Haqqul Yakin Learning

Keyakinan adalah Hasil Pembelajaran
bukan secara otomatis sudah ada di dalam diri kita atau datang begitu saja dari langit.

Siapa Yang Tidak Yakin Pada Dirinya.
Dia Juga tidak Yakin Pada Kebesaran & Kekuasaan Tuhannya.


KEKUATAN KEYAKINAN (The Power of Believe) itu ada POLA & STRUKTURNYA.

Tuhan membukakan pintu kebenaran bagi siapa saja yang mengetukNYA dengan KEYAKINAN” Kahlil Gibran.

Keyakinan juga faktor terpenting saat kita berdoa.

Sabda Rasulullah, “Jika kalian berdoa , memintalah kepada Allah ta’ala. Mintalah dengan disertai ke-YAKIN-an bahwa permintaan kalian akan dipenuhi (dikabulkan), karena sesungguhnya Allah ta’ala tiada mengabulkan doa hamba yang lalai” (HR Ahmad)

Kekuatan Keyakinan atau The Power of Belief adalah fondasi untuk melakukan hal apa saja. Kita baru akan bertindak bila kita sudah merasa yakin mampu melakukan sesuatu. Jika tidak yakin maka upaya yang kita lakukan akan dikerjakan dengan setengah hati dan biasanya akan berakhir dengan kegagalan. Kekuatan Keyakinan Diri adalah kepercayaan penuh bahwa diri kita dapat menjalani dan mengendalikan kehidupan kita dengan baik serta terus berusaha menghadapi dan menyelesaikan berbagai rintangan hidup dengan baik.

Orang-orang sukses mempunyai keyakinan yang kuat terhadap nilai-nilai yang mereka miliki. Dan keyakinan itulah yang membuat mereka terus mempunyai harapan akan hari esok yang lebih cerah. Mereka juga mengalami hal-hal yang sama dengan dengan pada umumnya manusia : merasa sendiri, merasa lelah, ditimpa masalah yang terus berdatangan, dll. Tapi mereka bertahan dan terus bergerak maju tanpa pernah mengeluh. Mereka yakin bahwa keadaan mereka saat ini tak akan selamanya. Dan mungkin esok hari mereka akan menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Mereka selalu mempunyai harapan.

Kekuatan keyakinan membuat mereka terus bertahan untuk terus maju. Dan mereka pun menuai sukses dalam hidup mereka. Inilah yang kita butuhkan saat ini dan seterusnya. Keyakinan akan nilai-nilai yang kita miliki.

Ada perbedaan yang amat besar antara orang yang hanya memiliki minat dengan orang yang memiliki keyakinan. Itulah tepatnya mengapa keyakinan membuka pintu ke arah kesempurnaan. Keyakinan membawa perintah langsung pada sistem syaraf kita. Ketika kita menyakini sesuatu sebagai kebenaran, maka kita pun dengan sadar memasuki keadaan kebenarannya.

Kalau diarahkan secara benar dan efektif, keyakinan dapat menjadi kekuasaan paling kuat untuk membuat kebaikan dan kemajuan dalam hidup kita. Sebaliknya, keyakinan yang membatasi pikiran dan tindakan kita dapat menghancurkan.

Kalau kita dengan yakin mengatakan “Saya bisa”, maka pintu-pintu kemungkinan akan membukakan jalan untuk mewujudkannya. Tetapi kalau kita juga yakin mengatakan “Saya tidak bisa”, maka pintu-pintu kemungkinan pun akan menutup dan membuktikan bahwa kita tidak bisa.
Bahkan, bila Hati Sudah Yakin. Maka batu Kerikil biasa-pun dapat berubah menjadi Batu Sakti yang Ampuh Luar Biasa dan dapat menjadi alat serta sarana untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Sebagaimana Fenomena Batu Ponari Yang cukup menggemparkan di Kota Jombang Jawa Timur tempo hari.
Keyakinan merupakan petunjuk arah dan peta yang memandu kita menuju tujuan, serta memberi kita kepastian pengetahuan bahwa kita akan mencapainya.

Tanpa keyakinan, orang tidak akan punya kekuasaan sama sekali. Mereka seperti kapal motor tanpa motor atau kemudi. Besar dan kuat, namun tak dapat berjalan. Dengan bimbingan keyakinan yang kuat, kita memiliki kebiasaan bertindak dan membentuk dunia yang ingin kita tinggali. Keyakinan membantu melihat apa yang diinginkan, dan mendorong kita meraihnya.

Jadilah Manusia Yang Penuh Keyakinan, YAKIN PADA DIRI SENDIRI & YAKIN PADA TUHAN.
Dan songsonglah masa depan yang lebih baik dengan sepenuh Keyakinan.

Dapatkan HAQQUL YAKIN LEARNING, klik di sini..

MENYAMBUT TAHUN BARU 2013

Isi dengan kegiatan yang bermanfaat.
Untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik di tahun mendatang.

IKUTI

PELATIHAN SUPER DAHSYAT DAN SUPER LENGKAP HANYA SEHARI 
bersama saya : Edi Sugianto, CHt CI MNLP

EXCLUSIVE PRIVATE.....!!! AKHIR TAHUN 2012

Materi :
Alpha Mind Power, Mind Control, Khowas 'Alal Insan, MONEY MAGNET, SELF THERAPY, SELF HEALING, PENYEMBUHAN AJAIB, PENYEMBUHAN MASSAL, PENYEMBUHAN JARAK JAUH, QUANTUM HEALING, REIKI SUFI, TOTOK JARI, Terapi Magnetisme Telur, Personal Magnetisme, QUANTUM TELEPATI, Quantum Laduni, METAFISIKA & KESAKTIAN MODERN, TAMENG WOJO, Quantum Virtual : RAHASIA MEMUNCULKAN KHODAM PENDAMPING & SEDULUR PAPAT LIMO PANCER SECARA MUDAH & ILMIAH, RAHASIA DOA, Hypnoanestesi & Pain Control, DLL...

Master Trainer :
Grand Master NAQS DNA : Edi Sugianto, CHt CI MNLP

Exclusive privat, hanya untuk 10 orang

Hari Minggu, tanggal 30 Desember 2012, SOHO, lantai 2, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya...
Mulai jam 8 pagi s/d selesai.

Investasi hanya 3 juta, diskon 25% untuk 5 PENDAFTAR PERTAMA...

FASILITAS :
MODUL : BUKU + CD
SERTIFIKAT : SMC, Personal Coach + Master Penghusada (MPh)
LUNCH + COFFEE
BONUS : PENDULUM KRISTAL
Peluang sebagai Trainer Internasional dari NAQS DNA.

GARANSI : BIMBINGAN SEUMUR HIDUP

PENDAFTARAN : 081 231 649 477

INGAT...!!!
EXCLUSIVE PRIVATE INI HANYA KAMI ADAKAN DI SURABAYA
TERIMA KASIH
Haqqul Yakin Learning Haqqul Yakin Learning Reviewed by Edi Sugianto on 19.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.