QUANTUM TELEPATI (Q~Telepati)

QUANTUM TELEPATI adalah tekhnik berkomunikasi serta mempengaruhi orang lain baik dalam jarak dekat ataupun bahkan tanpa perlu bertatap muka atau jarak jauh. Dapat dilakukan kapanpun saja & dimanapun saja. Tidak ada waktu-waktu khusus untuk menggunakan tekhnik ini.

Metode QUANTUM TELEPATI (Q~Telepati) adalah metode generasi terbaru dari metode telepati yg ada. Menggunakan potensi Alpha Theta serta Meta State Of Mind. Dengan menggunakan metode ini, peserta di ingatkan kembali akan kemampuan alamiah yg sebenarnya sudah ada di dalam dirinya. Dan sudah sering dia lakukan, hanya saja kejadian-kaejadian tersebut dianggap sebagai suatu kebetulan belaka.

Sebagai gambaran yang lebih jelas, silakan jawab pertanyaan ini :
✔ Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru melamunkan suatu makanan yang enak, tiba-tiba ada yang mengantarkan (mentraktir, memberi) Anda makanan yang Anda harapkan itu?
✔ Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru saja membayangkan wajah seorang sahabat sambil mengenangkan manisnya hubungan Anda, dan tiba-tiba sahabat Anda itu menelepon Anda, atau justru tiba-tiba muncul di depan Anda?
✔ Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi di mana Anda suatu saat pernah berkhayal / berimajinasi / bervisualisasi tentang pergi berkunjung ke luar negeri yang anda inginkan. Tiba-tiba suatu saat Anda mendapatkan bonus liburan dari seseorang / suatu organisasi (kantor Anda, hadiah bank, lucky draw, pemerintah, dll) padahal Anda tidak pernah meminta hal itu pada mereka.
✔ DLL,

Nah... Inginkah anda menghadirkan kejadian ajaib itu kembali, serta memahami struktur di baliknya. Sehingga dapat di duplikasi serta diaplikasikan kapanpun saja anda mau.......?

Meta State of Mind mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, Alpha Theta, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Meta State of Mind , seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

QUANTUM TELEPATI
MURNI ILMIAH & SANGAT ALAMIAH

Telepati berasal dari dua kata yaitu : “tele” berarti “jauh” dan “pathos” berarti “perasaan”. Telepati secara harfiah artinya adalah “merasakan dari jarak jauh”.

Telepati adalah gejala alamiyah yang sudah ada sejak kita masih bayi. Semua anak bayi memiliki kemampuan telepati secara alamiyah. Anak bayi belum mampu mengungkapkan perasaan dan keinginannya dengan kata kata. Ia menyampaikan dan mengungkapkan keinginannya melalui perasaan yang dipancarkan.

Ketika seorang ibu pergi berbelanja kepasar dan anak bayinya yang masih menyusu ditinggal sedang tidur dirumah, tiba tiba ia merasa gelisah dan ingat pada anak bayinya dirumah. Ia tidak bisa berkonsentrasi untuk belanja, fikirannya hanya tertuju pada bayinya. Air susunyapun mengalir dengan sendirinya, ia tidak bisa menahan keinginannya nuntuk segera pulang menemui bayinya. Ia segera kembali kerumah, dan didapatinya anak bayinya sedang menangis, ia segera menggendong dan menyusui bayinya. Hatinya menjadi tentram dan anak bayinya pun berhenti menangis. Itulah hubungan telepati yang dilakukan seorang bayi kepada ibunya.

Sejak bayi kita sudah mempunyai kemampuan telepati, karena pada anak bayi otak kanannya lebih dominan daripada otak kiri. Seiring dengan pertumbuhan usia, peranan otak kiri semakin dominan dan peranan otak kananpun berkurang, maka kemampuan berkomunikasi dengan telepatipun berkurang pula. Sebenarnya kemampuan telepati ini bisa diasah dan dirawat terus dengan melakukan latihan.

Selengkapnya...Silahkan pelajari dan DOWNLOAD di sini http://alturl.com/mkt9m silahkan klik kanan lalu Save As...

UNTUK JADWAL WORKSHOPNYA, SILAHKAN KLIK : https://www.facebook.com/events/503756063003155/

DOWNLOAD ARTIKEL KLIK DI SINI...


WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY NAQS DNA

Quantum Mind Technology adalah metode pengendalian & pemrograman pikiran untuk reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar yang menggunakan pendekatan melalui Meta State of Mind (State of Mind Energetic Field) dari State of Mind dan tiga sudut dari State of Mind itu sendiri (Fikiran, Jiwa, & Tubuh) sebagai media induksi untuk mencapai kondisi pikiran yang reseptif (kondisi Alpha & theta), dan kemudian dilanjutkan dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar dengan teknik-teknik tertentu sesuai dengan tujuan atau masalah.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

"Pada dasarnya, ada 2 cara untuk mengakses potensi bawah sadar, yang pertama, dengan sugesti/komunikasi baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan”. [ The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill ]

Jadwal bulan Desember 2012 - January 2013 :
✔ Kelas Reguler tiap sabtu & minggu, di Surabaya.
✔ Kelas Massal, 26 & 27 January 2013, di Jakarta.
✔ Kelas Massal, February 2013, di HONGKONG

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Nb.
Kelas Reguler, peserta dibatasi maksimal 10 orang.

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, khususnya bila ada permintaan dari sahabat di daerah yang lain. Kami juga menerima undangan untuk mengadakan workshop di daerah anda. Info & Penjelasan tekhnisnya langsung saja hubungi saya di 081231649477.

TWO DAYS WORKSHOP
QUANTUM MIND TECHNOLOGY

KUPAS TUNTAS POTENSI BAWAH SADAR & KEAJAIBAN QUANTUM UNTUK SUKSES

MASTER TRAINER :
EDI SUGIANTO, CI CHt MNLP ( FOUNDER NAQS DNA)
QUANTUM TELEPATI (Q~Telepati) QUANTUM TELEPATI (Q~Telepati) Reviewed by Edi Sugianto on 12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.