ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 06 April 2013

Ilmu Sihir : The SIGIL Magic

Istilah The SIGIL berasal dari sigillum Latin, yang berarti “segel”, meskipun mungkin juga terkait dengan סגולה Ibrani (segulah arti “kata, tindakan, atau item efek spiritual”). Sigil mungkin memiliki bentuk abstrak, bergambar atau semi-abstrak. Penggunaan saat ini istilah ini berasal dari sihir Renaissance, yang pada gilirannya terinspirasi oleh tradisi magis kuno.

Dalam upacara sihir di abad pertengahan, istilah sigil merupakan hal yang umum digunakan yang merujuk kepada tanda-tanda gaib yang mewakili berbagai malaikat dan setan yang mungkin membutuhkan penyihir dalam memanggilnya. Buku-buku pelatihan magis disebut grimoires yang sering tercantum mengenai sigils pada halaman-halaman buku tersebut.


Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan rasionalitas, atau baik dan buruknya. Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, meski kenyataan pemikirannya itu hasil dari berbagai pengaruh lingkungan yang membentuknya.

Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.

Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan.

Padahal, ketika sihir sigil berpengaruh di otak kita, yakni dengan cara terbukanya pikiran emosional, sehingga meski kenyataannya otak kita itu dipengaruhi pengaruh luar yang sangat jahat, tetap akan dianggap pemahaman itu berasal dari diri kita sendiri, dan itu diyakini baik.

Penggunaan simbol untuk tujuan magis atau pemujaan telah tersebar luas sejak setidaknya di era zaman Neolitik Beberapa contoh yang terdapat pada budaya lain yang diantaranya yantra yang berasal dari Hindu tantra , sejarah rahasia sihir di antara bangsa Jerman , atau penggunaan veves (1) di Voudon . Sebuah sigil umumnya merupakan kombinasi kompleks dari simbol yang spesifik atau angka angka geometris, yang dimana masing-masing memiliki makna tertentu atau atau sesuai niatannya. Sebuah sigil memiliki sifat abstrak , bentuk bergambar atau gambar semi-abstrak. Penggunaan istilah ini berasal dari Sihir renaissance, yang pada gilirannya terinspirasi oleh tradisi sihir kuno . Sebuah daftar yang sangat terkenal adalah di Lesser Key Salomo, yang di mana sigils dari 72 pangeran dari hirarki neraka diberikan untuk digunakan penyihir. Sigils seperti itu dianggap setara dengan nama sebenarnya dari semangat dan dengan demikian memberikan penyihir ukuran kontrol atas makhluk.

Atau lebih jelasnya, SIGIL adalah rangkaian kode, gambar dan isyarat berbentuk tulisan yang dapat, mengundang Roh, mengikat entitas tertentu dan membuka portal energi yang dapat menghubungkan dunia manusia dengan dunia ROH kemudian 'memerintahkan' untuk melakukan tugas dari SIGIL Master yang mengarahkan tujuannya.

Sigil kuno biasanya berasal dari gambar" khusus (PICTURIALISME SIGIL) yang disederhanakan menjadi simbol esoteric.

Teori basic Sihir
di mana sebuah teknik kuno untuk menciptakan sihir sigil menggunakan kotak ajaib dan Charts Pythagoras yang sebelumnya telah dibahas

Konsep yang disajikan adalah bahwa dengan menggunakan gematria yang terdiri dari alfabet bahasa Inggris modern (disebut Bagan Pythagoras), bersama-sama dengan persegi ajaib, maka Sigil bisa dibuat. dengan menggunakan sihir persegi Freemason sebagai contoh : hxtp://wvw.freemasons-freemasonry.com/freemasons_magic_square.html

Cara-cara penggambarannya / pembuatan symbol-simbol sigil dapat juga dilihat disini
hxtp://wvw.mookychick.co.uk/pagan-wicca-witch/magical_sigils.php
hxtp://wvw.freemasons-freemasonry.com/freemasons_magic_square.html

dan juga ada buku bukunya, berikut adalah beberapa diantaranya :


