Cara Mudah Tolak Santet

MENGAPA KEBAIKAN AKHIRNYA SELALU MENANG..???

Anda sedang hidup dalam ketakutan akan ancaman teror ilmu hitam dari seseorang....

Ketahuilah, bahwa manusia tidak akan dapat melancarkan serangan jahat atau ilmu hitamnya tidak akan beroperasi dengan baik, bila kondisi emosinya tidak dalam keadaan jahat atau dalam level Nafsu yang rendah.

Dan ketahuilah pula, bahwa level energi dari emosi negatif itu lebih rendah dari level energi emosi yang positif...

Mengapa bisa begitu...??
Karena semua emosi positif itu bersumber dari Cahaya Kesadaran Tinggi Kita, Kekuatan Inti Ruh, Higher Self atau Super Consciousness.

Sedangkan emosi Negatif itu semuanya bersumber dari Nafsu Hewaniah kita yang tidak terkendali. Yang merupakan getaran dari Basic Insting kita.

SANTET ITU KERJA TIM
Oleh karena itulah, terkadang sesorang yang berniat menembak kita dengan kekuatan ilmu hitam, mereka akan mengirim pion-pion atau orang-orang yg bertugas mengkondsisikan agar level psikologis kita turun di area Force atau negatif. Membuat kita dalam kondisi cemas, takut, marah, galau, paranoia, tertekan, depresi, dll.....

Maka, teguhkanlah hati serta tabahkan diri anda dalam menghadapi aksi-aksi negatif dari orang lain... dengan demikian, kekuatan ilmu hitam sebesar apapun tidak akan mempan terhadap anda...

Karena bila getaran vibrasi emosi anda stabil dalam getaran yang positif. Maka sehebat apapun ilmu hitam yang dimiliki oleh orang yang mengancam anda... semuanya akan menjadi tawar dan tidak berarti....

Dr. David Hawkins dalam buku Power vs. Force berhasil menyusun ragam tingkat kesadaran manusia pada skala 20 hingga 1.000 lux (ukuran kekuatan cahaya).

Yang terendah adalah masih adanya kesadaran akan rasa malu-rasa bersalah-apatis (putus asa/lepas tanggungjawab). Sedangkan yang tertinggi timbul dari kesadaran murni tercapainya pencerahan, hidup dalam damai, bahagia, gembira dipenuhi cinta kasih.

Ternyata org-org yg memiliki perasaan Takut, khawatir, malu, dendam, sakit hati, trauma, dll. Energinya di bawah normal, yaitu 10 pangkat 250.

Sementara, org-org yg bersyukur, Penuh Cinta dan Kedamaian dlm penelitian tsb. Memiliki energi di atas Neutral, bahkan mencapai 10 pangkat 600.

Penelitian tsb jg menunjukkan org-org yg memiliki Energi tinggi tsb, justru adlh org2 yg Sukses, bahagia, berkelimpahan hidupnya, materi maupun non materi…..

Nah, mau pilih yg mana..? Menyimpan Dendam, Sakit Hati dan kecewa, atau mulai menarik kebahagiaan-kebahagiaan dgn Mensyukuri apa yg sdh terjadi dan mengambil Hikmah darinya?….

SALAM KESADARAN...

ILMU : NETRAL, HITAM, & PUTIH
Awalnya, semua ilmu adalah netral.....
Menjadi hitam atau putih tergantung pemakainya, itu awalnya ilmu tahapannya memang seperti itu... namun perlu di ingat, Hawa Energi yang hitam akan menarik kuasa gelap untuk datang membantu, dan hawa energi positif akan menarik Kuasa Terang untuk datang membantu.... Sebagaimana diterangkan dalam konsep Hukum The Law of Attraction.....Sehingga akhirnya tercipta dan muncullah Ilmu Hitam & Ilmu Putih.... sebagai tahap kedua evolusi keilmuan...

Dan bagi pewaris selanjutnya, dikenal ilmu hitam dan ilmu putih....
Ilmu Hitam artinya menggunakan potensi gelap dari nafsu yg bekerjasama dengan Kuasa Gelap (Setan & Iblis).
Dan Ilmu putih menggunakan potensi cahaya hati yang terang yg dibantu oleh Kuasa Terang (Malaikat).

