ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 08 Maret 2013

The Power of Master Hypnotis

“Hypnotic Power”
Ormond McGill seorang Maestro Stage Hypnotism tingkat dunia yang dijuluki sebagai "The Dean of American Hypnotist” menjelaskan bahwa seorang Hypnotist harus memiliki “kekuatan” atau “power”, yang dinamakan dengan “Hypnotic Power”.

Hypnotic Power tersusun dari 2 komponen, yaitu : Psychological Power dan Physiological Power, dimana keduanya harus pada tingkat optimal agar dapat menghasilkan efek “Hypnotic”.

Psychological Power
Adalah kekuatan yang muncul dari suatu sugesti. Struktur suatu sugesti, serta cara membawakan sugesti dimaksud akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan ini. Oleh karena itu seorang Hypnotist harus benar-benar mengasah kemampuan untuk menyusun dan membawakan sugesti, karena hal ini merupakan salah satu faktor penting dalam proses hipnotis.

Physiological Power (PERSONAL MAGNETISME)
Adalah suatu kekuatan yang mengacu kepada diri sang Hypnotist, sehingga di masa silam hal ini dikaitkan dengan kekuatan “aura”, “magnet”, dsb. Pengertian inilah yang memunculkan aliran “mesmerisme” di masa silam.

Dalam Traditional Hypnotism, terkadang muncul berbagai ritual-ritual yang berbau “mistis”, dimana ini harus disikapi sebagai metodologi belaka untuk memunculkan Physiological Power ini.

Di jaman moderen ini, berdasarkan pengalaman penulis, sesungguhnya Physiological Power adalah suatu “kekuatan alami” yang muncul begitu saja ketika sesorang memiliki “Self Image” yang kuat, tentu saja dalam hal ini adalah “Self Image” sebagai seorang Hypnotist. Oleh karena itu metodologi moderen dapat dipergunakan untuk memunculkan “Self Image” dimaksud, yaitu dengan memupuk “rasa percaya diri” yang tinggi.

Kedua kekuatan ini benar-benar dikembangkan secara sama kuatnya, dan harus digabungkan agar menghasilkan efek “Hypnotic”.

HYPNOTIC POWER LEVEL

LEVEL 1 : Acceptance
Getaran Vibrasi yang kita pancarkan di level ini, membuat kita mudah di terima oleh orang lain. Membuat kita mudah bergaul dengan siapa saja. Entah kenapa tanpa alasan yang jelas, setiap orang yg bertemu kita, walaupun baru untuk yg pertama kali. Mereka sudah merasa cocok, Klik, atau Matching.

LEVEL 2 : TRUST
Getaran Vibrasi di level ini tidak hanya menghasilkan kecocokan dan kedekatan. Tapi sudah lebih dalam, sehingga orang lain dengan sedemikian mudahnya menaruh kepercayaan pada kita, dan mau mengungkapkan atau membicarakan sesuatu yg bersifat rahasia.

LEVEL 3 : CONTROL & LEADING
Getaran Vibrasi di level ini mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi dan mengendalikan orang lain.

Nb.
Untuk aplikasi praktek, silahkan bergabung dengan workshop Quantum Mind Technology.

Anda mau....???
Klik di sini....

(Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing)
Perpaduan dari Stage Hypnosis, Personal Magnetisme, dan tradisi esoteris lainnya...
Selengkapnya, Klik Di sini..

Nb.
Insya Allah akan saya berikan tambahan tekhnik-tekhnik baru untuk memperkaya tekhnik SMITH.

Komentar alumni mengenai SMITH :
Rata-rata alumni yang pernah belajar hypnosis mengatakan bahwa setelah mengetahui tekhnik ini. Mereka merasa yakin bahwa mereka dapat menghypnotis siapapun saja dan kapanpun saja. Bahkan mereka siap tampil seperti Uya Kuya atau bahkan Rommy Rafael...hehehehehe...

Referensi Artikel by. Yan Nurindra