Talk Fusion Corner

Sadarkah Anda bahwa Anda saat ini telah memasuki era digital...?
Siapkah Anda dan bisnis Anda masuk dalam persaingan di era digital ini?

Jika kita lihat, orang-orang terkaya di dunia saat ini lahir dari dunia IT dan Telekomunikasi seperti Mark Zuckenberg (Facebook), Bill Gates (Microsoft), Andrew Darwis (KasKus - Indonesia), Anne Ahira (Internet Marketer – Bandung), dll.

Bagaimana Anda bisa mengambil bagian dari perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat ini?
Apalagi jika Anda TIDAK memiliki keahlian di bidang teknologi informasi?

Kini telah hadir peluang bisnis berbasis Video Communication dan Promotion: Talk Fusion, bagi semua orang yang menginginkan perubahan kehidupan maupun kemajuan bisnis di era digital ini. Talk Fusion akan membantu Anda untuk mengembangkan, mempromosikan, memposisikan, dan mencitrakan perusahaan, produk, dan service yang Anda miliki.

TALKFUSION adalah layanan berbayar untuk penggunaan tak terbatas, dan benar-benar dapat mengubah bisnis Anda – apa pun bisnis Anda. Atau, jika Anda tidak memiliki satu, Talk Fusion bisa menjadi bisnis sendiri untuk Anda.

Talk Fusion memberi cara baru dan menyenangkan bagi Anda untuk berbagi kehidupan Anda. Talk Fusion menyediakan produk video komunikasi terbaru, video email, video Conferencing, Live Broadcasting, Video Auto-Responders, Video Blog, Fusion Wall dan banyak lagi. Kalo bicara Bisnis Talk Fusion membayar dalam 3 Menit pada Associatenya.

TALKFUSION bukan hanya berupa layanan video email, tapi juga mencakup layanan Jasa Web Seminar (WEBINAR), LIVE CONFERENCE, LIVE BROADCASTING dan lain-lain. Semua layanan tersebut termasuk produk Talkfusion akan Anda gunakan dalam langganan bulanan Anda, yang dimana dapat Anda batalkan langganannya kapan saja.

Beberapa contoh penggunaan produk TalkFusion :
karyawan (untuk meeting online), pelatihan perusahaan, weeding organizer, agen asuransi (buat calon/nasabah “terpesona” dengan video email dari anda, tidak lagi email text) pemilik usaha/bisnis (promosikan bisnis by video online dengan BRAND sendiri), Internet Marketer (tutorial online, video autoresponder, e-subscribtion form) guru/ dosen/ pelajar/ mahasiswa (video share ke social media, belajar online bersama), family (video conference 15 orang sekaligus, ucapan selamat, terimakasih via video email), pebisnis MLM (motivasi online, presentasi/ seminar online, dll) dan tidak terbatas lagi yang bisa memakainya.

Nikmati bonus instan pertama dan satu-satunya di dunia, dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dalam hitungan menit dengan potensi hingga US$ 150,000/minggu. Saat perusahaan lain memberi bonus harian/ mingguan/ bulanan, Talk Fusion memberi bonus dalam 3 menit (di Indonesia) & 1 menit (di USA) Saat terjadi penjualan Anda sudah dibayar sebelum beranjak dari tempat duduk anda!


Bisnis masa depan dengan penghasilan yang DIBAYAR Hanya Dalam 3 MENIT!
TERCEPAT & PERTAMA DI DUNIA!
LANGSUNG KE REKENING GLOBAL CASH!
BUKAN ke uang virtual seperti liberty, e-glod, paypal dll tapi langsung ke rekening international & bisa diambil dari ATM apapun di Indonesia yang berlogo PLUS (BCA, Mandiri dll)

ini bukan bisnis MONEY GAME, HYIP, arisan berantai apalagi investasi ilegal.
TALK FUSION adalah bisnis Direct Selling RESMI & LEGAL berbasis “Binary Hybrid” Perusahaan terdaftar resmi di DSA (APLI-nya USA).

