ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 14 Januari 2013

Ngemat Ilmu Harimau (Quantum Modelling)

NGEMAT SPIRIT TEMPUR ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU SUMATERA.

Sebelum kita membahas mengenai Ngemat, sebaiknya saya jabarkan dulu literatur ilmiahnya dari sudut pandang ilmu NLP (Neuro Linguistic Programming)..

Apa itu Modelling..?
Secara singkat dan sederhana, Modeling dapat diartikan sebagai proses membuat replikasi/duplikasi dari sebuah keunggulan/skill/kompetensi yang dimiliki oleh seseorang, baik dirinya sendiri ataupun orang lain, sehingga keunggulan tersebut dapat digunakan oleh diri sendiri ataupun orang lain. Kapanpun saja dan dimanapun saja diperlukan.

Modelling adalah skill dasar untuk menuju pribadi yg multi talenta...

Dalam ranah ilmu hikmah, ada ilmu hadiran, ilmu karomah, silat stroom, Ngemat, dll. Itu juga termasuk ilmu modelling.
Dalam ranah tasawuf ada Rabith, fana fil Mursyid, dll. Itu juga termasuk ilmu modelling.
Dalam ranah Ilmu Mind Technology ada Meta DTI (Deep Trance Identification), dll. Itu juga modelling...

Ngemat artinya kita hendak mengcopy dan mendownload keunggulan dari seseorang atau dari suatu file yg berisi program keilmuan tertentu.

Ngemat spirit tempur ilmu harimau artinya kita hanya mendownload file yg terkait dg spirit tempurnya saja. Dan kita tidak mendownload karakter dari binatang harimau itu sendiri.

Prinsip kerja :
Ketika kita ngemat, sebenarnya itu adalah upaya utk mengaktifkan/membangkitkan potensi yg tersimpan di dalam DNA diri kita sendiri. Dengan menggunakan suatu source power yg berasal dari luar sebagai trigernya...

Berikut ini point inti dari Legenda Spirit tempur Ilmu Harimau Kerinci Jambi yang bisa dimodel :

1. Karakter & Sikap.
Jika anda mendengar suara auman harimau mendekat/kuat maka ia masih jauh dari anda,namun jika aumannya terdengar jauh maka bersiap2lah untuk lari karena ia pasti telah berada 4 meter dari posisi anda, begitu juga jika anda berhadapan dengan pengamal ilmu harimau, jika ia bersuara lantang maka anda tidak perlu takut, karena pasti tengah lemah atau ilmunya belum mangkus/sempurna, namun jika berhadapan dengan pengamal ilmu harimau yang ia selalu lembut, tenang dan banyak diam maka itu patut anda waspadai karena ia telah menancapkan kuku kuku ilmunya di otak dan tenaga anda

2. Langkah & strategi.

A. Halus tanpa suara.
Ranting kering daun apa saja adalah benda yang sangat di takuti oleh harimau liar ataupun pengamal ilmu ilmu harimau,karena jika harimau akan menerkam mangsa maka saking teliti dan jitunya ia bahkan tidak akan pernah menginjak ranting daun kayu apapun, sehingga saat terkaman terjadi maka halus tanpa bunyi apapun, nah jika ada harimau yang menginjak ranting maka ranting itu akan patah dan berbunyi berarti ia telah terkena sumpah oleh rajanya/ia bukanlah bagian dari harimau, sipat ini jugalah yang terbawa oleh manusia harimau.

B. Menyerang titik lemah.
Harimau liar dan manusia harimau tidak akan mampu menerkam kita dari muka/depan, jadi jika anda ingin selamat dari seluruh terkaman harimau liar dan ilmu ilmu harimau jangan biarkan mereka membalikkan muka walau sesaat dari hadapan anda (khusus pengamal ilmu harimau) untuk harimau liar jangan biarkan ia datang dari belakang,hadapankan wajah kemana arah bunyi suara aumannya.

ANCHOR NGEMAT
Agar ilmu atau program keilmuan yang di copy dapat di akses setiap saat di butuhkan. maka dibuatlah tombol Short Cut... atau disebut Anchor. Cara kerja Anchor hampir sama dengan cara kerja Tombol/Saklar Lampu, yaitu JIKA tombol di tekan, MAKA lampu menyala/padam...

Dalam ilmu tradisional, Anchor ini biasanya terdiri dari dua jenis :
1. Affirmasi
2. Benda Pusaka.

Cth.
Untuk menggunakan Ilmu Harimau, maka ada yang menggunakan Media Kulit Harimau sebagai tombol untuk memanggil datang ruh ilmu harimau (Program Ilmu Harimau).

