ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 02 Januari 2013

Instant Distance Healing Protocol (Prosedur Penyembuhan Jarak Jauh)

Jembatan Energi
INSTANT DISTANCE HEALING (PENYEMBUHAN JARAK JAUH)

Di dalam workshop saya sampaikan bahwa salah satu protokol untuk melakukan penyembuhan jarak jauh adalah adanya JEMBATAN ENERGY yaitu medan energi tempat bertemunya dua kesadaran Antara Pemancar & Penerima.

Dua kesadaran itu adalah, Kesadaran dari terapist yang melakukan resonansi energi dan adanya kesadaran dari pasien untuk menerima energi. Yang artinya pasien dengan sengaja berniat menerima energi serta melakukan prosedur penerimaan energi dan terapist dengan sengaja berniat melakukan resonansi energi.

Instant Distance Healing.
Namun adakalanya penyembuhan jarak jauh dapat berlangsung secara instant dan memperoleh hasil yang baik tanpa harus pasien mengetahui terlebih dahulu. ataupun berniat serta melakukan prosedur penerimaan energi.

Faktor terjadinya Instant Distance Healing adalah adanya jembatan energy yang telah terbentuk secara alami. Dan pada umumnya ini tercipta karena adanya kedekatan hubungan secara emosional. Misalnya antara suami dg istri, antara anak dengan orang tua, antara sahabat karib, dll....

Jembatan energy juga bisa terbentuk bila ada sinyal "permintaan tolong" yang terpancar dari Alam bawah sadar seseorang tertangkap oleh Antena Bawah sadar kita, yang kemudian menimbulkan dan menggerakkan "KRENTEG" (Suara/Kata hati) untuk memberikan pertolongan.

Demikian, sekilas penjelasan Instant Distance Healing Protocol. Semoga bermanfaat.
Untuk Tata Cara Menerima Penyembuhan Jarak Jauh, Klik di sini : http://www.naqsdna.com/2012/05/distance-healing-terapi-jarak-jauh.html