Dalam praktiknya, Sihir Sigil yang banyak di lakukan oleh kaum Pagan dan Freemasonry, yang paling utama adalah, mereka memerlukan semacam "Panduan" ... dalam memanggil setan yang dikehendakinya ... dan ada semacam "katalog" ... yang dinamakan "Goetia Sigil" .. sehingga memudahkan para magician .. berikut Goetia sigil :

Goetia sigil berikut ini yang digunakan oleh kaum Freemasonry, dan daftar Iblis yang akan dipanggil :


List of demons in the Ars Goetia
Contents
1 Demons
1.1 King Bael
1.2 Duke Agares
1.3 Prince Vassago
1.4 Marquis Samigina
1.5 President Barbas
1.6 Duke Valefor
1.7 Prince Amon
1.8 Duke Barbatos
1.9 King Paimon
1.10 President Buer
1.11 Duke Gusion
1.12 Prince Sitri
1.13 King Beleth
1.14 Marquis Leraje
1.15 Duke Eligos
1.16 Duke Zepar
1.17 Count/President Botis
1.18 Duke Bathin
1.19 Duke Sallos
1.20 King Purson
1.21 Count/President Marax
1.22 Count/Prince Ipos
1.23 Duke Aim
1.24 Marquis Naberius
1.25 Count/President Glasya-Labolas
1.26 Duke Buné
1.27 Marquis/Count Ronové
1.28 Duke Berith
1.29 Duke Astaroth
1.30 Marquis Forneus
1.31 President Foras
1.32 King Asmodeus
1.33 Prince/President Gäap
1.34 Count Furfur
1.35 Marquis Marchosias
1.36 Prince Stolas
1.37 Marquis Phenex
1.38 Count Halphas
1.39 President Malphas
1.40 Count Räum
1.41 Duke Focalor
1.42 Duke Vepar
1.43 Marquis Sabnock
1.44 Marquis Shax
1.45 King/Count Viné
1.46 Count Bifrons
1.47 Duke Vual
1.48 President Häagenti
1.49 Duke Crocell
1.50 Knight Furcas
1.51 King Balam
1.52 Duke Alloces
1.53 President Caim
1.54 Duke/Count Murmur
1.55 Prince Orobas
1.56 Duke Gremory
1.57 President Ose
1.58 President Amy
1.59 Marquis Orias
1.60 Duke Vapula
1.61 King/President Zagan
1.62 President Valac
1.63 Marquis Andras
1.64 Duke Haures
1.65 Marquis Andrealphus
1.66 Marquis Cimeies
1.67 King Amdusias
1.68 King Belial
1.69 Marquis Decarabia
1.70 Prince Seere
1.71 Duke Dantalion
1.72 Count Andromalius

Dan bentuk beberapa Goetia sigil umumnya :



Sigil Of Lucifer



Sigil Of Beelzebub


Berikut salah satu bentuk Iblis dari daftar lambang/simbol Goetia sigil :
Sigil "Asmoday"

Simbol sigil :


Wujud :


Untuk lebih lengkapnya mengenai bentuk Iblis/setan dari simbol sigil, bisa dilihat di atas

Dan perlu di ingat, tahun 1906 A.Crowley bergabung George Cecil Jones di Inggris, dan menciptakan tatanan baru yang disebut magis A. '(Astrum Argentium, atau Silver Star) Pada tahun 1910 Crowley dihubungi oleh sebuah organisasi Jerman yang disebut Ordo Templi Orientis (OTO) sekelompok petinggi Freemason mengklaim telah menemukan rahasia tertinggi Sihir praktis.. Crowley menjadi anggota dan akhirnya mengambil alih sebagai kepala OTO yang menjadi independen dari Freemasonry (meskipun masih didasarkan pada pola yang sama).

hxtp://demons.co.nz/lore/glossary/Glossary.html

Sumber :
  • http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/04/ringkasan-singkat-tentang-sihir-sigil.html
  • http://hxforum.org/showthread.php?t=2386