ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 23 Desember 2012

Cara Menghapus Avatar & Virtual

KHODAM MALAIKAT (Angelic Booster Energy)

Anda ingin dikawal ribuan khodam dari golongan Malaikat....

Itu mudah saja.......

Karena apapun amal perbuatan anda yang ikhlas semata karena Allah swt... Di situ juga hadir Malaikat-malaikat Allah yang siap siaga untuk mendukung dan mendoakan kebaikan untuk anda.....

Mendukung & Mendoakan dalam bahasa Energi disebut TRANSFER ENERGI BOOSTER.....

Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Ummud Darda’ ra., bahwasannya Rasulullah SAW bersabda, “Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada seorang malaikat yang menjadi wakil baginya, setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata `Aamiin dan engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan.’” (Shahih Muslim no. 2733)

“Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya untuk para penuntut ilmu karena suka dengan apa yang sedang dia tuntut” (HR. Tirmidzi).

Mudhorotnya (Efek negatif) Khodam Jin

Efek negatif mempunyai Khodam jin ataupun prewangan, baik jin kafir atupun muslim. Yaitu terserapnya energy daya Hidup yg ada di dalam diri manusia yg memeliharanya. Karena Jin itu bagaikan parasit atau benalu, dia hidup dari menyerap daya hidup induknya.

Selain daya hidup original yg diserap, dia juga menyerap energi sintesis (energi positif) yg merupakan buah dari ibadah ataupun perbuatan dan tindakan positif lainnya. Semua amal ibadah anda, energinya akan dia makan...

Ketika seorang manusia bergantung pd jin. Maka Jin akan semakin menguat dan akhirnya mengalahkan sang induk. Efek puncaknya adalah sulitnya dalam menghadapi sakaratul maut......

Secara psikologis, manusia yg seperti itu adalah manusia yg kurang kepercayaan dirinya. Sehingga memerlukan power dari luar untuk menguatkan dan mengisi kelemahan yg ada di dalam dirinya. dan bila ini berlangsung terus menerus, akan menjadikan potensi dirinya semakin lemah, dan tergantung secara terus menerus.

Cara Menghapus Avatar & Virtual
Sekedar berbagi Tips & Saran Terkait dg Special Virtual Programming :
✔ Avatar & Virtual yg saya maksud dalam artikel ini bukanlah Ego State yg ada di dalam diri. Akan tetapi Virtual khusus yg berada di luar diri.
✔ Ciptakan Avatar & Virtual untuk tugas-tugas jangka pendek saja.
✔ Setelah selesai, sebaiknya dihapus.
✔ Bila nanti membutuhkan lagi, tinggal bikin lagi.
✔ Hal ini untuk menghindari meningkatnya hubungan emosional antara anda dg virtual anda. Serta timbulnya ketergantungan anda padanya. Bila hal itu terjadi, maka mempunyai virtual sama negatifnya dengan mempunyai khodam jin.
✔ Sebaiknya anda belajar Tekhnology Virtual ini dari seorang Guru Pembimbing yang memahami betul keilmuan ini. Dan bukan sekedar hasil membaca saja.

CARA MENGHAPUS :
✔ Panggil dia.
✔ Ucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini.
✔ Kemudian ubah wujudnya menjadi cahaya.
✔ Bila dari jenis avatar, serap cahaya tersebut seiring dg tarikan nafas anda. Kemudian sebarkan ke seluruh tubuh anda, kembali menyatu dg sistem Aura Prana anda.
✔ Bila dari jenis Virtual, kembalikan cahaya tersebut ke alam semesta atau kembali menyatu dengan cahaya Ilahi.

Nb. BEDA AVATAR & VIRTUAL
  • Avatar Programming itu diciptakan dari Kesadaran Ego State of Mind yg kemudian di peroyeksikan keluar diri dan di setting untuk program khusus..
  • Virtual Programmming itu diciptakan dari Olah Cipta.

TERIMA KASIH, SEMOGA BERMANFAAT