ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 17 Februari 2013

The Power of Self Motivation

Natural Mind Reprogramming adalah cara mudah dan alamiah untuk berkomunikasi serta mengembangkan potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar. Salah satu manfaatnya adalah Menumbuhkan Kekuatan Potensi "Self Motivation" Yang Kuat secara Mudah dan alamiah.

Dalam hal Apapun motivasi sangat diperlukan, baik itu dalam hal pekerjaan, Karis, Profesi, kehidupan rumah tangga, juga dalam dunia pendidikan. Dengan motivasi yang kuat, suatu impian dapat kita wujudkan dengan mudah. Lalu apa saja manfaat motivasi secara umum ?

Menurut Sardiman A.M. ada empat manfaat atau fungsi motivasi yaitu :
  • Mendorong manusia untuk Berbuat
  • Jadi Memahami Akan tujuan Hidup & Apa yang harus di lakukan
  • Menentukan arah perbuatan, yakni kearah tujuan yang hendak dicapai.
  • Menyeleksi perbuatan, yakni Menentukan perbuatan-perbutan apa yang harus dikerjakan yang serasi guna mencapai tujuan.
Menurut Siti Sumarni (2005), Thomas L. Good dan Jere B. Braphy (1986) mendefinisikan motivasi sebagai suatu energi penggerak dan pengarah, yang dapat memperkuat dan mendorong seseorang untuk bertingkah laku. Ini berarti perbuatan seseorang tergantung motivasi yang mendasarinya.

Motivasi adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas. Masih dalam artikel Siti Sumarni (2005), motivasi secara harafiah yaitu sebagai dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar, untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu. Sedangkan secara psikologi, berarti usaha yang dapat menyebabkan seseorang atau kelompok orang tergerak melakukan sesuatu karena ingin mencapai tujuan yang dikehendakinya, atau mendapat kepuasan dengan perbuatannya. (KBBI, 2001:756).

Menurut Mc. Donald, yang dikutip Oemar Hamalik (2003:158) motivasi adalah perubahan energi dalam diri seseorang yang ditandai dengan timbulnya perasaan dan reaksi untuk mencapai tujuan. Dengan pengertian ini, dapat dikatakan bahwa motivasi adalah sesuatu yang kompleks.

SEMUA MOTIVASI ADALAH SELF MOTIVASI
Di alam ini, segala hal berubah, dan tak ada yang tak berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Pada masa kita sekarang, perubahan berjalan sangat cepat, bahkan dahsyat dan dramatik. Kita semua, tak bisa tidak, berjalan bersama atau seiring dengan perubahan itu.

Perubahan pada hakekatnya adalah ketetapan Allah (sunnatullah) yang berlangsung konstan (ajek), tidak pernah berubah, serta tidak bisa dilawan, sebagai bukti dari wujud dan kuasa-Nya (QS. Ali Imran [3]: 190-191). "Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka."

Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri (QS. Al-Ra`d [13]: 11)."Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."

Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam. Itu sebabnya, kepada orang yang bertanya soal hijrah dan jihad, Nabi berpesan. Kata beliau, “Ibda’ bi nafsik, faghzuha” (mulailah dari dirimu sendiri, lalu berperanglah!). (HR. al-Thayalisi dari Abdullah Ibn `Umar).

Rumus sederhananya, jika Anda ingin mengubah nasib (realitas fisik) maka Anda harus mampu mengubah pikiran, perasaan dan hati (realitas kuantum) Anda terlebih dahulu. Pikiran, perasaan dan hati Andalah yang sebenarnya sebagai penyuplai energi yang tidak ada habisnya untuk mendukung kerja mekanis tubuh fisik Anda. Bukankah motivasi, optimisme, sensitifitas, emosional dan spiritualitas semuanya bersumber dari realitas kuantum ini, bukan.....?

Motivasi akan menyebabkan terjadinya suatu perubahan energi yang ada pada diri manusia, sehingga akan bergayut dengan persoalan gejala kejiwaan, perasaan dan juga emosi, untuk kemudian bertindak atau melakukan sesuatu.

Menjadi sukses adalah impian semua orang. Tentunya untuk itu diperlukan motivasi yang kuat untuk mengatasi tantangan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Motivasi ini harus ditumbuhkan dari dalam diri sendiri. Anda bisa saja membaca ratusan buku atau pergi ke puluhan seminar untuk memperoleh suntikan motivasi, namun hal yang sering terjadi adalah kenaikan emosi sesaat untuk berubah. Barangkali ini bertahan satu atau dua minggu dan setelah itu Anda merasa semuanya kembali menjadi biasa-biasa saja seperti kondisi yang lama. Pernahkah merasa begitu?