Namun, tidak berarti yang mengajarkan Ilmu netral sudah tidak ada...
Masih banyak perguruan yang masih melestarikan keilmuan yg bersifat netral. Ciri utamanya adalah yang di gali dan dikembangkan adalah potensi kekuatan diri (Inner Power) atau Hati Nurani atau Higher Self atau Super Consciousness..

INFO :
Special Class
One Day Training.
Quantum Tranceformation NAQS DNA
Surabaya, Minggu 7 April 2013

Alamat Pelatihan : Soho Virtual Office, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya. (Dekat Graha Pena Jawa Pos, jl. Ahmad Yani)

Apakah pelatihan ini bertentangan dengan AGAMA?
Saya berani MENJAMINNYA 100% SANGAT MENDUKUNG AJARAN AGAMA APAPUN sehingga dapat dikatakan HALAL dan BENAR

Materi :
1. Kupas Tuntas Kunci Rahasia Ilmu Metafisika, Reiki, Prana, Quantum, & Spiritualisme.
2. Kupas Tuntas Mekanisme Power Vs Force beserta aplikasi-aplikasinya, untuk Therapy, Proteksi Gaib, Anti Gendam & Santet, Quantum Telepati, dll...
3. Kupas Tuntas Multiple Self yang dapat di program sebagai asisten Virtual. (Sedulur Papat Limo Pancer)
4. Meditasi Gerak Pribadi untuk Self Therapy (Awareness Healing), Bela Diri Instant, mengakses segala jenis keilmuan, dll..
5. Quantum Pring Pethuk, penyelarasan Mata Ketiga & Mata Hati.
6. Quantum Healing Touch, untuk terapi diri sendiri maupun orang lain.
7. Totok Jari Shakti Hypno EFT, Emotional Freedom Technique.
8. SMITH, perpaduan dari berbagai tekhnik terapi. Meliputi Hypnosis, Magnetisme, Quantum, Prana, Reiki, dll... Dijamin bisa dipraktekkan dimanapun dan kapanpun saja. Tidak hanya di ruang kelas.

MANFAAT KHUSUS QUANTUM AVATAR :
☑ Sahabat setia yang selalu mendukung dan menemani.
☑ Penasehat dan konsultan serba bisa & serba tahu.
☑ Mata-mata canggih yang tidak dapat terdeteksi.
☑ Pengirim Pesan tanpa pulsa & perangko.
☑ Pasukan dan anak buah yang setia dan serba bisa.
☑ Satpam Canggih.
☑ DLL...TERSERAH ANDA.

MANFAAT KHUSUS QUANTUM TELEPATHY :
☑ Mampu mempengaruhi orang lain.
☑ Lebih mudah membuat “deal” bisnis
☑ Karir menanjak,
☑ Lebih mudah mendapatkan gaji tinggi/omzet tinggi.
☑ Lebih dipandang dan dihargai oleh orang-orang disekitar Anda.
☑ Lebih mudah menyampaikan sebuah ide atau gagasan.
☑ Mengharmoniskan rumah tangga.
☑ Meningkatkan pelanggan.
☑ Mendapatkan jodoh
☑ Berkarisma/berwibawa.
☑ Telepati Fisik, Membaca pikiran dan isi hati orang lain dan kepekaan batin terhadap sesuatu yang sedang terjadi pada diri, keluarga, masyarakat dan sebagainya.
☑ Telepati Psikologis, Melihat sifat dan karakteristik dasar setiap orang serta memudahkan dalam pemberian pesan, nasihat dsb kepada orang lain.
☑ Telepati Mimpi, Menyampaikan informasi yang ingin disampaikan lewat mimpi.
☑ Telepati Medis, Biasa digunakan dalam berbagai pengobatan, transfer energi, penyembuhan jarak jauh & massal, dan sebagainya.
☑ DLL...TERSERAH ANDA.

Dan masih banyak lagi materi yang lain.

Investasi hanya Rp. 1.500.000,-
Pendaftaran ke 081 231 649 477
Cara Mudah Tolak Santet Cara Mudah Tolak Santet Reviewed by Edi Sugianto on 06.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.