Dan ada juga yg hanya dengan membaca affirmasi dengan cara tertentu,

cthnya Affirmasi ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI :

Bismillahhirrahmannirrahim
asyhaduanlaillah haillallah wa asyhaduannamuhammadarasullallah
SAIMUIMAUSIMAULIMAU, IMAUKUSANTAU, SAMAUMMAIMBAU IMAU

Untuk Pelumpuh
di baca 4 kali lalu hembuskan napas melalui hidung ke ujung telunjuk jari tangan kanan,lalu jari telunjuk tersebut goreskan ke parit kumis ( maksudnya cekukan di bawah hidung yang biasa di tempati kumis) goreskan dari atas ke bawah jika ingin mengeluarkan penggering pelumpuh atau pelupa,

Untuk Bertempur
dan jika ingin mengeluarkan penggering untuk tempur, keras juga untuk wibawa harimau mencari kerja bertemu kawan bisnis atau menghadapi orang demo goreslah dari bawah ke atas ( maksudnya dari bibir ke arah hidung )

Untuk Panglimunan.
jika ingin menggunakan penggeringnya untuk panglimunan/menghilang dari kejaran orang yang mengejar, ambillah daun ilalang satu lembar lalu lintangkan di parit cekukan bawah hidung tadi lalu baca kalimat penggering 4x setelah itu putuskan daun ilalang tersebut, satu putusan buang ke kanan dan satu putusan lagi buang ke kiri, lewatlah dan jangan menyentuh tubuh orang yang lewati tadi, jika tersentuh maka ia akan melihat kita..

Perawatan Ilmu.
untuk meng awetkan ilmu penggering ini silahkan wiridkan 4x saja setiap akan tidur, jika ilmu ini menyatu dalam batang tubuh kita maka jangankan manusia, harimau liar saja mampu kita jinak kan, karena se ganas apapun harimau tersebut jika berhadapan dengan orang yang memiliki penggering harimau maka ia akan lupa sesaat dengan siapa ia berhadapan.

LEGENDA ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI

ILMU PENGGERING…dalam bahasa melayu champa sumatra kata penggering itu adalah PELUPA, PELUMPUH, dalam bahasa jawa bermakna BADAR, karena memang kalimat penggering itu adalah kalimat yang mempengaruhi dan mengurangi zat kimia dalam otak sehingga otak akan menjadi lumpuh/lupa sementara dalam sesaat atau CATAPLEXI (dalam bahasa medis) harimau biasa di rimba hutan sumatra jika ia akan menerkam ia akan mengeluarkan terlebih dahulu energy penggeringnya sehingga otak dari calon mangsa akan mengalami kekurangan zat kimia/CATAPLEXI sehingga si mangsa lupa sesaat atau lumpuh sesaat sehingga ia tidak akan merasa sakit jika saat di terkam, tentu saja dengan telah lumpuh sesaat otak dan si mangsa tidak akan dapat lari terkaman harimau tersebut,nah bagaimana harimau biasa itu dapat mengolah dan mengeluarkan energy penggeringnya itulah yang di pelajari secara detil dan mendalami oleh datuk datuk manusia harimau sumatra dan tentu saja di transformasi dalam adat dan kebiasan manusia sehingga ia menjadi ilmu penggering yang tiada duanya, bahkan di akui oleh para pemburu kebathinan di dunia barat.

ILMU PENGGERING adalah ilmu yang sangat netral dan penuh musyawarah dalam artian karakter ilmu ini ampuh untuk membuat orang yang tadinya sudah menghunus parang panjang untuk membacok tiba tiba lumpuh tenaganya sesaat, lupa akan apa yang akan ia lakukan,seseorng yang telah berniat menipu si pengamal ilmu penggering saat berhadapan tiba-tiba lupa bagaimana ia akan melancarkan tipu dayanya, masyarakat yang tengah emosi memuncak berdemo di saat bertemu muka dengan pengamal ilmu penggering harimu tiba tiba lututnya bergetar seperti tidak makan 3 hari, sehingga tindak pidana itu tidak terjadi, walaupun ada sedikit oknum oknum pengamal ilmu penggering ini yang menggunakannya untuk jalan yang salah itupun karena terjepit ekonomi, dahulu ada seorang perampok budiman dari tanah jambi yang beroperasi di luar negri dengan menggunakan ilmu penggering ini,uniknya ia merampok tanpa sedikitpun tindak kekerasan, setiap bos bos yang baru keluar dari bank mengambil uang maka ia dekati tentu saja si bos melepaskan kantong uangnya karena melihat ada harimau mampu berjalan seperti manusia, lumpuhlah sesaat dan lupa akan uang dalam tas kantongnya, namun si perampok itu telah mendapatkan jatahnya sendiri, ia telah wafat karena di terkam oleh harimau, entah itu harimau jadi-jadian ataupun harimau biasa yang jelas beliau wafat dengan tubuh yang tersobek sobek padahal saat itu ia berada di sebuah kota besar luar negri, tentu itu tidak patut di contoh ,karena sesiappaun yang menggunakan ilmu penggering manusia harimau  ini untuk kejahatan besar apalagi menjahati bangsa sendiri maka mereka pasti akan bermasalah dengan 7 manusia harimau dari bumi sumatra indonesia, saya serahkan baik buruknya, manfaat dan mudharotnya kepada si pengamal sendiri.

Sumber artikel : Blog Kampung Wong Alus