“Motivasi adalah pohon yang Anda siram dengan kedisiplinan diri dan cara yang tepat.”

Bagaimana caranya supaya Anda tetap termotivasi untuk bekerja mencapai tujuan yang diinginkan?
Intinya motivasi adalah seni berkomunikasi dengan diri sendiri. Salah satunya adalah dengan menggunakan metode Trance Alamiah (Natural Trance), sebagaimana yang di ajarkan dalam Workshop Quantum Mind Technology. Salah satunya adalah secara rutin mendengarkan Audio serta Video Motivasi serta Inspirasi. Nah, bagaimana memanfaatkan Trance Alamiah ini untuk pengembangan diri. Silahkan klik di sini : NATURAL TRANCE

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Dapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai Potensi Bawah Sadar Serta Keajaiban Quantum. Secara langsung dari Saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP ~ Founder NAQS DNA).

INFO KELAS STATE OF MIND CONTROL, BESOK HARI MINGGU, 17 February 2013. DI AL IRSYAD STUDY Causeway Bay HONGKONG.

Materi :
  1. Memahami Struktur Kesadaran.
  2. Mengenali Mental Block & Energy Block yang menghambat kemajuan & kesuksesan.
  3. Cara Mudah Mind Reprogramming dengan memanfaatkan Trance Alamiah.
  4. Alpha Mind Reprogramming Technology.
  5. Quantum Telepathy.
  6. Quantum Virtual Technology, menguak dunia astral & Virtual serta berkomunikasi dengannya secara mudah dan ilmiah.
  7. Aktivasi Mata Ketiga.
  8. State of Mind Reprogramming.
  9. Quantum Modelling & Meta DTI, cara mudah menjadi multi talenta.
  10. Hypnotic Goal setting, mengaktifkan Money Magnet & Holistic Succes Mechanism.
  11. Cara mudah menguasai Ilmu Sedulur Papat Limo Pancer secara Ilmiah.
  12. Keajaiban Syukur, untuk melipat gandakan prestasi dan kesuksesan.
  13. Cara mudah menghancurkan Mental Block serta Energy Block.
  14. Rahasia DOA Makbul.
  15. Inner Journey meraih kebahagiaan serta kedamaian diri yang hakiki.
  16. dll
Next event :
tgl. 2 & 3 Maret 2013 di Jakarta.
INFO & PENDAFTARAN : +62 81 231 649 477

POTENSI KEKUATAN PIKIRAN ANDA
Jika otak diibaratkan sebagai komputer dan pikiran adalah software yang terinstal di dalam komputer, maka Quantum Mind Technology adalah cara untuk meng-instal pikiran positif ke otak dan juga menghapus pikiran negatif dari otak.

Cara kerja pikiran Anda sangat mirip dengan komputer. Anda bisa menginstall suatu program ke komputer. Dan jika Anda sudah tidak membutuhkan program itu lagi, Anda bisa menghapusnya. Selain bisa diinstall dan uninstall dengan sengaja, komputer juga bisa terkena program negatif yang kita kenal dengan nama “virus komputer”.

Pikiran Anda pun demikian. Ketika Anda masih bayi, pikiran Anda ibarat komputer baru yang belum dipasangi program apapun. Kemudian Anda mulai mendengar, melihat dan merasakan segala sesuatu yang ada disekitar Anda. Saat itulah pikiran Anda mulai terprogram oleh segala kejadian yang Anda dengar, lihat atau rasakan.

Sengaja atau tidak, pikiran Anda telah diprogram oleh orang-orang di sekitar Anda, oleh lingkungan, oleh acara televisi yang Anda tonton, oleh informasi yang disampaikan orang lain, oleh buku yang Anda baca dan oleh media masa yang Anda percaya beritanya. Segala informasi yang masuk ke pikiran Anda dan semua pengalaman hidup yang pernah Anda lalui memprogram pikiran Anda sehingga Anda menjadi seperti sekarang ini. Sadarilah bahwa kebiasaan, kepribadian, perilaku, persepsi dan keyakinan yang Anda miliki sekarang ini adalah hasil pemrograman dari lingkungan Anda.

