Meditasi Massal As Salam

Assalamu ’alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh...

Sahabat NAQS...
Dengan diluncurkannya Program Pelatihan Gratis Quantum Healing Touch As Salam.... Maka, saya perkirakan saat ini sudah ada ratusan orang yang mempraktekkan tekhnik ini.

Nah..
Bagi siswa NAQS DNA yang jalinan Energi NAQS DNA-nya masih bagus. Insya Allah hari-hari ini akan mengalami kondisi Meditatif walaupun dalam kondisi bekerja... atau dalam keadaan biasa sekalipun dia akan dapat merasakan nuansa RASA MEDITATIF yang biasanya terasa saat meditasi... SEJUK, TENANG, NYAMAN, & DAMAI.

Ya, hal itu wajar...
Karena terjadi akumulasi energi yang luar biasa ...Sedang memenuhi atmosfer semesta NAQS DNA.

Oleh karena itu...
Fenomena Kondisi meditatif, ini harus dihadapi dengan kesadaran diri dan dimanfaatkan untuk mengakselerasi peningkatan kualitas latihan yang selama ini dilakukan. Serta untuk mempercepat peningkatan frekwensi serta perubahan Pola Getaran dari kehidupannya yang masih kurang tertata atau kacau agar menjadi lebih baik dan sinkron dengan Pola Getaran dari Alam Maha Kosmos....

Maka...
Saya anjurkan, semua praktisi NAQS DNA juga turut aktif melakukan meditasi As Salam.... agar memperoleh manfaat yang lebih maksimal....

Manfaat Meditasi secara ilmiah

Banyak penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa meditasi baik untuk memberikan ketenangan pikiran. Dari segi kesehatan, meditasi membantu menurunkan tekanan darah, menormalkan detak jantung, menjaga kestabilan hormon stres (adrenalin dan kortisol).

Hasil penelitian Institutional Nation of Health , USA menyatakan bahwa meditasi mampu menyembuhkan kanker. Bukan melalui pengobatan namun melalui meditasi. Meditasi mampu merangsang peningkatan sistem kekebalan tubuh yang mampu menyembuhkan penyakit kanker.

Meditasi adalah kegiatan untuk memasuki alam bawah sadar kita. Pada saat kita menyelami pikiran bawah sadar kita mengalami proses peningkatan kesadaran. Semakin dalam menyelam melalui alpha, tetha, delta, dan seterusnya, kita akan bisa mencapai puncak kehidupan spiritual. Di situ kita bisa menemukan tujuan hidup kita yang sebenarnya

Manfaat Meditasi Secara Psikologis
  1. Mampu untuk melepaskan ketegangan serta tidak mudah stress / putus asa ( dengan meditasi kita akan terbiasa melakukan unsur self management. Mengumpulkan seluruh permasalahan. Melihat prioritas dari masalah dan menyelesaikan masalah sesuai tenaga dan waktu yang ada. )
  2. Meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian dalam menghadapi pelbagai masalah ( Dengan meditasi model tertentu dengan bantuan obyek lilin akan sangat membantu kepercayaan diri )
  3. Memupuk pikiran untuk berpikir secara positif ( dengan meditasi kita akan selalu berpikiran secara baik. Memandang segala sesuatu baik yang benar ataupun salah melalui sudut pandang yang positif )
  4. Menguatkan daya ingat ( meditasi mengajarkan untuk melatih konsentrasi sehingga daya tangkap otak akan meningkat dari sebelumnya).
Bagi yang belum mempunyai buku panduannya, silahkan download di sini Quantum Healing Touch As Salam

TERIMA KASIH....


Meditasi Massal As Salam Meditasi Massal As Salam Reviewed by Edi Sugianto on 13.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.