit, oleh sebab itu diperlukan sesuatu yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, STATE of MIND CONTROL  adalah teknologi yang cocok untuk orang modern yang perlu menenangkan pikiran kapan saja, teknologi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan focus saat belajar, meningkatkan motivasi kerja, meningkatkan kepercayaan diri, teknologi inipun bermanfaat untuk kesehatan seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi tekanan darah, menghilangkan Insomnia dan banyak lagi.

MANFAAT LAIN :
Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, dll.

HARI KE-2 : Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)
Sedangkan di Hari Kedua, kita akan lebih fokus utk mengeksplorasi Layer Quantum, esoteris, dan metafisika. Yg bermanfaat utk empowerment, peningkatan kesadaran, serta terapi... Dan di akhiri dg mengintegrasikan pengetahuan yg telah dibagikan selama 2 hari pelatihan...

Training dua hari ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan gampang, experiential Training mengelola vibrasi hati dengan menyelaraskan otak (pikiran) dan Hati (perasaan) agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita, efeknya adalah kemampuan melepaskan stress setiap saat, sungguh softskill yang sangat bermanfaat di era modern ini.

Pelatihan ini juga sangat bermanfaat bagi para Marketing. Karena Pelatihan ini menitik beratkan pada kekuatan dan kecerdasan hati dan mengkombinasikannya dengan kekuatan pikiran, sehingga pelatihan ini akan membuat anda sebagai seorang pribadi yang memiliki daya tarik yang kuat untuk menarik para pembeli , dengan pelatihan ini anda akan sadar dan memanfaatkan sepenuhnya Law Of Attraction dalam pencapaian semua target penjualan, hanya dengan sedikit kerja saja anda akan mencapai hasil yang banyak, yaitu act less and achieve more, sehingga anda akan menjadi orang yang sukses dibidang Sales atau marketing tanpa efek samping stress karena itu pekerjaan anda menjadi sangat menyenangkan.

Sudah banyak pelatihan dan buku mengenai teori keuangan untuk menjadi kaya atau makmur, tapi konsep dan teori keuangan itu saat di praktekan tidak jalan, selalu saja ada pengeluaran yang tak terduga, sehingga uang selalu menjauh, ini disebabkan bukan teori dan konsep keuangannya yang kurang hebat, ini bukan karena pendidikan anda yang kurang tinggi, namun selama hati merasa miskin atau kurang terus, teori atau tindakan apapun tak akan bisa mendatangkan uang yang banyak, tapi bila hatinya sudah menjadi kaya atau makmur, teori keuangan apapun akan jalan, bahkan banyak dari mereka yang mencapai financial freedom tak belajar teori keuangan, disadari atau tidak vibrasi hatinya memang sudah kaya, tanpa pengertian yang mendalam tentang Law Of Attraction dan kemampuan mengelola vibrasi hati supaya kaya dan berkelimpahan, buku keuangan atau pelatihan keuangan apapun tak banyak membantu, pelatihan ini dikhususkan untuk mengelola hati agar memiliki vibrasi makmur dan kaya, sehingga uang akan terus mengalir pada anda.

Manfaat umum dari pelatihan ini :
  • Mencapai cita-cita profesi
  • Meningkatkan penghasilan dan mencapai cita-cita keuangan
  • Meningkatkan kesehatan tubuh
  • Meningkatkan rasa percaya diri dan menghilangkan rasa takut
  • Memperbaiki hubungan dan menjaga hubungan yang harmonis dengan setiap orang.
  • Meningkatkan produktivitas kerja
  • Meningkatkan gairah hidup dan semangat
  • Mengetahui karir dan profesi yang cocok
  • Meningkatkan kecerdasan Emosionil.
  • Tetap sukses di tengah situasi yang kritis.
  • Menggali dan meningkatkan kemampuan diri.
  • Membereskan Blue Print keuangan yang ada di bawah sadar dan hati
  • Menghilangkan rasa takut kekurangan uang
  • Membersihkan vibrasi kotor keuangan
  • Menghancurkan semua hambatan mental keuangan
Efek positive ketika hal diatas beres :
  • Uang akan mengalir dengan deras dari berbagai sumber
  • Penghasilan meningkat
  • Bebas hutang
  • Memiliki pribadi yang mempunyai daya tarik yang kuat terhadap rizki
  • Akhir dari masalah keuangan.
info lengkap : JADWAL SURABAYA

