ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 16 Januari 2013

Hypno Otoritas

Salah satu gerbang untuk memasukkan sugesti Hypnotis adalah melalui sosok Figur yang di anggap mempunyai otoritas tertentu.

Berhati-hatilah terhadap figure otoritas, seperti bintang film, dokter, pembicara publik atau siapa saja yang dipandang pakar. Apa yang disampaikan mereka cenderung masuk ke pikiran bawah sadar dan diterima sebagai kebenaran. Anda cenderung mudah dipengaruhi orang yang memiliki otoritas lebih tinggi dari Anda. Hati hati dengan pengaruh negatifnya.

Cth.
Ustadz, Kyai, Pastor, Pendeta, Tokoh Masyarakat, Orang Tua atau Orang yang dituakan, Pimpinan Perguruan, Senior dalam suatu perkumpulan, Pimpinan Perusahaan, dll...

Hal-hal yang dipercayai oleh seorang figur otoritas Anda lambat laun akan masuk kedalam diri Anda dan berikutnya Anda adopsi sebagai belief Anda. Contoh sederhana tentang mitos hantu, hari baik, hari sial, nomor sial dan sebagainya.

Sugesti atau perintah dari seorang figur otoritas sering kali langsung masuk ke pikiran bawah sadar seseorang. Pernyataan seperti ini, bisa saja menekan “Tombol Penurut" dalam diri Anda atau bisa jadi muncul keinginan untuk memberontak.

Mungkin Anda mengingat beberapa pesan yang disampaikan oleh orangtua Anda atau mungkin guru Anda di sekolah. Kekuatan otoritas yang sempat mereka pegang atas diri kita mungkin masih bisa memberikan efek yang sangat besar dalam situasi tertentu.

Misalnya, orang yang mengalami masalah kelebihan berat badan yang mempunyai pola makanan untuk benar-benar mengosongkan piringnya.

Program Pikiran yang melatar belakangi pola makannya tersebut merupakan program yang di instal oleh figur otoritas pada masa kecilnya. Bahkan sampai dewasa ini, banyak orangtua mengajarkan anaknya untuk makan segalanya, apakah mereka lapar atau tidak, sampai piringnya kosong.

Program seperti inilah yang menghantui orang yang ingin menurunkan berat badannya, dan mempersulit proses penurunan berat badannya. Atau bahkan menghalanginya.

Figur otoritas umum atau idola juga bisa secara langsung mempengaruhi pikiran bawah sadar kita, yang kemudian menciptakan sebuah respon yang cepat untuk Mematuhi atau Memberontak.

Contoh otoritas umum misalnya meliputi :
  • Tokoh Agama
  • Personal (misalnya; atasan Anda, pemimpin negara, atau otoritas profesional seperti dokter salah satunya),
  • Organisasi (pemerintah)
  • Non Personal (hukum kesehatan).
  • dll.
Anda mungkin mengenal seorang yang dulunya perokok yang tiba-tiba saja berhenti total dari kebiasaannya karena ketakutan atas ancaman kesehatan akan dirinya.

Banyak remaja yang menjadi perokok karena justru ingin menentang beberapa otoritas dalam kehidupan mereka; dan banyak perokok yang merasa kesulitan untuk berhenti karena mereka justru jengkel karena diminta berhenti merokok oleh figur otoritas dalam hidup mereka sekarang, misalnya atasan mereka. Ini adalah sebuah contoh kalau “tombol” memberontak yang ditekan. Ada beberapa klien yang bertemu saya untuk berhenti merokok mengatakan bahwa justru keinginan merokok mereka meningkat setelah dokter mereka menyarankan mereka untuk berhenti merokok. Ironis sekali bukan?

Jika anda adalah seorang figur otoritas, Anda punya peran penting dalam pembentukan keyakinan bahkan cara pandang hidup seseorang. Maka, Jadilah seorang figur yang bijak.

Jika Anda merasa telah terprogram oleh figur otoritas dengan program yang salah, maka saatnya Anda mengambil kendali atau tanggung jawab kehidupan Anda 100%. Tetapkan keputusan dalam diri Anda untuk tidak mengijinkan Anda untuk menerima ini lagi demi kebahagiaan dan kesuksesan hidup Anda.

Kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif, Energy Block & Mental Block yang menghambat kesuksesan anda dan menjadi manusia yang sepenuhnya berbahagia..? Dan Temukan Rahasia Kedamaian dan Kebahagiaan anda di sini...