Sekilas tentang Talk Fusion :
  • Berdiri tahun 2007 berpusat di Tampa, Florida, USA (pengalaman 5 tahun)
  • Anggota direct selling association (DSA) – www[dot]dsa.org
  • Masuk berita utama di Fox News, USA Today, dan Forbes
  • Memiliki 9 produk inovatif
  • Telah berkembang di lebih dari 125 negara
  • Pertama dan satu-satunya Instant Pay Bonus (bonus dibayar dalam 3 menit)
  • Marketing plan sederhana (simple compensation plan)
  • Bisnis tanpa batas (bisa dikembangkan dimanapun, kapanpun di seluruh dunia)

Jadilah bagian dari momentum besar bisnis online di era digital ini..! Kesempatan telah hadir, jangan sampai kehilangan..!

More information Click www.TalkFusion.com/1326187


8 Produk MULTIMEDIA terintegrasi dalam 1 paket EXECUTIVE & ELITE!
  1. Video Email (ratusan template ready to used)
  2. Video Conferencing Online
  3. LIVE Broadcasting Online
  4. Video Share
  5. Video Blog
  6. Video Autoresponders
  7. E-Subscribtions Form
  8. Fusion Wall
(TANPA membeli alat, TANPA instal program khusus)

Video E-mail Talk Fusion

Dimulai dari surat, kemudian telegram, fax dan berevolusi ke e-mail, sekarang telah hadir VIDEO Email. Ucapkan "goodbye" ke text email hitam putih. Bayangkan surprise keluarga dan teman-teman Anda ketika mereka menerima email berisi video Anda yang sedang berlibur? Atau menerima ucapan ulang tahun langsung dari Anda melalui VIDEO email? Anda bisa menggunakan VIDEO email untuk keperluan personal atau bisnis. Keuntungan-keuntungan menggunakan VIDEO email untuk bisnis Anda antara lain: konsumen atau prospek Anda akan lebih memahami produk Anda. Ingat penjelasan text yang panjang lebar yang membosankan akan dikalahkan video produk Anda dalam sekejap karena manusia adalah mahkluk visual; Menambah ikatan emosional antara Anda, sebagai penjual, dengan konsumen Anda. Selama ini mungkin mailing list Anda tidak pernah menyampaikan berita-berita secara langsung, dengan VIDEO e-mail Anda bisa berbicara langsung ke konsumen dan prospek bisnis Anda; Dan tentu saja bisnis Anda akan menjadi paling unik dan berbeda di antara pesaing Anda. Di saat mereka masih menggunakan text email hitam putih, Anda sudah beralih ke VIDEO email :) Kembangkan bisnis Anda dengan VIDEO email.

Video Conference, Live Broadcasting, E-Subcription Forms

Sampaikan presentasi Anda secara real time dari mana saja dan kapan saja dengan unlimited audience di seluruh dunia! Tampilan template exclusive dan editable. Tanpa repot hanya dengan satu klik Anda bisa menjangkau audience Anda di seluruh dunia. What a wonderful technology!

Manfaatkan advance teknologi Talk Fusion untuk berbicara "face to face" dengan siapa saja dan dimana saja di seluruh dunia. Bayangkan berapa besar biaya yang bisa dihemat oleh perusahaan Anda dengan menggunakan Video Conferencing ini. Anda tidak perlu melakukan perjalanan untuk saling bertemu. Waktu menjadi lebih efisien dan produktivitas meningkat. Berbicara pun terasa lebih personal dengan "face to face" Video Conferencing. Tidak perlu download software, cukup dengan satu klik, Anda terhubung dengan maksimal 15 orang dalam Video Conferencing.


Setiap pebisnis online tahu betapa pentinganya auto responder. Bagaimana kalau auto responder Anda bukan sekedar text email tetapi berupa video? Bisnis Anda akan terasa lebih "wah" dan professional dibandingkan para pesaing. Kesan interaksi langsung akan memberikan ikatan emosional yang merubah prospek menjadi konsumen. Video Responder Talk Fusion memiliki beragam template untuk kebutuhan bisnis Anda dan "unlimited" email.

Sosial Media Communication Fusion Wall

Anda dapat dengan mudah memposting VIDEO Anda ke Social Media Community Fusion Wall atau ke sosial media lainnya. Jadilah superstar dengan menggunakan VIDEO Sharing dari Talk Fusion. dan bisa bebagi dengan orang di seluruh dunia.

More information Click www.TalkFusion.com/1326187
Contact Person : Edi Sugianto +62 81 231 649 477
Talk Fusion Corner Talk Fusion Corner Reviewed by Edi Sugianto on 13.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.