TIPS :
HEART CLEANSING MEDITATION
  • Duduk, diam, mata terpejam dan Tersenyum
  • Menyaksikan (menggambarkan-visualisasi) apa yang telah Tuhan berikan di hidup ini, sambil tersenyum
  • Menghadirkan berbagai pengalaman pahit dimasa lalu dan melihatnya dari sudut pandang positif sambil tetap tersenyum, dan bersyukur
  • Menghadirkan wajah orang-orang yang dibenci, kemudian tersenyum sambil mengatakan dalam hati<” aku memakluminya dan aku memaafkanmu”
  • Berdoa memohon ampunan dan kasihNya
Setelah mempraktekan cara-cara diatas , biasanya akan muncul rasa lega.rasa lega itu adalah indikator bahwa atmosfir hati kita sudah mulai membaik, artinya nurani kita sudah mulai memancarkan cahayanya kembali,cahaya murni yang bersumber dari SANG MAHA KASIH sudah kembali aktif, dengan kata lain radar dan pemancar dalam diri kita sudah mulai berfungsi..

Sebagaimana semut yang tanpa berfikir dapat melakukan tugas-tugas yang teratur secara berkelompok, atau sebagaimana bunga sakura yang tanpa berfikir tumbuh apa adanya sebagai bunga sakura, dalam keadaan ”tanpa berfikir” atau yang biasanya disebut kondisi zero mind inilah , kita akan dapat mengerjakan tugas-tugas yang sulit.Seperti seorang empu pembuat keris yang tanpa mengukur , bahkan tanpa penggaris dapat membuat keris dengan akurasi-presisi yang pas sehingga dapat berdiri tanpa disangga, demikian pula halnya dengan kita dalam menyelesaikan berbagai permasalahan hidup diri kita atau manusia lainnya dalam kondisi batin ikhlas atau zero mind semuanya akan teratasi, serba terukur dalam neraca hati , yang harmoni bersama semesta dalam KESADARAN SEMESTA.

Jadi, kesadaran semesta dalam konteks ini adalah kesadaran apa adanya , atau berfikir dan berperasaan murni, sebagaimana seekor semut, rayap atau sekuntum bunga yang tumbuh dan hidup apa adanya . Seperti bayi yang baru dilahirkan, menangis dan bergerak apa adanya, tanpa ego, tanpa banyak berfikir.Seperti semesta yang berjalan apa adanya tanpa banyak berfikir, dengan apa adanya sedang kita sedang bergerak dalam rel yang benar.

Hanya hati yang suci yang dapat terhubung dengan Kekuatan Langit
Demikianlah, berbagai Latihan di atas pada dasarnya merupakan pembiasaan-pembiasaan yang feed backnya diharapkan akan mampu menstimulasi fikiran dan perasaan kita menuju zona spiritual murni yang kita menyebutnya sebagai Kesadaran semesta, yaitu suatu Kesadaran Murni , tenang dan damai, hanyut bersama tasbih Semesta dalam damai Ilahi.Dalam zona inilah inilah kita akan dapat mengakses “Energi Spiritual Murni” sebagaimana sebuah pribahasa Cina kuno mengatakan hanya hati yang sucilah yang dapat terhubung dengan Kekuatan langit. Dengan kata lain, dalam Kesucian hati atau zona Kesadaran Semesta inilah, pancaran “Cahaya Tinggi” atau “Vibrasi Energi Spiritual Murni” yang bersumber dari Dia Yang Rahman kita “serap’ dan kita sebarkan bagi semesta dan seluruh isinya.

Disamping itu, dengan rutinitas latihan-latihan tersebut ditambah intensitas ibadah kita sesuai tuntunan agama, Keadaan Jiwa yang murni dapat dicapai, indikasinya adalah munculnya getaran-getaran rasa damai, dan tenang dalam hati kita, sehingga kita dapat merasakan suara hati yang murni (intuisi) dalam berbagai menghadapi hidup ini.

Selanjutnya, kita sudah tidak lagi “terbelenggu” dalam berbagai tekhnik-tekhnik atau prosedur baku dalam memanfaatkan energi semesta, kita hanya tinggal duduk , diam dan mendengarkan semuanya dari hati kita