ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 07 Maret 2013

Magnetisme Mata, Pengasihan & Kewibawaan

Mata merupakan salah satu sarana dalam menyalurkan tenaga ghaib dalam tenaga dalam selain kedua telapak tangan sebagai media penyalurannya. Sebagaimana kita ketahui mata sering digunakan oleh para ahli/pendekar yang menekuni "hypnotisme" dan"magnetisme" di dalam meningkatkan kemampuannya.

Sehingga banyak sekali julukan yang diberikan pada para "Pendekar" yang memiliki kemampuan ajaib pada matanya, seperti si-mata elang, si-mata kucing, si-mata singa, si-mata malaikat, si-mata dewa, si-mata setan, si-mata iblis, dan lain sebagainya...

Dalam pelatihan tenaga dalam, mata-pun mempunyai peranan yang tak kalah penting dalam fungsi sebagai media penyaluran energi tenaga dalam.

LATIHAN PAGI : Surya Teja Meditation.
Sekedar berbagi pengalaman...
Saat mentari pagi telah muncul dan sinarnnya masih terasa lembut bagi mata....

Maka, pandang matahari pagi tersebut tanpa berkedip... Lama/durasi latihan terserah anda. Kalau saya dulu sih suka sampai berjam-jam... bahkan terkadang siang haripun masih suka berlatih memandang matahari ini...hehehehehe...

Kalau untuk anda yg masih pemula, saya sarankan latihlah secara bertahap. Di mulai saat matahari terbit dan sinarnya masih lembut, lakukan satu s/d 5 menit perhari sudah cukup.

Namun, saya sangat tidak menyarankan latihan ini bagi anda yg mempunyai masalah dengan mata anda. Silahkan anda berkonsultasi lebih dulu dengan dokter anda sebelum melakukan latihan ini.

Ingat...!!!
Resiko latihan ini adalah tanggung jawab anda sendiri.

Kemudian lanjutkan dengan senam mata. Memutar-mutar bola mata sesuka anda. Silahkan baca artikel mengenai senam Mata di sini..

Untuk pelatihan yang lebih advanced, silahkan bergabung dalam pelatihan kami. Klik Di sini...

Manfaat :
1. Menyehatkan serta memperkuat kesehatan mata.
Hal ini telah terbukti pada diri saya sendiri, walau saya maniak dengan hobi membaca buku sejak kelas 3 SD sampai sekarang. Namun Alhamdulillah saya terbebas dari mata minus dan kaca mata.

2. Meningkatkan Kekuatan Magnetisme Mata. Pandangan anda menjadi berwibawa dan penuh dengan kharisma.

Selamat berlatih....

INFO :
Setelah sukses mengadakan workshop di Causeway Bay Hongkong bulan November 2012 dan tgl. 10 s/d 17 February 2013. NAQS DNA akan kembali menyelenggarakan Workshop Quantum Mind Technology di berbagai kota di Indonesia.

INFO JADWAL TERBARU :
✔ Surabaya, 9 & 10 Maret 2013
✔ JAKARTA, 27 & 28 April 2013

Quantum Mind Technology adalah model dan teknik pelatihan yang spektakuler dan revolusioner dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pemberdayaan diri manusia menuju manusia yang tangguh, cerdas dan mandiri. Model pelatihan yang akan mengembalikan fitrah manusia sebagai makhluk unggul yang diciptakan oleh Allah dan menata kehidupan ke-arah yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan hidup dan meningkatkan kedamaian hati manusia.

selengkapnya Klik : http://www.naqsdna.com/2013/03/naqs-dna-training.html