ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 09 Januari 2013

PRIMBON PROGRAMMING

Tanya :
Saya dulu sebelum menikah pernah ditanya sama org tua yg katanya punya ilmu kejawen, katanya kalau hari kelahiran saya di hitung akan ketemu MIKUL dan katanya berarti sering memikul beban berat dan sering KEWIRANGAN..

Pada waktu itu saya tidak begitu merespon pak..
tapi pada kenyataan setelah saya jalani hidup berumah tangga lebih dari 21 tahun sering sekali aku alami hal itu pak..

aku jalani aja hidup ini apa adanya, krena dalam agama kita juga menyebutkn bahwa takdir manusia udah ditentukan jauh sebelum kita lahir..

terus bagaimana saya harus menyikapi dan merubah itu semua njih...

Saya Jawab di sini ya... :

Apa yang terjadi padamu itu disebut sebagai efek dari Post Hypnotic Suggestion, Sugesti yg cara kerjanya seperti bom waktu. Baru ada efek setelah beberapa lama kemudian dan setelah syarat rukun serta kondisinya terpenuhi....

Yang namanya hidup berumah tangga, pasti ada banyak lika-liku serta dinamika. Ada suka dan ada duka dan ada berbagai masalah yang akan selalu menyelimutinya. Ada kalanya terasa ringan dan ada kalanya terasa berat, dan itu terjadi pada siapa saja. Baik yang kaya atupun yang hidupnya miskin. Siapapun pasti punya masalah.

Namun, karena dirimu telah terpengaruh oleh sugesti dari Orang pintar tersebut. Maka Fokus fikiranmu adalah pada memory peristiwa-peristiwa yg sedih dan muram. Kamu cenderung mengabaikan dan melupakan berbagai peristiwa manis yg pastinya juga pernah kamu alami.

Memory itu terutama akan muncul dan menguat di saat kamu memang sedang ada masalah, maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas, kamu menjadi teringat dengan perkataan orang pinter tersebut.... dan Sugesti yg dia katakanpun semakin Kuat pengaruhnya pada pola fikiranmu....

PILIHAN SOLUSI :

1. Coba datangi lagi orang pinter tersebut, dan cari solusi untuk masalah kamu.

2. Ingkari semua perkataan orang pinter tersebut, karena itu memang sekedar sugesti saja dan bukan suatu kebenaran yang mutlak. kemudian buang semua keyakinan dan kepercayaanmu mengenai hal-hal seperti itu. Dan PERKUAT IMAN dan AGAMAmu, serta banyak-banyaklah menimba ILMU agama.

Memang solusi yg kedua ini awalnya tampak tidak RINGAN dan tidak MUDAH untuk DILAKUKAN. namun ketika kamu IKHLAS menJALANInya, dan YAKINLAH PADA RAHMAT ALLAH.

Insya Allah semua akan indah nantinya...

3. Bila gejala berlanjut, silahkan datang ke klinik saya.

TERIMA KASIH.