ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 26 November 2012

Kalimat Sakti & Telapak Sakti

Kalimat Sakti
Berikut ini adalah doa kalimat tammah (Kalimat yang sempurna) atau kalimat Sakti. Untaian doa perlindungan memohon kepada Allah SWT dari segala kejahatan dan bahaya. Semoga dapat berguna untuk pembaca yang berkenan untuk mengamalkannya.

Misalnya saat dalam perjalanan, belum sampai di tujuan dan harus bermalam disuatu tempat. Jika timbul rasa was-was dalam hati, khawatir akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa, maka bacalah Kalimat Tammah ini sebanyak-banyaknya. InsyaAllah, aman sentosa karena perlindungan Allah Ta’ala.

Atau saat anda merasa takut terhadap gangguan JIN jahat, atau penampakan yang menyeramkan (hantu, setan, dll), maka bacalah Kalimat Tammah ini. InsyaAllah, tiada datang bahaya daripadanya. Bahkan JIN dapat terbakar bila tetap bermaksud mengganggu.

Pada Tingkat 3 adalah Kalimat Tammah Kubro, perlindungan dari segala macam kejahatan didarat maupun di udara. Dari manusia, binatang, jin dan bencana alam.

TAHAP 1

A’uudzu bikalimaatillaahit taammati min syarri maa kholaq.

Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua kejahatan yang dijadikanNya”

Diwirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali di setelah Subuh dan Maghrib.


TAHAP 2

A’uudzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haam matin wa mingkulli ‘aiinin laammah.

Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari syaitan yang menggoda dan dari pandangan mata yang menyeramkan.”

Diwirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali di tengah malam.

TAHAP 3

A’uudzu biwaj’hillaahil kariim
Wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun
min syarri maa yanzilu minas’sama’i
Wa min syarri maaya’ ruju fiiha
Wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi
Wa min syarri ma yakh’ruju minhaa
Wa min fitanil laili wan nahaari
Wa min thowaariqil laili wan nahaari illa thooriqon
Yath’ruqu bikhoirin ya rahman.

Artinya : “Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimatNYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih).”

Dibaca setiap hari, sampai hafal.


Kajian :
  • Kalimat yang sempurna : Kitab Al Quran yang berisi kalimat-kalimat sempurna.
  • Kejahatan yang turun dari langit : Bala’, wabah, udara buruk, topan, petir, penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya.
  • Kejahatan yang naik ke langit : Catatan amal buruk yang membawa naik oleh mailakat, iblis dan sebagainya.
  • Kejahatan yang terjadi dimuka bumi : gangguan setan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, perang dan sebagainya.
  • Kejahatan yang keluar dari bumi : Gempa bumi, gunung meletus, gas beracun, lumpur, binatang-binatang ganas yang keluar dari dalam bumi dan sebagainya.
Riwayat :
Ketika Rasulullah saw sedang dalam perjalanan israa’, sebelum sampai ketempat, tercium olehnya bau harum, bau Masithah penyisir rambut anak Firaun. Disitu Nabi melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah SAW. Malaikat Jibril mengajarkan Kalimat Tammah untuk menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah SAW maka Ifrit tersungkur jatuh dan terbakar.

Maka dengan ini kalimat tersebut diatas dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan setan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu setannya dan dari segala kejahatan & bencana apa saja yang ada di dunia ini..

Nb. artikel di atas bersumber dari blog RASASEJATI.WORDPRESS.COM, sekedar sebagai referensi bagi siswa NAQS, silahkan di amalkan bagi siapapun yang berminat untuk mengamalkannya.

TELAPAK SHAKTI

Kaf Ha Yaa 'Ain Shood

Khaa' Miim ‘Ain Siin Qof
Ini adalah tekhnik Untuk membuat Bola Energi Khusus dalam Tekhnik Quantum Tranceformasi NAQS DNA LEVEL 2 yang gunanya untuk menghancurkan kekuatan energi jahat dari kekuatan kuasa gelap semacam santet, sihir, serta untuk mengatasi kesurupan jin, dll.

Dan maaf, tekhnik ini hanya bermanfaat secara maksimal dan efektif, bila di amalkan oleh seseorang yang system energinya sudah selaras dengan system energi NAQS. Atau dengan kata lain, dianya sudah menjadi siswa atau member NAQS DNA,

Tata Cara :
Baca Afirmasi Doa :
  • A’uudzu bikalimaatillaahit taammati min syarri maa kholaq.
  • Bismillaahir rahmaanir rahiim
Kedua tangan julurkan lurus ke depan sejajar bahu dengan telapak tangan saling berhadapan, dengan jarak sekitar 25 cm. Kemudian kepalkan atau genggam jari-jari tangan satu persatu. dengan tata cara sebagai berikut :

TANGAN KANAN
  1.  Dimulai dari Ibu jari kanan sambil mengucapkan ► Kaf
  2. Kemudian Jari telunjuk kanan sambil mengucapkan Haa
  3. Jari Tengah kanan sambil mengucapkan ►Yaa
  4. Jari manis kanan sambil mengucapkan  ► 'Ain
  5. Jari kelingking kanan sambil mengucapkan ► Shood

Bila sudah selesai genggamlah tangan kanan dengan erat kemudian sambung pula ke -

TANGAN KIRI
  1. Dimulai dari Ibu jari kiri sambil mengucapkan ► Khaa'
  2. Kemudian Jari telunjuk kiri sambil mengucapkan ► Mim
  3. Jari Tengah kiri sambil mengucapkan ► 'Ain
  4. Jari manis kiri sambil mengucapkan ► Sin
  5. Jari kelingking kiri sambil mengucapkan ► Qof
Bila sudah selesai, genggam tangan dengan erat. Lalu lanjutkan dengan melakukan pernafasan segitiga atau Nafas Tiga Langkah. Lakukan pernafasan  minimal 21 kali siklus. Dan saat keluar nafas, niatkan energi mengalir ke telapak tangan yang sedang menggenggam. Lakukan latihan ini minimal 2 kali sehari pagi dan sore.

Dan ketika saat akan menggunakan untuk menerapi orang, kedua tangan cukup berada di samping tubuh atau posisi bebas, jadi tidak perlu dijulurkan ke depan seperti saat latihan. Lakukan tekhnik ini sesaat sebelum melakukan terapi Energi seperti biasanya.


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا لاَ أَقُوْلُ الم حَرْفٌ وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلاَمٌ حَرْفٌ وَمِيْمٌ حَرْفٌ
"Barangsiapa membaca satu huruf dari Kitabullah maka dia mendapat satu kebaikan dan satu kebaikan dilipatgandakan menjadi sepuluh kali lipat. Aku tidak mengatakan alif laam miim satu huruf, akan tetapi alif satu huruf, laam satu huruf dan miim satu huruf." (HR. At-Tirmidziy 5/175, lihat Shahiih Sunan At-Tirmidziy 3/9 serta Shahiihul Jaami' Ash-Shaghiir 5/340)