Masalahnya adalah tidak semua program yang kita terima dari lingkungan merupakan program yang baik. Dan kadang tanpa kita kehendaki kita pun mendapatkan pengalaman buruk sehingga menimbulkan “virus pikiran” yang selalu menggangu kita. Untuk itulah kita membutuhkan Quantum Mind Programming untuk menghilangkan "virus pikiran" yang terprogram di pikiran kita tanpa kita kehendaki.

Selain diprogram oleh lingkungan, pikiran Anda juga bisa terprogram oleh selftalk.

Apa itu selftalk..?
Selftalk adalah kata-kata dalam hati yang sering Anda ucapkan pada diri Anda sendiri. Selftalk bisa positif maupun negatif.

Contoh selftalk positif adalah ketika dalam batin Anda bicara :
"Saya adalah orang yang percaya diri dan pandai berkomunikasi" atau
"Saya memang sedang susah sekarang, namun saya yakin semua akan berubah apabila saya berusaha keras".

Sedangkan contoh selftalk negatif adalah ketika Anda menggerutu dalam hati
"Mengapa nasib saya selalu sial?",
"Hidup memang perjuangan",
"Bagaimana jika saya gagal?",
"Saya memang pengecut dan bodoh"
dan sebagainya.

Jika seseorang sering punya selftalk negatif, maka hidupnya cenderung menjadi semakin susah karena pikirannya dipenuhi oleh program-program negatif yang menghambat kemajuan pribadi.

Selftalk negatif juga punya kecenderungan untuk bertahan dan muncul secara otomatis apabila sudah terprogram di pikiran bawah sadar. Itulah mengapa banyak orang yang mencoba menghilangkan selftalk negatifnya (pikiran negatifnya) namun kesulitan. Untuk itu, Anda membutuhkan Quantum Mind Technology untuk mengatasi selftalk negatif yang sudah mengakar kuat di bawah sadar Anda.

Orang dewasa umumnya mampu menolak pengaruh dari sekitar. Namun ketika kita masih kecil, kita sama sekali tidak mampu menolak pengaruh dari sekitar kita. Dan pada masa anak-anak itulah biasanya suatu program negatif mulai tertanam di pikiran Anda. Jika sekarang Anda punya masalah yang berkaitan dengan pikiran, perasaan atau perilaku, bisa jadi masalah itu merupakan efek dari program negatif yang tertanam sejak kecil dan program itu menjadi semaki kuat seiring bertambahnya usia Anda.

Quantum Mind Technology berkerja sebagai cara untuk menghapus program negatif sekaligus memasang program positif yang akan membuat Anda lebih baik dari sebelumnya. Dengan Quantum Mind Technology, Anda bisa menghilangkan segala hal buruk yang ingin Anda hilangkan dari pikiran, perasaan dan perilaku Anda. Dengan Quantum Mind Technology, Anda bisa menanamkan pikiran, perasaan dan perilaku baru yang lebih baik sesuai dengan yang anda harapkan.

Quantum Mind Technology adalah metode pengendalian & pemrograman pikiran untuk Reprogramming / Restructuring program pikiran bawah sadar yang menggunakan pendekatan melalui Meta State of Mind (State of Mind Energetic Field) dari State of Mind dan tiga sudut dari State of Mind itu sendiri (Fikiran, Jiwa, & Tubuh) sebagai media induksi untuk mencapai kondisi pikiran yang reseptif (kondisi Alpha & theta), dan kemudian dilanjutkan dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar dengan teknik-teknik tertentu sesuai dengan tujuan atau masalah.

Anda tentu tahu, bahwa kualitas hidup seseorang sangat tergantung dengan kualitas pikirannya. Pikiran negatif menyebabkan kita pesimis, sedangkan pikiran positif memunculkan semangat dan optimis. Orang sukses punya pola pikir kesuksesan, sedangkan orang gagal punya pola pikir kegagalan.

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu "membenahi" pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif.

Untuk itulah, kami memperkenalkan Quantum Mind Technology yang dikembangkan dari Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming, dan Quantum Tranceformation. Dari sekian banyak metode pemrograman pikiran, Quantum Mind Technology merupakan metode yang sangat efektif dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki. Dan dapatkan Rahasianya.. KLIK DI SINI...
http://www.naqsdna.com/2013/02/state-of-mind-control-di-hongkong.html